MGA: Bab 1447 - Apakah Kamu Puas?

4 0 0
                                    

Tiga puluh tiga binatang buas itu meluncurkan diri ke depan untuk menyerang Chu Feng secara berurutan. Itu sangat menakutkan.

Tiga puluh tiga binatang buas ini memamerkan taring dan mengacungkan cakar pada Chu Feng saat mereka menggeram berulang kali. Bahkan Chu Feng tidak berani menghadapi mereka secara langsung.

Tanpa pilihan lain, Chu Feng menggunakan teknik roh yang bisa meningkatkan kecepatannya. Mengandalkan teknik roh ini, Chu Feng mulai melarikan diri.

Dengan demikian, pemandangan ini muncul di alun-alun. Tiga puluh tiga binatang buas dengan ukuran yang sebanding dengan pegunungan mulai menggunakan segala macam metode untuk mengejar sosok kecil seperti semut berjubah hitam.

Meskipun kecepatan Chu Feng sangat cepat setelah dia menggunakan formasi roh yang meningkatkan kecepatannya, dia masih terlihat terjebak dalam dilema saat dia dikejar oleh tiga puluh tiga binatang buas.

Adegan ini menyebabkan semua orang dari World Spiritist Alliance gelisah. Mereka benar-benar gugup dan mengepalkan tangan mereka begitu keras hingga dipenuhi keringat.

Chu Feng - tidak, bagi orang-orang dari World Spiritist Alliance, dia adalah Feng Chu, bukan Chu Feng. Feng Chu adalah harapan terakhir dari World Spiritist Alliance.

Namun, situasi saat ini sama sekali tidak terlihat optimis. Jika Feng Chu harus dikalahkan, World Spiritist Alliance mereka akan benar-benar dikalahkan kali ini.

Namun, yang mengejutkan semua orang, meskipun Chu Feng dirugikan, dia mampu bertahan. Dia mampu bertahan bahkan dalam kesulitan ini. Selanjutnya, kegigihannya berlangsung selama enam jam penuh.

Enam jam penuh telah berlalu. Matahari yang semula tinggi di langit sudah terbenam di barat. Bahkan langit... akan menjadi gelap.

“Sungguh tidak bisa dipercaya. Tidak akan pernah aku harapkan Feng Chu ini dapat bertahan begitu lama," Pada saat ini, orang-orang yang khawatir tentang Chu Feng kehilangan semua ekspresi kekaguman yang ditampilkan di wajah mereka.

Sebuah keajaiban. Apa yang dilakukan Feng Chu hanyalah sebuah keajaiban. Bahkan dalam keadaan yang kurang beruntung, dia mampu bertahan begitu lama. Jika ini bukan keajaiban, lalu apa itu? Paling tidak, jika itu adalah orang lain, mereka tidak akan mampu mencapai prestasi seperti itu.

“Dasar pengecut! Selain berlari, apakah kamu tidak tahu apa-apa lagi?

“Sebelumnya kamu berteriak dengan angkuh. Dan di sini aku pikir kamu sangat luar biasa. Ternyata kamu hanya seorang pengecut yang tidak tahu apa-apa selain melarikan diri," Dongfang Zexuan akhirnya tidak dapat menahan diri lagi dan menyerang Chu Feng.

Feng Chu ini benar-benar berhasil menemui jalan buntu melawannya selama enam jam penuh. Selanjutnya, tidak peduli bagaimana dia mengendalikan tiga puluh tiga binatang buas itu, terlepas dari bagaimana dia mencoba untuk menjepit serangan Feng Chu itu, dia masih tidak dapat menangkapnya. Dengan demikian, bagaimana mungkin Dongfang Zexuan yang angkuh dan sombong tidak marah? Dia sangat marah sehingga dia akan meledak.

"Apa? Seorang pengecut katamu? Haha..." Mendengar kutukan Dongfang Zexuan, Chu Feng benar-benar tertawa dengan penghinaan dan ejekan.

"Apa? Apa aku salah menyebutmu pengecut? Kamu tidak tahu apa-apa selain melarikan diri seperti kura-kura. Kamu hanya tidak berani melawanku secara langsung. Jika kamu bukan seorang pengecut, lalu siapa kamu?" Kata Dongfang Zexuan.

“Meskipun benar bahwa aku telah melarikan diri sepanjang waktu, aku telah melarikan diri begitu lama, namun apakah kamu berhasil melukaiku sedikit pun?” Tanya Chu Feng sambil tersenyum.

"Ini..." Begitu Chu Feng mengucapkan kata-kata itu, semua orang yang hadir terkejut. Mereka dengan hati-hati melihat ke Chu Feng dan kemudian dengan hati-hati melihat ke Dongfang Zexuan. Kemudian, ekspresi mereka dipenuhi dengan keterkejutan.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang