“Semuanya, semuanya, tolong dengarkan aku.
“Sungguh, aku hanya lewat sini saja. Aku tidak punya niat jahat sama sekali. Mari kita bicarakan, oke?”
Memegang Pedang Penyegel Iblis yang berisi darah Organisme Era Kuno dan dengan senyuman di wajahnya, Chu Feng mencoba berbicara dengan monster besar itu.
“Aooouuu~~~”
Balasan monster besar itu kepada Chu Feng adalah geraman dan menyemprotkan gelombang cahaya hijau samar dari mulutnya.
Melihat itu, Chu Feng segera melompat menjauh dan mulai menghindar ke kejauhan. Gelombang cahaya itu akhirnya mendarat di tempat dia berdiri sebelumnya.
“Boom~~~~”
Dalam sekejap, angin kencang bermunculan dimana-mana dan tanah hitam meledak dimana-mana. Sebuah kawah besar berukuran diameter beberapa puluh ribu meter muncul di wilayah tempat Chu Feng sebelumnya berdiri. Bukan, itu bukan kawah, itu lembah.
Satu gelombang cahaya dari monster raksasa ini benar-benar menciptakan sebuah lembah. Terlebih lagi, tanah di Sisa-Sisa Era Kuno ini benar-benar berbeda dengan tanah di luar. Itu sekeras logam dan tidak mungkin digerakkan oleh orang biasa. Namun, serangan monster raksasa ini menciptakan sebuah kawah sebesar lembah.
Dari sini, bisa dibayangkan betapa dahsyatnya serangan ini dan berapa banyak makhluk hidup yang akan terbunuh jika dilepaskan di luar Sisa-Sisa Era Kuno.
Setelah mencapai tingkat kultivasi ini, memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia bukanlah lelucon. Itu adalah sesuatu yang sebenarnya bisa dicapai seseorang.
“Sial, benda ini tidak mengerti ucapan manusia,” Chu Feng menyadari bahwa situasinya sangat buruk. Dia berbalik dan mulai melarikan diri.
Dia telah menemukan bahwa meskipun Organisme Era Kuno ini sangat kuat dan memiliki sejumlah kecerdasan, mereka tidak memiliki sifat manusia sama sekali.
Dengan kata lain, mereka lebih mirip dengan binatang buas. Meskipun mereka memiliki kekuatan dan kemampuan yang besar, mereka hanya tahu tentang berburu, makan, dan membunuh. Mereka tidak mempunyai niat untuk memperjuangkan hak memerintah dunia.
Namun, setelah dipikir lebih jauh, Chu Feng juga bisa memahaminya. Jika Organisme Era Kuno ini memiliki kecerdasan yang dimiliki manusia dan binatang buas dan mampu bekerja sama satu sama lain, Gunung Cyanwood sudah lama mencoba mengeksploitasi mereka. Bagaimana mungkin mereka memutuskan untuk menjebak mereka di sini seperti ini? Bagaimanapun, mereka memiliki kekuatan tempur yang sangat kuat yang berkali-kali lipat lebih kuat daripada beberapa tetua mereka.
Namun, ini tidaklah penting. Hal yang penting adalah bahwa Chu Feng bukan tandingan Organisme Era Kuno ini saat ini. Karena itu, ia harus menemukan cara untuk melarikan diri.
“Ji, ji, ji, ji~~~~”
Pada saat Chu Feng mengerahkan seluruh energinya untuk melarikan diri, suara aneh terdengar dari belakangnya.
Suara-suara itu seperti kicauan burung, namun juga terdengar seperti sekumpulan setan. Mendengar suaranya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri dan menggigil.
Chu Feng menoleh untuk melihat. Saat melihat pemandangan di belakangnya, matanya langsung mengecil dan alisnya berkerut rapat.
Di belakangnya ada monster besar itu, dan di belakang monster besar itu ada api gas berwarna ungu.
Suara menakutkan dan menakutkan datang dari api gas ungu itu. Chu Feng bisa merasakan betapa menakutkannya api gas ungu itu. Itu adalah eksistensi setingkat Kaisar Bela Diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Fiction HistoriqueWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...