“Woosh~~~”
Tombak emas yang dibentuk dengan kekuatan bela diri menembus ruang di depannya. Kekuatannya yang ganas datang menabrak Chu Feng secara langsung. Sebagai peringkat sembilan Raja Bela Diri, serangan tombak yang dilepaskan Lil Mei bukanlah masalah kecil.
"Merusak!"
Namun, meski menghadapi serangan seperti itu, Chu Feng tidak bergerak. Hanya dengan teriakan ringan, kekuatan bela diri tak berbentuk berubah menjadi perisai dan menghentikan tombak emas yang terbentuk dari kekuatan bela diri itu.
“Memang kuat. Namun, kamu tidak boleh meremehkan lawanmu."
Melihat bahwa Chu Feng telah berhasil memblokir serangan tombak emasnya, Lil Mei itu tertawa manis. Kemudian, dia melepaskan serangan lain. Dengan kekuatan destruktif yang mampu menghancurkan dunia, kekuatan bela dirinya yang ganas sekali lagi melesat ke arah Chu Feng.
Kali ini, Chu Feng mulai mengerutkan kening. Sebelumnya, Lil Mei menyembunyikan kekuatannya dan tidak menggunakan kekuatan tempurnya yang menantang surga. Namun, kali ini berbeda.
Jika serangan awal Lil Mei hanya pada tingkat peringkat sembilan Martial King biasa, maka serangannya saat ini berada pada tingkat peringkat satu Half Martial Emperor.
“Zzzzzzz~~~~~”
Menghadapi serangan semacam ini, bagaimana mungkin Chu Feng berani ceroboh? Dengan satu pemikiran, dia melepaskan Thunder Armor dan Thunder Wings miliknya, meningkatkan kultivasinya dari peringkat enam Martial King ke peringkat delapan Martial King. Setelah itu, Chu Feng juga melepaskan kekuatan pertempuran terkuatnya.
Dalam sekejap, kekuatan Chu Feng meningkat pesat. Dia menembak telapak tangannya, membentuknya menjadi cakar, dan dengan ringan meraih kekuatan bela diri Lil Mei yang datang padanya secara langsung. Kekuatan Bela Diri yang ganas itu muncul seolah-olah telah menerima remasan yang fatal dan menghilang seperti asap di udara tipis.
Setelah itu, langkah kaki Chu Feng bergerak. Menggunakan telapak tangannya yang terbuka, dia meraih ke arah Lil Mei.
Alasan mengapa Chu Feng memutuskan untuk melepaskan semua kekuatannya sekaligus adalah karena dia tahu bahwa Lil Mei masih menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya.
Kekuatan pertempurannya yang menantang surga jelas tidak terbatas pada kemampuan untuk melampaui satu tingkat kultivasi. Dia harus sama dengan Chu Feng, dan mampu mengatasi tiga tingkat kultivasi.
Dengan kata lain, sementara kekuatan pertempuran Chu Feng yang sebenarnya setara dengan peringkat dua Half Martial Emperors, kekuatan pertempuran Lil Mei yang sebenarnya harus setara dengan peringkat tiga Half Martial Emperors.
Chu Feng memanfaatkan kesempatan ini ketika Lil Mei belum melepaskan semua kekuatannya untuk membalikkan keadaan dan mendapatkan kemenangan melalui kejutan.
"Berdengung."
Namun, pada saat telapak tangan Chu Feng berjarak kurang dari setengah inci dari Lil Mei, riak energi keras tiba-tiba meledak dari tubuh Lil Mei.
Riak energi itu sangat kuat. Selain itu, itu juga sangat cepat. Pada jarak sependek itu, meskipun Chu Feng berhasil bereaksi, dia tidak dapat menghindari riak energi. Dengan 'bang,' Chu Feng terlempar oleh riak energi itu.
Lil Mei sudah habis-habisan. Dia telah melepaskan kekuatan tempurnya yang mampu melampaui tiga tingkat kultivasi. Meskipun kultivasinya masih hanya peringkat sembilan Martial King, kekuatan tempurnya setara dengan peringkat tiga Half Martial Emperors.
Kekuatan Lil Mei saat ini tidak kalah dengan Qin Lingyun sedikit pun. Tidak mungkin bagi Chu Feng untuk melawannya.
Namun, setelah menjatuhkan Chu Feng, Lil Mei itu tidak mencoba menyerang Chu Feng lagi. Sebaliknya, dia berdiri di tempatnya dan menatap Chu Feng dengan tatapan khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...