MGA: Bab 1429 - Untaian Aura Dari Penerus Kaisar Gong

4 0 0
                                    

"Kamu berbicara seolah-olah kamu tahu siapa aku," mulut Chu Feng terangkat menjadi senyuman aneh.

“Kamu... kamu bukan dia. Siapa, siapa, siapa kamu?”

Pada saat ini, Han Helai mulai panik sepenuhnya. Saat dia berbicara, dia buru-buru bergerak mundur. Dia mencoba mencari kesempatan untuk melarikan diri.

Dia sudah berhasil menyadari betapa menakutkannya kekuatan Chu Feng sebelum dia. Selanjutnya, dia juga menyadari bahwa Chu Feng saat ini bukanlah Chu Feng yang sama dari sebelumnya.

Putt~~~”

Namun, tepat pada saat ini, suara teredam datang dari dantian Han Helai. Saat dia melihat ke bawah, dia melihat darah mengalir dari daerah dantiannya.

Sebuah tangan menembus punggungnya dan masuk ke tubuhnya. Tidak hanya itu, itu juga telah menghancurkan dantiannya menjadi berkeping-keping.

"Aku adalah orang yang akan membuatmu merasakan begitu banyak rasa sakit sehingga kamu berharap kamu mati."

Pada saat ini, sebuah suara perlahan terdengar dari belakang Han Helai. Suara ini adalah suara Chu Feng. Namun, pada saat yang sama, itu bukan suara Chu Feng.

Merasa bahwa situasinya buruk, Han Helai berteriak, "Tuan Long-brow, selamatkan saya!!!"

"Apa?" Mendengar teriakan Han Helai, Old Freak yang beralis panjang mengalihkan perhatiannya ke wilayah itu. Ketika dia melihat bahwa dantian Han Helai telah dihancurkan oleh Chu Feng, dia juga menunjukkan ekspresi terkejut.

“Orang yang paling ingin membunuhmu bukanlah aku. Jadi, aku tidak akan membunuhmu," Keberadaan yang mengendalikan Chu Feng tertawa ringan. Kemudian, dia meraih Han Helai dan melemparkannya ke Kepala Desa Tua Ma.

Pada saat ini, dantian Han Helai telah hancur dan kultivasinya telah hilang. Karena itu, dia sama sekali tidak menimbulkan ancaman sama sekali. Seperti seekor domba yang menunggu untuk disembelih, dia jatuh ke tangan Kepala Desa Tua Ma.

Woosh~~~”

Setelah merawat Han Helai, tubuh Chu Feng bergeser. Dalam sekejap, dia tiba di hadapan Roh Ilahi yang sangat besar itu.

“Chu Feng! Itu berbahaya!" Saat ini, Miao Renlong sedang berjuang dalam pertempuran dan berlumuran darah. Melihat kemunculan Chu Feng yang tiba-tiba, dia terkejut. Segera, dia berteriak pada Chu Feng untuk menyuruhnya pergi.

“Orang tua, jangan berteriak tanpa alasan. Aku bukan Chu Feng. Kamu harus mengenaliku,” Pria itu berkata kepada Miao Renlong dengan sikap acuh tak acuh.

"Aura ini, itu Anda?" Miao Renlong tidak bodoh. Dia segera berhasil merasakan aura yang dipancarkan Chu Feng sekarang.

Namun, justru karena aura pria itulah Miao Renlong merasa situasi ini tidak dapat dipercaya. Lagi pula, pria itu telah menghilang di depan mata mereka.

“Mundur, dan sembuhkan lukamu. Serahkan ini padaku,” kata pria itu.

“Ya,” Miao Renlong tidak menolak. Lagi pula, dia tidak hanya terluka parah dan tidak dapat bertahan lama, dia juga menemukan bahwa aura pria itu berkali-kali lebih kuat daripada terakhir kali dia melihatnya.

Dia begitu kuat sehingga dia sama sekali tidak lebih lemah dari Roh Ilahi yang sangat besar ini. Bahkan, dia jauh lebih kuat dari itu. Mungkin dia benar-benar mampu melawan Roh Ilahi ini.

“Roh Ilahi? Aku telah bertemu dengan seorang pria yang dekat dengan dewa. Namun, itu adalah tuanku.

“Namun, dia hanya dekat dengan dewa, dan tetap bukan seseorang yang berani menyatakan dirinya sebagai dewa. Adapun hal jelek di sini, bahkan lebih tidak memenuhi syarat untuk dianggap sebagai dewa.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang