MGA: Bab 1466 - Perjudian Tingkat Lanjut

3 0 0
                                    

“Chu Feng? Siapa Chu Feng?!”

“Aku belum pernah mendengar tentang Chu Feng sebelumnya. Bagaimana dia bisa diberi peringkat sebelum Qin Lingyun?”

Semua orang khawatir. Urutan diumumkannya murid-murid yang memegang spanduk seringkali merupakan indikasi kekuatan mereka. Misalnya, dengan Su Mei dan Lin Yezhou, Su Mei diumumkan sebelum Lin Yezhou. Itu berarti Master Aliansi Spiritualis Dunia kemungkinan besar percaya bahwa Su Mei lebih kuat dari Lin Yezhou.

Dan sekarang, di antara murid-murid Gunung Cyanwood, Qin Wentian tidak hadir. Jadi, Qin Lingyun, murid peringkat kedua, harus menjadi orang pertama yang diumumkan dengan Jiang Furong di belakangnya.

Jiang Furong tidak menjadi murid pembawa spanduk adalah satu hal. Namun, orang banyak belum pernah mendengar tentang Chu Feng sebelumnya. Selanjutnya, Chu Feng ini sebenarnya ditempatkan sebelum Qin Lingyun. Karena itu, bagaimana mungkin penonton tidak tercengang?

Dengan demikian, semua orang mengalihkan pandangan mereka ke Chu Feng. Mereka semua tahu bahwa wajah asing ini pastinya adalah Chu Feng.

“Dia sebenarnya hanya peringkat enam Martial King. Bagaimana dia bisa memenuhi syarat untuk menjadi murid pembawa panji dengan budidaya semacam itu?”

Setelah orang banyak mengukur Chu Feng, mereka bahkan lebih terkejut. Peringkat enam Martial King, ini benar-benar bukan tingkat budidaya yang sangat kuat.

“Mungkinkah ada kesalahan? Mungkinkah pria itu bukan Chu Feng? Mungkin seorang murid telah mengubah namanya?” Beberapa orang mulai merasa bahwa mereka mungkin salah menebak orang.

Namun, tepat pada saat ini, Chu Feng dan Qin Lingyun melangkah maju secara bersamaan dan dengan hormat mengucapkan terima kasih kepada Dugu Xingfeng.

“Sial! Itu benar-benar dia?!”

“Ada apa dengan Senior Dugu? Mungkinkah dia menjadi buta? Mengapa dia memilih sampah seperti dia untuk menjadi murid pembawa spanduk?”

Pada saat ini, semua orang tercengang. Namun, dalam hal tercengang, orang yang paling terkejut adalah Qin Lingyun. Dalam hatinya, Chu Feng tidak lebih dari serangga kecil yang bisa dia hancurkan sampai mati dengan satu kaki.

Namun, justru serangga kecil inilah yang tidak pernah dia tempatkan di matanya yang akhirnya menginjak kepalanya saat ini. Tentu saja, hal ini menyebabkan dia sangat tidak senang.

Meski tidak senang, dia tidak berani mengeluh. Bagaimanapun, dia tidak cukup berani dan sombong untuk melawan Dugu Xingfeng. Karena itu, dia hanya bisa bertahan dan mempersiapkan cara untuk menghadapi Chu Feng.

Tiba-tiba, seorang lelaki tua dari Villa Kerajinan Pedang berdiri dan berkata, “Haha, sekarang murid-murid pemegang panji Sembilan Kekuatan telah diumumkan, ayo lakukan hal biasa dan bertaruh.”

Begitu pria ini berbicara, mata Chu Feng segera mulai bersinar. Itu karena pria ini bukanlah karakter biasa.

Dia adalah seorang lelaki tua dengan penampilan yang sangat kotor. Pakaiannya juga sangat kotor. Dia tampak tidak berbeda dengan seorang pengemis. Jadi, sebelum dia berbicara, tidak ada seorang pun yang memperhatikannya, karena dia memberikan perasaan tidak ada.

Namun, begitu dia berbicara, Chu Feng, yang sangat tertarik, segera menyadari bahwa orang tua ini sangat kuat. Bukan saja dia adalah seorang Kaisar Setengah Bela Diri puncak, aura seorang ahli yang dia keluarkan tampaknya bahkan lebih pekat daripada kepala sekolah Villa Kerajinan Pedang.

“Kakak Fu, tahukah kamu siapa senior ini? Dia tampaknya sangat kuat,” tanya Chu Feng pada Fu Feiteng melalui transmisi suara.

“Oh, itu adalah Penatua Wuliang. Dia sangat mirip dengan Penatua Miao dari Aliansi Spiritualis Dunia.” [1.Wuliang artinya tercela/tidak bermoral. Kemungkinan besar gelarnya.]

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang