MGA: Bab 1462 - Kekhawatiran yang Tidak Perlu

2 0 0
                                    

“Kamu…” Bai Yunxiao sangat marah hingga wajahnya berubah menjadi hijau. Bagaimanapun, memang benar dia telah dikalahkan oleh Chu Feng. Namun, kekalahan itu juga menjadi penderitaan abadinya.

Kekalahan itulah yang membuatnya kehilangan status peringkat keempat dalam Daftar Suksesi Cyanwood.

Kekalahan itulah yang memberinya predikat kalah dengan Chu Feng, dan membuatnya menjadi bahan cemoohan di mata banyak orang.

Karena itu, ia dipenuhi dengan kebencian. Dia membenci dirinya sendiri dan semakin membenci Chu Feng. Dalam periode waktu ini, dia telah mengerahkan seluruh kemampuannya dalam pelatihan untuk meningkatkan kekuatannya sehingga dia bisa mempermalukan Chu Feng ketika mereka bertemu lagi.

Namun, ketika dia akhirnya bertemu Chu Feng lagi, dia tidak lagi memiliki keberanian untuk menantangnya.

Dia takut. Tidak hanya dia takut kalah, dia lebih takut pada Chu Feng. Ternyata dari kekalahannya di tangan Chu Feng, Bai Yunxiao mempunyai kesan ketakutan yang mendalam terhadap Chu Feng. Hanya saja, Bai Yunxiao tidak akan pernah mengakuinya.

“Huh, mari kita tunggu dan lihat,” Bai Yunxiao mengucapkan kata-kata ini dan pergi setelahnya. Selain itu, tidak ada lagi yang bisa dia lakukan.

“Chu Feng, kamu luar biasa. Dengan satu kata, kamu membuat mereka terdiam,” Melihat Chu Feng memaksa Bai Yunxiao dan yang lainnya pergi, Sima Ying bertepuk tangan untuk bertepuk tangan.

Dia merasa sangat baik setelah dia melihat ekspresi buruk Bai Yunxiao dan yang lainnya saat mereka pergi. Adapun semua ini, berkat Chu Feng.

“teman-teman kecil, kami telah menyiapkan kamar tamu terbaik untuk kalian semua. Silakan ikuti kami.” Setelah Bai Yunxiao dan yang lainnya pergi, beberapa tetua Gunung Cyanwood berjalan mendekat. Mereka bertugas menempatkan Lin Yezhou dan yang lainnya, dan sudah lama menunggu di sini.

“Adik laki-laki Chu Feng, apakah kamu yakin bisa menerima surat undangan untuk Perburuan Sembilan Kekuatan?” Pada saat mereka akan berpisah satu sama lain, Fu Feiteng bertanya dengan cemas.

Setiap kekuatan yang diundang untuk berpartisipasi dalam Perburuan Sembilan Kekuatan hanya menerima dua puluh surat undangan. Menurut aturan, Gunung Cyanwood hanya diperbolehkan mengirimkan dua puluh murid untuk berpartisipasi juga.

Chu Feng sudah lama tidak kembali ke Gunung Cyanwood. Tidak ada yang yakin apakah Chu Feng dapat menerima surat undangan. Jika dia tidak dapat menerimanya, dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam Perburuan Sembilan Kekuatan.

"Itu benar. Chu Feng, jika kamu tidak dapat berpartisipasi, bukankah itu akan menjadi sangat membosankan bagi kami juga?” Su Mei menunjukkan ekspresi khawatir. Dia tidak tertarik dengan Perburuan Sembilan Kekuatan atau apa pun. Dia hanya ingin memiliki lebih banyak waktu untuk bersama Chu Feng.

“Semuanya, yakinlah. Setahuku, jika ada murid yang tidak menerima surat undangan dan tidak yakin dengan murid mana pun yang menerima surat undangan, mereka bisa memberikan tantangan kepada murid tersebut.

“Selama tantangannya berhasil, pemenang akan mendapatkan hak atas surat undangan.”

“Jika Gunung Cyanwood belum meninggalkan surat undangan untukku, aku masih bisa mendapatkan surat undangan. Lagi pula, ada terlalu banyak murid yang aku tidak yakin di sini,” Chu Feng tersenyum ringan dengan maksud yang mengisyaratkan.

“Haha, aku mengerti sekarang. Kalau begitu, adik junior Chu Feng, kita harus pergi dulu. Kami akan datang dan mengunjungimu di kediamanmu nanti,” kata murid-murid Aliansi Spiritualis Dunia.

“Kalian harus melakukannya,” Chu Feng telah mengundang mereka untuk mengunjungi kediamannya dalam perjalanan ke sini. Bagaimanapun juga, Gunung Cyanwood juga bisa dianggap sebagai wilayah kekuasaannya. Oleh karena itu, secara alami ia harus melakukan apa yang seharusnya dilakukan tuan rumah ketika tamu datang.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang