MGA: Bab 1452 - Jubah Raja Kerajaan

3 0 0
                                    

MGA: Bab 1452 – Jubah Raja Kerajaan

Di luar Aliansi Spiritualis Dunia. Sekelompok besar orang mempercepat perjalanan mereka. Mereka tampak sangat mengesankan dan mendominasi. Faktanya, orang biasa bahkan tidak memenuhi syarat untuk melihat penampakan sebenarnya, karena mereka ditutupi oleh lapisan cahaya keemasan dan terbang di atas awan putih. Sekilas, mereka tampak seperti seberkas cahaya keemasan yang terbang cepat menembus awan.

Mereka... secara alami adalah tentara Klan Kekaisaran Timur yang baru saja meninggalkan Aliansi Spiritualis Dunia.

Pada saat ini, Dongfang Zexuan sedang duduk bersila di dalam istana bergerak Klan Kekaisaran Timur yang menakjubkan. Kulitnya sangat pucat, dan bibirnya berwarna hitam kehijauan. Seolah-olah dia menderita penyakit yang sangat serius.

Di sekeliling Dongfang Zexuan terdapat banyak tetua Klan Kekaisaran Dongfang. Mereka membentuk formasi roh bersama untuk membantu menyembuhkan luka-luka Dongfang Zexuan.

Setelah sekian lama, Dongfang Zexuan perlahan membuka matanya yang tertutup rapat. Dia pertama-tama menggerakkan tubuhnya untuk mengujinya sebelum berkata, “Formasi Tubuh Emas Penghasil Setan benar-benar ganas. Aku hanya menggunakannya untuk jangka waktu singkat tetapi reaksi baliknya sungguh tak tertahankan.”

“Pangeran Ketiga, apakah kita akan membiarkan masalah ini apa adanya tanpa melakukan apa pun? Kapan Klan Kekaisaran Dongfang kita menerima penghinaan seperti itu?” Seorang penatua berbicara dengan cara yang sangat tidak berdamai.

“Kalau begitu, apa lagi? Aliansi Spiritualis Dunia menghadirkan Pendeta Kiri. Apa yang mungkin bisa kalian lakukan?” Dongfang Zexuan bertanya dengan suara dingin.

“Kami…” Semua tetua menunjukkan ekspresi malu. Pada akhirnya, mereka semua menundukkan kepala dan terdiam. Memang benar; Mustahil bagi mereka untuk melawan Pendeta Kiri.

“Yakinlah, aku tidak akan membiarkan masalah ini begitu saja. Tidak ada yang bisa menjelek-jelekkan kepalaku, Dongfang Zexuan.”

“Feng Chu? Jika bukan karena fakta bahwa aku bersaing dengannya dalam teknik roh dunia, bagaimana mungkin aku bisa dikalahkan olehnya? Jika itu adalah pertandingan dengan kekuatan bela diri, aku akan mampu memusnahkannya sepenuhnya tanpa bergerak.

“Tunggu saja, suatu hari nanti, aku pasti akan memberi tahu dia betapa kuatnya aku, Dongfang Zexuan.” Saat Dongfang Zexuan mengucapkan kata-kata ini, kilatan rasa dingin yang dingin terpancar di matanya.

***

Sementara itu, Chu Feng berada di salah satu aula istana Aliansi Spiritualis Dunia dan baru saja mengungkapkan identitasnya kepada banyak tetua dan Master Aliansi.

Heran. Setelah Chu Feng mengungkapkan identitas aslinya, selain Pendeta Kiri dan beberapa orang lain yang akrab dengan Chu Feng, orang-orang lainnya tercengang.

“Chu Feng, kamu benar-benar berani! Kamu benar-benar berpura-pura menjadi murid Aliansi Spiritualis Dunia kami!? Apakah kamu sudah bosan hidup?!!!!”

Tiba-tiba terdengar geraman marah. Ini dari tetua Majelis Suci Spiritualis Dunia. Namun, dia punya identitas lain. Dia adalah kakek Lin Yezhou, Lin Kuxing.

Lin Kuxing ini adalah seseorang yang memiliki senioritas dan status di Majelis Suci Spiritualis Dunia. Di hadapannya, bahkan Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia pun harus menyerah. Dia adalah seseorang yang memiliki tingkat otoritas yang sangat tinggi.

Geraman marah Lin Kuxing sangat mengejutkan para tetua lainnya. Meskipun benar bahwa Chu Feng berpura-pura menjadi murid Aliansi Spiritualis Dunia, dia melakukan itu demi Aliansi Spiritualis Dunia dan bahkan membela kehormatan mereka.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang