MGA: Bab 1455 - Provokasi Lain

4 0 0
                                    

Setelah Chu Feng bergabung dengan World Spiritist Alliance, semua orang sangat senang. Namun, tidak mungkin bagi mereka untuk terus melihat Chu Feng sepanjang waktu. Oleh karena itu, setelah beberapa waktu, mereka semua bubar. Meski begitu, mereka tidak mendesak untuk meninggalkan Aliansi Spiritualis Dunia dan kembali ke Majelis Suci Spiritualis Dunia. Sebaliknya, mereka memutuskan untuk tinggal di sini.

Lagipula, masih ada hari esok...

Setelah Chu Feng meninggalkan aula istana besar, dia mengikuti Miao Renlong dan Sima Ying dan kembali ke kediaman Miao Renlong. Suatu hal yang patut disebutkan adalah bahwa Su Mei juga mengikuti mereka.

Alasan mengapa dia mengikuti mereka adalah karena Chu Feng akan mengajarinya formasi roh yang dapat membantu menahan rasa sakit akibat efek sampingnya. Meskipun ini adalah masalah formal yang harus diurus, ini juga merupakan waktu bagi mereka berdua untuk berduaan satu sama lain.

Saat ini, mereka berdua berada di dalam sebuah ruangan. Chu Feng telah mengajari Su Mei kesayangannya formasi roh misterius itu.

Pada saat ini, Su Mei sedang duduk bersama Chu Feng dan meringkuk di dadanya. Dengan ekspresi intim di wajahnya, dia mengobrol dengan Chu Feng. Sangat sulit bagi sepasang kekasih ini untuk bisa bersama. Karena itu, keduanya sangat menghargai momen ini.

“Kakak Chu Feng, kamu benar-benar luar biasa.

“Jika bukan karena tuan yang menanamkan kekuatan padaku, aku khawatir aku tidak akan bisa mengejarmu seumur hidupku.

“Namun, meski begitu, aku masih tidak bisa lepas dari nasib dilampaui olehmu.

Sigh~~~, masih kakakku Chu Feng yang paling kuat di antara semua jenius. Saat itu, ketika aku bertemu denganmu di Sekolah Naga Azure, aku hanya mengira kamu anak nakal. Aku benar-benar tidak pernah membayangkan bahwa kamu akan menjadi sekuat ini.”

Su Mei pura-pura cemburu. Namun, dia mengucapkan kata-kata itu dengan ekspresi manis dan bahagia di wajahnya. Sepanjang hidupnya, dia tidak akan pernah melupakan saat dia bertemu Chu Feng dan mengenalnya.

“Gadis bodoh, kultivasimu saat ini jauh lebih unggul dariku. Kamu adalah Martial King peringkat sembilan. Bagiku, aku hanyalah Raja Bela Diri peringkat enam. Siapa yang tahu berapa lama waktu yang aku perlukan untuk menyusulmu?

“Lagipula, tidak mungkin kamu stagnan sepanjang waktu. Aku dapat merasakan aura kamu saat ini sangat melimpah. Aku percaya bahwa tidak akan memakan waktu lama bagi kamu untuk dapat menerobos ke ranah Setengah Kaisar Bela Diri, bukan?" Kata Chu Feng sambil tersenyum.

“Aku tidak pernah menyangka bahwa kamu akan berhasil mewujudkan hal itu. Seperti yang diharapkan dari kakakku Chu Feng. Sebenarnya, aku hampir menjadi Kaisar Setengah Bela Diri. Faktanya, aku sudah mencoba menerobos dua kali. Sayangnya, aku gagal dua kali.

“Namun, aku menemukan dan memahami beberapa pencerahan dalam prosesnya. Selama aku membuat persiapan yang tepat, aku yakin, paling banter, aku pasti bisa mencapai Kaisar Setengah Bela Diri setelah tiga kali mencoba lagi,” Ketika dia menyebutkan masalah ini, Su Mei menjadi sangat puas diri. Itu karena dia benar-benar akan melangkah ke ranah Setengah Kaisar Bela Diri.

“Setengah Kaisar Bela Diri, ini mungkin adalah dunia yang belum pernah didengar oleh siapa pun di seluruh Benua Sembilan Provinsi. Jika keluargamu mengetahui bahwa kamu akan segera menjadi Kaisar Setengah Bela Diri, aku benar-benar tidak tahu betapa senangnya mereka,” kata Chu Feng sambil tersenyum.

"Itu benar. Aku yang dulu tidak akan pernah berani membayangkan kalau aku bisa menjadi sekuat ini. Saat itu, aku hanya berpikir untuk mencapai Alam Mendalam. Aku pikir itu sudah cukup jika aku ingin menjadi seorang kultivator Alam Mendalam.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang