Alasan mengapa Su Mei mengalami perubahan ajaibnya hari ini adalah karena satu orang. Adapun orang itu, itu adalah lelaki tua buta misterius itu.
Ternyata lelaki tua buta misterius itu berasal dari Tanah Suci Bela Diri. Adapun kultivasinya, itu sangat kuat. Satu-satunya hal yang dapat dipastikan oleh siapa pun adalah bahwa dia adalah Kaisar Bela Diri, dan merupakan eksistensi yang pernah berdiri di puncak Tanah Suci Bela Diri.
Namun, tidak ada yang tahu namanya dan tidak ada yang tahu masa lalunya. Selain itu, tidak ada yang tahu alasan mengapa dia berada di Wilayah Laut Timur.
Namun, dia telah menerima Zi Ling, Su Mei, Su Ruo, Zhang Tianyi dan Jiang Wushang sebagai muridnya.
Selanjutnya, niatnya melakukan itu adalah untuk membantu mereka berlima agar tidak lagi menjadi beban bagi Chu Feng, dan memungkinkan mereka untuk dapat memberikan bantuan kepada Chu Feng.
Namun, dengan bakat yang dimiliki oleh mereka berlima, bahkan jika mereka memiliki dia, seorang Kaisar Bela Diri, sebagai tuan mereka, itu masih akan menjadi mimpi pipa, ketidakmungkinan, bagi mereka berlima untuk mengejar Chu Feng di periode waktu yang singkat.
Itulah yang dikatakan orang tua buta itu kepada mereka. Dia mengatakan bahwa Chu Feng memiliki potensi tak terbatas dan bakat luar biasa. Meskipun Zi Ling adalah Tubuh Ilahi, dia masih tidak dapat dibandingkan dengan Chu Feng saat membandingkan bakat murni untuk kultivasi bela diri.
Jadi, jika mereka berlima ingin mengejar Chu Feng, mereka tidak bisa melakukannya dengan cara biasa.
Jadi, lelaki tua buta itu menggunakan teknik menantang surga dan menciptakan jalan pintas untuk mereka berlima. Jalan pintas ini akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kultivasi dan kekuatan mereka.
Metode di mana lelaki tua buta itu membantu mereka berlima meningkatkan kultivasi mereka bukanlah mengajari mereka teknik khusus. Sebaliknya, dia menggunakan semua jenis obat roh dan formasi roh untuk meredam tubuh mereka.
Tubuh mereka ditempa selama lebih dari sebulan. Selanjutnya... itu masih belum berakhir.
Awalnya, mereka berlima tidak mengerti maksud dari perbuatan lelaki tua buta itu. Namun, karena fakta bahwa lelaki tua buta itu adalah seorang ahli dan juga bersedia membantu mereka, tidak ada dari mereka yang mengajukan pertanyaan kepadanya. Mereka hanya mengikuti metode yang diberikan lelaki tua buta itu kepada mereka dan terus meredam tubuh mereka.
Seluruh proses penempaan tubuh berlangsung selama setengah tahun.
Di hari ketika proses penempaan tubuh mereka berakhir, mereka berlima akhirnya menyadari niat lelaki tua buta itu. Ternyata dia akan menggunakan metode khusus untuk secara paksa menanamkan kultivasi khusus pada mereka berlima.
Dia tidak hanya menanamkan kultivasi pada mereka, dia bahkan menanamkan kekuatan roh yang sangat kuat pada Su Ruo, Su Mei, Zhang Tianyi dan Jiang Wushang, yang kekurangan kekuatan roh.
Adapun proses penanaman ini juga berlangsung selama setengah tahun.
Setelah Chu Feng meninggalkan Wilayah Laut Timur selama satu tahun penuh, dengan bantuan dari lelaki tua buta itu, Zi Ling, Su Rou, Su Mei, Zhang Tianyi dan Jiang Wushang berhasil tidak hanya mendapatkan kultivasi yang luar biasa, mereka semua menjadi Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan.
Meskipun Su Mei telah mengalahkan semua jenius dari World Spiritist Alliance, dia sebenarnya yang paling lemah di antara mereka berlima.
"Lil Mei, maksudmu Zi Ling, Lil Rou, Adik Kecil Wushang dan kekuatan kakak senior Zhang saat ini bahkan lebih kuat darimu?" Mendengar apa yang Su Mei katakan padanya, bahkan Chu Feng tidak bisa menahan keheranannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...