MGA: Bab 1457 - Niat Jahat yang Tidak Berubah

3 0 0
                                    

“Senior, apakah kalian semua puas?” Chu Feng bertanya sambil tersenyum berseri-seri.

Mendengar kata-kata itu, Lin Kuxing dengan marah berteriak, “Penghinaan!” Dia sangat marah dengan Chu Feng sehingga dia mulai menggigil.

Itu merupakan tamparan di wajah. Sungguh, sebuah tamparan keras di wajah mereka. Dia telah menyarankan Lin Yezhou untuk datang ke sini sehingga dia bisa membuktikan dirinya dan memberi tahu semua orang bahwa Chu Feng lebih rendah darinya, Lin Yezhou.

Namun, Lin Kuxing tidak pernah menyangka bahwa cucunya akan mengecewakan seperti ini. Hanya dari satu serangan, dia dikalahkan.

Lin Yezhou tidak hanya dikalahkan, mereka juga terlibat dalam kekalahannya dan dipermalukan di depan umum oleh Chu Feng, seorang anggota generasi muda.

"Sampah!" Dengan marah, Lin Kuxing berteriak sekali lagi. Kemudian, dia melambaikan lengan bajunya, dan kekuatan roh yang tak terbatas melonjak ke tubuh Lin Yezhou.

Itu adalah formasi pemecah segel. Selain itu, itu adalah salah satu yang sangat kuat. Itu berhasil secara langsung menghancurkan formasi yang digunakan Chu Feng untuk mengikat Lin Yezhou.

Namun, hanya ini yang bisa dilakukan Lin Kuxing. Dia tahu cucunya telah dikalahkan. Itu adalah sesuatu yang diketahui semua orang yang hadir.

Meskipun pertarungan antara Chu Feng dan Lin Yezhou ini dilakukan di kediaman Miao Renlong, ada banyak orang yang menonton dari luar kediaman Miao Renlong. Mereka semua berhasil melihat adegan kekalahan Lin Yezhou.

Lin Yezhou telah dikalahkan oleh Chu Feng. Selanjutnya, dia telah dikalahkan oleh teknik roh dunia Chu Feng. Yang paling penting, Chu Feng hanya menggunakan satu serangan untuk mengalahkan Lin Yezhou.

Meskipun Miao Renlong dan yang lainnya terkejut dengan hasil ini, mereka masih mampu menerimanya.

Namun, orang-orang yang tidak mengetahui bahwa Feng Chu adalah Chu Feng, bahwa orang yang mengalahkan Dongfang Zexuan adalah Chu Feng, semuanya menjadi bodoh.

Bagi mereka, Chu Feng hanyalah murid Gunung Cyanwood. Meskipun Chu Feng adalah seorang Spiritualis Dunia Asura, dia tidak mampu melawan Lin Yezhou belum lama ini.

Namun sekarang, dia hanya menggunakan satu serangan untuk mengalahkan murid nomor satu Aliansi Spiritualis Dunia. Karena itu, bagaimana mungkin mereka bisa menerima hal ini? Faktanya, dapat dikatakan bahwa mereka tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat.

Penghinaan. Ini merupakan penghinaan yang sangat besar. Itu setara dengan membuat mereka mengakui bahwa mereka, para murid Aliansi Spiritualis Dunia, lebih rendah daripada murid Gunung Cyanwood. 

“Chu Feng, kamu curang!” Lin Yezhou tiba-tiba berteriak dengan marah. Jelas sekali dia tidak mau mengakui kekalahannya.

“Jika kamu tidak yakin, kita bisa bertarung lagi. Terlepas dari berapa kali kamu ingin bertarung, aku akan selalu menerima tantangan kamu,” Chu Feng tertawa ringan. Lalu, dengan senyum berseri-seri di wajahnya, dia memandang ke arah Lin Yezhou. Dia sangat tenang.

Meskipun Lin Yezhou sangat kuat, begitu kuat sehingga dia setara dengan Qin Lingyun dari Gunung Cyanwood, itu semua hanyalah masa lalu sekarang. Saat ini, Chu Feng memiliki kekuatan untuk mengabaikan Lin Yezhou sepenuhnya.

“Kamu…” Ketika Lin Yezhou melihat tatapan Chu Feng, hatinya menggigil. Dia menjadi takut. Meskipun dia tidak mau menerima apa yang terjadi sebelumnya, dia menjadi takut pada Chu Feng sekarang.

Dia melihat keyakinan mutlak dalam tatapan Chu Feng. Keyakinan semacam ini adalah sesuatu yang belum dimiliki Chu Feng sebelumnya. Namun sekarang, dia memiliki kepercayaan diri itu.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang