MGA: Bab 1448 - Mengambil Inisiatif Untuk Menyerang

3 0 0
                                    

"Bagaimana itu? Pangeran Ketiga Klan Kekaisaran Dongfang, apakah kamu puas dengan hasilku menghadapi kamu secara langsung?" Di depan semua orang, Chu Feng mengucapkan kata-kata itu dengan sangat santai.

Provokasi. Itu adalah provokasi yang lengkap. Ejekan. Ejekan telanjang.

"Bajingan!" Melihat Pangeran Ketiga mereka diejek oleh seseorang, orang-orang dari Klan Kekaisaran Dongfang semuanya marah.

Namun, selain merasa marah, tidak ada yang bisa mereka lakukan. Bagaimanapun, ini adalah pertandingan antara Pangeran Ketiga dan Chu Feng. Itu bukan sesuatu yang bisa mereka ikut campur.

Jika mereka ikut campur, kemungkinan besar merekalah yang akan menghadapi malapetaka. Bagaimanapun, ini adalah wilayah World Spiritist Alliance.

Itu akan menjadi satu hal jika itu hanya Master Aliansi Spiritualis Dunia dan para tetua dari Majelis Suci Spiritualis Dunia. Namun, karakter agung, Kaisar Bela Diri seperti Pendeta Kiri, hadir. Dengan demikian, bagaimana mungkin mereka berani berperilaku kejam?

“Hahaha, hahaha, hahaha...”

Yang mengejutkan semua orang, setelah diejek oleh Chu Feng, Dongfang Zexuan benar-benar tertawa terbahak-bahak. Selanjutnya, tawanya sangat aneh.

"Apa yang sedang terjadi? Kenapa dia tertawa setelah dihina sedemikian rupa?”

"Berdasarkan sikapnya sebelumnya, dia tidak terlihat seperti orang yang akan tertawa pada saat seperti itu."

Tawa Dongfang Zexuan menyebabkan orang-orang dari Aliansi Spiritual Dunia mengerutkan kening dan merasa tidak nyaman. Itu karena mereka bisa merasakan ada sesuatu tentang tawanya yang mencurigakan.

“Menarik, benar-benar menarik. Harus kuakui, penampilanmu membuat perjalananku ini berharga.

"Karena itu masalahnya, aku juga akan serius." Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, tangan Dongfang Zexuan mulai berubah dengan cepat. Pada saat yang sama, tangannya berubah, lapis demi lapis kekuatan kekuatan roh mulai memancar dari tubuhnya tanpa henti.

Meskipun itu adalah kekuatan roh yang sama, itu sama sekali berbeda dari sebelumnya. Kali ini, setelah kekuatan rohnya meninggalkan tubuhnya, itu mulai berkontraksi sebelum melonjak lagi.

Ketika gelombang terakhir kekuatan roh selesai berkontraksi dan melonjak, kekuatan roh berubah menjadi nyala api.

Seperti baju besi, tubuh Dongfang Zexuan diselimuti api. Lebih jauh lagi, saat dia mengepalkan tinjunya, dua bilah api yang menyilaukan muncul di tangannya.

Sementara kedua bilah itu tampak padat, mereka melonjak dengan api dan juga memancarkan kekuatan yang tidak lebih lemah dari Persenjataan Kerajaan. Namun, sebenarnya, kedua bilah itu dibentuk oleh dua formasi roh.

“Sangat kuat, dia benar-benar mampu meningkatkan kekuatan tempurnya melalui formasi roh. Dia hanya menggunakan teknik formasi roh seperti keterampilan bela diri.”

"Tampaknya dia tidak berencana untuk bertarung dengan Feng Chu dari jarak jauh dengan formasi roh, tetapi malah berencana untuk melawan Feng Chu dari jarak dekat dengan tubuhnya sendiri."

“Sialan, pertarungan jarak dekat berbeda dengan pertarungan jarak jauh. Itu menempatkan persyaratan ekstrim pada penilaian dan reaksi sendiri. Bahkan kesalahan penilaian setipis sehelai rambut sudah cukup untuk menentukan hasil pertarungan.”

“Selain itu, Dongfang Zexuan ini telah meningkatkan kekuatan tempurnya secara besar-besaran dengan metode yang dia gunakan. Jika dia mendekati Feng Chu, Feng Chu akan menghadapi krisis.”

Kerumunan dari World Spiritist Alliance mulai panik. Mereka semua tahu bahwa pertarungan jarak jauh ditentukan oleh kekuatan teknik seseorang, sedangkan pertarungan jarak dekat adalah pertarungan yang ditentukan oleh kemampuan, kecepatan reaksi, penilaian dan akurasi seseorang, serta pengalaman.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang