MGA: Bab 1456 - Apakah Kamu Puas?

3 0 0
                                    

“Bajingan ini, dia benar-benar tidak tahu malu!

“Chu Feng, abaikan dia. Dia jelas tahu bahwa kultivasi kamu tidak setinggi miliknya dan kekuatan bertarung kamu lebih rendah darinya. Namun, dia masih datang ke sini untuk berkelahi denganmu. Bukankah sudah jelas dia ingin menghajarmu?

“Dia mencoba menggunakanmu untuk membangun kekuatannya. Dia mencoba memberi tahu orang lain bahwa tidak peduli seberapa kuatnya kamu, masih ada tempat di mana kamu lebih rendah darinya.

“Ini, jika dia ingin berdebat denganmu, kamu harus bersikeras agar pertandingannya menggunakan teknik roh dunia. Lihat apakah dia berani menerima pertandingan semacam itu atau tidak!” Sima Ying berkata kepada Chu Feng melalui transmisi suara. Jelas bahwa dia telah berhasil memahami niat Lin Yezhou.

Bahkan ketika Sima Ying bisa mengetahui niat Lin Yezhou, bagaimana mungkin Chu Feng tidak mengetahuinya? Seperti yang dikatakan Sima Ying, niat Lin Yezhou adalah untuk membangun kekuatannya.

Lin Yezhou tahu betul bahwa, dibandingkan dengan Su Mei, Chu Feng adalah ancaman terbesarnya. Namun, memang benar bahwa teknik roh dunianya lebih rendah daripada teknik Chu Feng. Jadi, dia hanya bisa mencoba mengalahkan Chu Feng melalui budidaya bela diri. Itulah alasan mengapa dia datang untuk menantang Chu Feng dalam pertarungan kekuatan bela diri.

Saat Chu Feng melihat tiga orang berdiri di belakang Lin Yezhou, Chu Feng dapat menebak bahwa kemungkinan besar ini bukanlah ide Lin Yezhou. Sebaliknya, kemungkinan besar itu adalah ide yang datang dari keluarganya.

Namun, bagaimanapun juga, Chu Feng tidak akan takut pada Lin Yezhou. Karena itu, setelah dia tersenyum ringan, dia berkata kepada Lin Yezhou, “Saudara senior Lin, kamu mengatakan bahwa budidaya bela diri seseorang tidak dapat dipisahkan dengan kekuatan teknik roh dunia seseorang.

“Dalam hal ini, karena kamu adalah Martial King peringkat sembilan dan aku adalah Martial King peringkat enam, meskipun kita berdua adalah spiritualis dunia jubah kerajaan, teknik roh duniaku pasti akan lebih rendah dari milikmu, bukan itu benar?

“Kalau begitu, kenapa kita tidak berkompetisi dalam teknik roh dunia?”

“Adik laki-laki Chu Feng, aku rasa kamu tidak memahami maksudku. Terlepas dari betapa kuatnya teknik roh dunia seseorang, pada akhirnya, itu hanyalah teknik roh dunia. Jika kamu ingin bertarung melawan musuh, metode terbaik adalah tetap menggunakan kekuatan bela diri.

“Jika kekuatan bela diri kamu tidak mencukupi, bahkan jika kamu ingin memahami teknik roh dunia yang sangat kuat, kamu masih akan dikalahkan sepenuhnya ketika kamu bertemu dengan seorang kultivator bela diri yang ahli.

“Jadi, adik junior Chu Feng, kamu tidak akan salah mendengarkanku. Budidaya bela diri adalah landasan spiritualis dunia. Terlepas dari seberapa sepenuh hati kamu dalam menguasai teknik roh dunia, kamu tetap harus mengerahkan upaya dalam budidaya bela diri kamu.

“Hari ini, aku hanya berencana bersaing dengan kamu dalam hal kekuatan bela diri. Jika kamu tidak berani menerima tantangan tersebut, maka kita bisa melupakan masalah ini.” Jelas bahwa Lin Yezhou sudah siap. Dia hanya berencana bersaing dengan Chu Feng dengan kekuatan bela diri. Tidak peduli apa, dia tidak akan bersaing dengan Chu Feng dengan teknik roh dunia.

“Hah…” Chu Feng tidak terkejut dengan kembalinya Lin Yezhou. Dia tertawa sekali lagi dan kemudian berkata, “Aku mengerti apa niat kakak senior Lin sekarang. Apa yang kamu maksudkan adalah, betapapun kuatnya teknik roh dunia seseorang, teknik itu tetap tidak bisa menandingi seorang kultivator bela diri. Terlepas dari seberapa kuatnya seorang spiritualis dunia, mereka tetap bukan tandingan seorang kultivator bela diri yang ahli. Bukankah begitu?”

“Bukan itu maksudku. Lagipula, memang ada banyak Spiritualis Dunia Agung yang sangat kuat yang bisa mengalahkan kultivator bela diri dengan level yang sama hanya dengan menggunakan teknik Spiritualis Dunia. Hanya saja, mereka adalah para spiritualis dunia yang agung, senior yang memiliki pemahaman yang sangat mendalam tentang teknik roh dunia.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang