"Takut? Tidak ada kata seperti itu di kamusku.”
“Aku tidak peduli siapa kamu. Namun, aku harus memberi tahu kamu ini. Karena kamu berani berdiri di sini hari ini, aku, Dongfang Zexuan, tidak akan membiarkanmu pergi dengan damai.”
Dongfang Zexuan jelas sangat marah dengan provokasi Feng Chu. Saat dia berbicara, gaun emasnya mulai berkibar, dan rambut hitam panjangnya mulai menari di udara.
Setelah itu, lapisan demi lapisan kekuatan roh tingkat kerajaan melonjak keluar dari tubuhnya tanpa henti. Dikendalikan olehnya, kekuatan roh ini seperti mulut harimau yang sangat ganas. Menggeram, kekuatan roh ini melonjak ke arah Feng Chu untuk mencabik-cabiknya.
"Tidak bagus, Dongfang Zexuan berencana untuk membunuhnya," Pada saat ini, banyak orang dari World Spiritist Alliance mulai mengerutkan kening. Mereka memperhatikan apa yang direncanakan Dongfang Zexuan.
Mereka semua tahu bahwa serangan Dongfang Zexuan bukanlah masalah kecil. Bahkan jika itu tidak merenggut nyawa anak itu, itu pasti akan melukainya dengan serius.
Pada saat ini, orang-orang di alun-alun, Pendeta Kiri, Miao Renlong dan yang lainnya, telah bersiap untuk turun tangan dan menyelamatkan Feng Chu kapan saja. Mereka tidak akan membiarkan Dongfang Zexuan membunuhnya.
Meskipun mereka tidak tahu persis dari mana murid bernama Feng Chu itu berasal, mereka pasti tidak akan membiarkan seseorang dari Klan Kekaisaran Dongfang membunuh murid mereka di wilayah mereka sendiri.
“Woosh, woosh, woosh~~~”
Tepat pada saat bahaya yang mengancam, tangan murid bernama Feng Chu itu mulai berubah dengan cepat. Setelah itu, kekuatan roh tingkat kerajaan yang tak terbatas muncul dari tubuhnya. Di bawah kendalinya, kekuatan roh tingkat kerajaan membentuk penghalang pertahanan yang bersinar keemasan dan menyilaukan. Seperti benteng yang tak tertembus dan kedap udara, itu menutupi dirinya di dalamnya.
“Bang~~~”
Saat penghalang pertahanan itu selesai, serangan Dongfang Zexuan juga telah tiba. Itu mendarat langsung ke penghalang pertahanan itu.
Setelah riak energi emas menyebar ke sekitarnya seperti angin puyuh, retakan dalam yang tak terhitung jumlahnya muncul di penghalang pertahanan itu.
"Astaga, bagaimana mungkin?"
Namun, meski dengan retakan, orang-orang dari Aliansi Spiritual Dunia masih tertegun. Lagi pula, tidak peduli apa, Feng Chu itu telah memblokir serangan fatal Dongfang Zexuan. Terlebih lagi, dia telah melakukannya dengan sangat sempurna.
Orang harus tahu bahwa bahkan Lin Yezhou tidak akan dapat memblokir serangan seperti itu. Namun, yang disebut Feng Chu ini sebenarnya mampu memblokirnya. Dengan demikian, bagaimana mungkin orang-orang dari World Spiritist Alliance tidak terkejut?
Seorang Spiritualis Dunia Jubah Royal sekuat dia sebenarnya adalah murid dari World Spiritist Alliance mereka. Namun, mereka sebenarnya bahkan tidak tahu tentang dia.
“Aoouu~~~”
Tepat pada saat ini ketika orang-orang dari World Spiritist Alliance tercengang, Feng Chu benar-benar melepaskan serangan baliknya. Dia mengatur formasi pembantaian dan melepaskannya ke arah Dongfang Zexuan.
Formasi pembantaian itu adalah angin puyuh emas. Seperti ular sanca emas, ia menyapu segala sesuatu sebelum jalannya. Kekuatannya benar-benar menakutkan.
Menghadapi serangan seperti itu, bahkan Dongfang Zexuan pun tidak berani gegabah. Dia segera mundur dan membentuk formasi roh untuk melakukan serangan balik.
Dalam sekejap, kedua pria itu mulai membuat formasi roh satu demi satu. Pertarungan mereka tidak hanya sengit, tetapi juga sulit bagi seseorang untuk menentukan pemenangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...