MGA: Bab 1422 - Lebih Baik Hidup Buruk Daripada Mati Baik

3 0 0
                                    

Sensasi semacam ini benar-benar aneh. Bahkan Chu Feng tidak dapat memahami masalah ini.

Ini jelas pertama kalinya dia melihat orang ini. Jadi, bagaimana dia bisa memiliki perasaan keakraban seperti ini? Selain itu, perasaan akrab kali ini sangat berbeda dari saat dia melihat Su Mei dengan penampilannya yang tersembunyi di balik jubah hitam. Chu Feng tidak dapat menjelaskan sensasi yang dia rasakan dan tidak tahu alasan di baliknya. Itu benar-benar misteri yang tak terduga.

"Siapa yang memanggilku?"

Tiba-tiba, pria itu berbicara. Nada suaranya sangat arogan, menyendiri dan jauh. Seolah-olah dia adalah dewa dari atas yang mempertanyakan sekelompok manusia biasa yang dia rasa berada di bawah dirinya sendiri.

“Melaporkan kepada senior, junior ini di sini adalah keturunan dari Desa Kuno Sealing. Alasan saya memanggil senior hari ini adalah karena Harta Karun Penjaga Desa kami, Gletser Penyegelan, telah dicuri.

“Oleh karena itu, junior berharap senior bersedia mengeluarkan kekuatannya yang luar biasa untuk mengaktifkan formasi dan membantu junior menemukan keberadaan pencuri yang mencuri Sealing Glacier kita. Junior berharap dapat mengambilnya sesegera mungkin dan mencegah terjadinya bencana,” kata Kepala Desa Tua Ma dengan sangat hormat dan rendah hati.

“Gletser Sealing telah dicuri? Kalau begitu, kamu sudah membuat bencana,” Pria itu mencibir dengan jijik. Kemudian, dia berkata, “Sungguh generasi penerus dari Desa Gletser Sealing lebih rendah dari generasi sebelumnya. Item yang kalian semua telah hilang di masa lalu adalah satu hal. Namun sekarang, bahkan Sealing Glacier kamu telah dicuri. Kamu benar-benar sampah.

"Enyahlah, aku tidak akan membantumu," Pria itu melambaikan tangannya dengan sangat dingin dan kejam.

Mendengar kata-kata itu, Miao Renlong dan yang lainnya tercengang. Mereka berdua terkejut dan bingung. Terutama Sima Ying, dia benar-benar terpana.

Formasi macam apa ini? Itu benar-benar menghina tuannya sedemikian rupa. Terlepas dari seberapa kuat dia, hanya seutas auranya yang tersisa untuk mengaktifkan formasi. Karena itu, bagaimana dia bisa menjadi sombong ini?

Memikirkan itu, Sima Ying menjadi marah. Dia menunjuk pria itu dan berteriak, “Perhatikan kata-katamu! Kami tidak datang ke sini untuk mengemis darimu!”

“Dari mana gadis terkutuk ini berasal? Kamu benar-benar berani berbicara kepadaku dengan cara seperti itu?" Benar saja, meskipun orang ini hanyalah seutas aura, dia bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. Tatapannya tiba-tiba menjadi dingin dan suhu di dalam ruangan turun dalam sekejap. Dalam sekejap, musim berganti dari musim semi ke musim dingin.

Yang terpenting, niat membunuh yang tak terbatas dan ganas menyapu Sima Ying dengan kecepatan yang menakutkan.

"Senior, harap tenang," Melihat situasi menjadi buruk, Miao Renlong segera menarik Sima Ying ke belakangnya. Lebih jauh lagi, dengan satu pikiran, dia menciptakan penghalang pertahanan keemasan dan menyilaukan di depannya dan menghentikan niat membunuh yang masuk.

“Seorang puncak Half Martial Emperor berani bersikap sombong di hadapanku? Belum lagi tuanku, bahkan jika itu adalah aku saat itu, aku juga akan dapat sepenuhnya menekanmu dengan satu tangan," Melihat niat membunuhnya telah diblokir, pria itu menunjukkan ekspresi yang sangat tidak senang.

Namun, pada saat ini, Chu Feng dan yang lainnya menemukan bahwa meskipun pria ini memiliki aura yang sangat menakutkan, kekuatan sebenarnya tidak sekuat itu. Paling-paling, dia hanya akan setara dengan Miao Renlong.

Namun, meskipun demikian, Chu Feng tidak berani meremehkannya. Lagipula, dia hanyalah seutas aura yang tertinggal untuk mengaktifkan formasi itu.

Setiap kali formasi diaktifkan, kekuatannya akan melemah. Menurut Kepala Desa Tua Ma, formasi ini sebelumnya telah diaktifkan beberapa kali. Dengan kata lain, untaian aura ini telah melemah beberapa kali sekarang.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang