MGA: Bab 1405 - Jadi Itu Kamu

6 0 0
                                    

"Bajingan! Aku akan membunuhmu!"

Zhao Kai mengeluarkan teriakan yang sangat keras karena marah. Saat dia berbicara, telapak tangannya mulai bergerak. Setelah itu, Persenjataan Kerajaan muncul di tangannya.

Kemudian, memegang Persenjataan Kerajaan, dia melambaikannya dan melepaskan tebasan keemasan dan menyilaukan melalui langit menuju Eggy.

Tebasan itu sangat kuat. Semua yang dilaluinya, termasuk bahkan ruang itu sendiri, diiris menjadi dua olehnya, meninggalkan banyak riak energi di jalurnya.

Ini bukan tebasan biasa. Sebaliknya, itu adalah keterampilan bela diri, Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi yang sangat kuat.

"Bakat tidak signifikan."

Eggy mendengus dingin pada serangan tebasan Zhao Kai. Setelah itu, matanya tiba-tiba berkilat, dan gas hitam gelap yang tak terbatas di sekitar apinya berubah menjadi awan hitam yang bergelombang. Dengan tampilan kekuatan yang mengesankan, awan hitam itu tiba untuk menemui tebasan Zhao Kai.

Boom~~~~”

Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi bertabrakan dengan awan yang dibentuk oleh api gas hitam gelap dan mengeluarkan suara yang mengguncang dunia. Namun, setelah suara tabrakan memudar, Keahlian Bela Diri Tabu Zhao Kai, tebasan emas itu, ditelan oleh api gas hitam gelap Eggy seperti batu yang tenggelam ke laut tanpa jejak tertinggal.

Namun, hal yang paling menakutkan adalah setelah api gas hitam gelap Eggy melahap serangan Zhao Kai, kecepatannya tumbuh lebih cepat, dan kekuatannya tumbuh lebih ganas. Bahkan, sepasang mata merah besar bahkan muncul di tengah kobaran api hitam.

Pada saat itu, api gas hitam gelap muncul seolah-olah mereka hidup, seolah-olah mereka adalah makhluk hitam gelap yang buas, saat mereka menyerbu ke arah Zhao Kai untuk menekannya.

Adapun Zhao Kai, dia benar-benar menyedihkan. Dihadapkan dengan makhluk hitam pekat yang menakutkan ini, dia sebenarnya tidak berdaya untuk melawan.

Pada saat ini, keringat menutupi tubuhnya yang menggigil. Tidak ada lagi jejak kemarahan yang dia tunjukkan sebelumnya. Sebaliknya, kemarahannya telah sepenuhnya digantikan oleh rasa takut.

Ketakutan, ketakutan dari lubuk hatinya. Hanya ketika dia benar-benar dihadapkan pada api gas hitam pekat, dia tahu persis betapa menakutkannya itu.

Mereka begitu menakutkan sehingga dia tidak bisa melawan mereka. Lebih jauh lagi, mereka telah membuatnya kehilangan keberanian bahkan untuk melarikan diri. Seperti seekor semut yang terluka menghadapi kuku binatang yang sangat besar, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan saat kuku itu hancur adalah menunggu kematiannya.

Woosh~~~~”

Namun, tepat pada saat Zhao Kai merasa bahwa dia pasti akan mati, seorang lelaki tua tiba-tiba muncul di langit dan mendarat di depannya.

Setelah lelaki tua ini tiba, dia melambaikan lengan bajunya dan mengangkat tangannya menjadi telapak tangan. Setelah itu, sinar keemasan ditembakkan secara eksplosif dari telapak tangannya. Dalam sekejap, itu membentuk riak energi tak terbatas.

Itu adalah kekuatan bela diri, kekuatan bela diri tingkat Kaisar dari ahli tingkat Setengah Kaisar Bela Diri.

Boom~~~~”

Kekuatan bela diri tingkat Kaisar itu sangat kuat. Menyusul ledakan keras, saat sinar keemasan bertabrakan dengan api gas hitam gelap Eggy dan menciptakan riak keras dalam prosesnya, itu benar-benar membatalkan serangan Eggy.

Namun, pria tua itu hanya berhasil memblokir serangan Eggy. Itulah satu-satunya hal yang berhasil dia lakukan.

Woosh, woosh, woosh, woosh~~~”

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang