“Apakah kamu kenal Tantai Xue?” Chu Feng bertanya.
“Aku… aku tahu.” Yan Gui tidak berani menyembunyikan apapun.
“Kalau begitu, apa kamu tahu di mana dia sekarang?” Chu Feng bertanya.
“Dia… dia…” Yan Gui mulai sedikit ragu. Namun, pada akhirnya, dia berkata, “Dia berada di Sekte Tanah Terkutuklah kami.”
“Di Sekte Tanah Terkutuklahmu? Dia bukan murid dari Sekte Tanah Terkutuklahmu, jadi mengapa dia berada di Sekte Tanah Terkutuklah? Apakah kalian semua menangkapnya?” Chu Feng bertanya dengan suara dingin.
"Ya itu betul. Dia ditangkap oleh tuanku” jawab Yan Gui. [1. Guru Yan Gui adalah kepala sekolah dari Sekte Tanah Terkutuklah.]
“Mengapa kalian semua menangkapnya?” Chu Feng bertanya.
“Dia tidak hanya mencuri Seruling Pencuri Jiwa Jimat milik tuanku, dia juga membunuh keempat adik laki-lakiku. Tuanku tidak akan membiarkan dia lolos begitu saja,” kata Yan Gui.
Mendengar kata-kata itu, hati Chu Feng bergetar. Siapakah Tantai Xue? Dia adalah wanita misterius yang tiba di Wilayah Laut Timur bersama Jiang Qisha dan yang lainnya.
Tantai Xue telah membantu Chu Feng berkali-kali di masa lalu. Dia telah menjadi dermawan yang hebat bagi Chu Feng. Awalnya, Chu Feng memasuki Jalan Surgawi menuju Tanah Suci Bela Diri bersama dengan Tantai Xue. Sayangnya, beberapa kemunduran muncul di Jalan Surgawi. Dengan demikian, Chu Feng tidak dapat masuk ke dalam Wilayah Tanah Terkutuklah bersama dengan Tantai Xue dan malah tiba di Wilayah Cyanwood.
Oleh karena itu, Chu Feng mengkhawatirkan Tantai Xue sepanjang waktu. Dia tidak tahu apakah dia aman atau tidak ketika kembali ke Wilayah Tanah Terkutuklah sendirian.
Dan sekarang, setelah mendengar apa yang dikatakan Yan Gui, Chu Feng secara alami menjadi lebih khawatir. Jelas sekali bahwa Tantai Xue tidak aman saat ini.
“Kalian semua belum membunuhnya? Kenapa belum?” Saat Chu Feng mengetahui bahwa Tantai Xue telah ditangkap, dia dapat mengetahui dari kata-kata Yan Gui bahwa Tantai Xue hanya ditangkap dan belum dibunuh.
“Itu karena dia menyembunyikan Seruling Pencuri Jiwa Jimat milik tuanku. Sebelum kita menemukan Seruling Pencuri Jiwa Jimat, dia tidak bisa mati,” kata Yan Gui.
“Seruling Pencuri Jiwa Jimat, apa itu?
“Itu adalah Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap, harta warisan paling berharga dari Sekte Tanah Terkutuklah kami,” kata Yan Gui.
“Kalau begitu, jika Tantai Xue menolak memberitahumu semua lokasi di mana dia menyembunyikan Seruling Pencuri Jiwa Jimat, lalu apa yang akan kalian lakukan?” Chu Feng bertanya.
“Jika dia menolak memberi tahu kita bahkan saat menghadapi kematian, maka, dengan kepribadian tuanku, dia akan membuat dia berharap dia mati. Dia pasti akan memberi tahu kita lokasinya,” kata Yan Gui jujur. Dia benar-benar tidak berani menyembunyikan apa pun dari Chu Feng karena dia sangat takut Chu Feng melumpuhkan budidayanya.
Tiba-tiba, Chu Feng tertawa terbahak-bahak, gembira dan gila. “Hahaha… bagus, sangat bagus. Tantai Xue, aku tidak pernah membayangkan kamu akan mengalami hari seperti itu juga.”
Chu Feng sengaja melakukannya. Yan Gui dan yang lainnya adalah murid dari Sekte Tanah Terkutuklah. Meskipun Chu Feng dapat melumpuhkan budidaya beberapa dari mereka, dia tidak dapat benar-benar membunuh mereka. Jika tidak, hal ini akan menciptakan pergolakan besar dan bahkan mungkin menyebabkan dua kekuatan besar, Gunung Cyanwood dan Sekte Tanah Terkutuklah, berperang.
Untuk mencegah perang, ada kemungkinan Gunung Cyanwood menyerahkan Chu Feng ke Sekte Tanah Terkutuklah.
Jadi, Chu Feng tidak bisa membunuh Yan Gui dan yang lainnya. Namun, karena dia tidak bisa membunuh mereka melainkan menanyakan pertanyaan-pertanyaan semacam ini, tidak dapat dihindari bahwa Yan Gui akan memikirkan alasan dia menanyakannya kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Narrativa StoricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...