Pada saat ini, keheranan memenuhi wajah Nie Wan’er dan Nie Xi’er. Mereka sangat terkejut dan tampak agak menyedihkan.
Pada saat serangan terakhir mereka berakhir dengan kegagalan, kemarahan di hati mereka tidak punya pilihan selain berubah menjadi ketidakberdayaan yang tidak diinginkan.
“Tidak mungkin, ini jelas tidak mungkin! Bagaimana kami, saudara perempuan, bisa kalah darimu?” Tiba-tiba, Nie Xi'er berteriak dengan sikap yang sangat tidak berdamai. Saat dia berteriak, tetesan air mata berkilau muncul di matanya.
Penghinaan. Baginya, ini merupakan penghinaan yang sangat besar. Dia, yang menganggap dirinya sebagai murid nomor satu dari Sembilan Kekuatan, dikalahkan. Ini setara dengan dia dicopot dari jabatannya.
Mulai hari ini dan seterusnya, murid terkuat di antara murid Sembilan Kekuatan tidak lagi menjadi mereka berdua. Sebaliknya, itu adalah Chu Feng.
Dia mengetahui hal ini dengan sangat baik di dalam hatinya. Itulah alasan mengapa dia merasa sangat sulit untuk menerimanya. Dia merasa sangat sulit untuk menerima bahwa mereka, yang tidak ada tandingannya oleh siapa pun, telah dicopot dan diturunkan ke level yang sama dengan orang-orang lainnya.
“Meskipun kalian berdua sangat kuat, kalian tidak sekuat itu.
“Sementara kekuatan tempur kalian memang telah meningkat satu tingkat dan menjadi sangat dekat dengan peringkat empat Kaisar Setengah Bela Diri setelah menggunakan kekuatan suci kalian, kalian berdua sebenarnya belum berada di level peringkat empat Kaisar Setengah Bela Diri.
“Bagaimanapun, Setengah Kaisar Bela Diri tetap ada di atas Raja Bela Diri. Tidak peduli seberapa kuat seorang Raja Bela Diri, tidak peduli seberapa menantang surga kekuatan pertempuran mereka, mereka hanya bisa sangat dekat dengan tingkat Kaisar Setengah Bela Diri dan tidak benar-benar dapat benar-benar setara dengan mereka.
“Namun, aku berbeda dari kalian berdua. Yang aku gunakan adalah kekuatan roh, bukan kekuatan bela diri. Kekuatan pertarungan kekuatan rohku tidak terlalu dekat dengan peringkat empat Kaisar Setengah Bela Diri. Sebaliknya, ia benar-benar mampu bertarung setara dengan Kaisar Setengah Bela Diri peringkat empat.
“Jadi, kalian berdua bukan tandinganku. Ini bukan kebetulan, ini hanya logis dan wajar saja,” kata Chu Feng perlahan.
“Kamu…” Nie Xi’er duduk di tanah dengan sikap tak berdaya. Dia memasang ekspresi tak bernyawa. Tampaknya dia mendapat kejutan yang sangat mendalam.
Jika Nie Xi'er kedinginan oleh salju musim dingin lebih awal, maka kata-kata Chu Feng hanya akan menambah hujan es di salju.
Nie Wan'er memegangi adik perempuannya yang hampir pingsan dan berkata, “Chu Feng, kamu menang. Mari kita pergi." Nada suaranya sebenarnya mengandung jejak permohonan.
Dia takut. Dari lubuk hatinya, dia takut Chu Feng tidak akan membiarkan mereka pergi. Itu karena dia tahu bahwa Chu Feng memiliki kemampuan untuk merawat mereka.
Tanpa bergerak, hanya dengan tatapan mata Chu Feng, formasi roh yang gagal ditembus oleh saudara kembar bahkan setelah menghabiskan seluruh kekuatan mereka mulai menghilang.
“Kalian berdua boleh pergi. Aku tidak akan mengantar kalian pergi,” kata Chu Feng sambil melambaikan tangannya.
Saat ini, tatapan Nie Wan'er berkedip-kedip. Dia bangkit untuk pergi tetapi, tiba-tiba menghentikan langkahnya. Dia berbalik dan berkata, “Chu Feng, aku akui kamu sangat kuat. Di antara semua murid Sembilan Kekuatan saat ini, kamu adalah nomor satu.”
Setelah dia meninggalkan kata-kata itu, sosok Nie Wan’er dan Nie Xi’er bergoyang dan kemudian menghilang. Tidak ada yang tahu bahwa mereka datang ke sini, dan sangat sedikit orang yang tahu tentang pertarungan mereka dengan Chu Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Fiksi SejarahWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...