Setelah Hong Qiang pergi, Chu Feng kembali ke kamarnya sendiri dan duduk bersila di tempat tidur. Dia kemudian membuka Cosmos Sack yang diberikan Hong Qiang padanya.
Setelah dia membuka Cosmos Sack, sebuah benih yang ditutupi dengan nyala api muncul di hadapannya. Benih ini adalah benih teratai Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk.
Hanya saja, biji teratai Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk masih mengamuk seperti sebelumnya. Namun, kekuatan penyegelan sudah tidak ada lagi di sana.
Selama segelnya hilang, tidak peduli seberapa mengamuknya, itu hanya akan menjadi makanan lezat bagi Chu Feng.
“Aku akhirnya bisa mencicipimu sekarang.”
Saat Chu Feng berbicara, dia menutup matanya dan membuka mulutnya. Energi menarik yang panik mulai keluar dari mulutnya. Biji teratai Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk itu langsung tersedot ke dalam perutnya.
“Boom~~~~”
Ketika biji teratai memasuki perutnya, amukan api yang dipenuhi kekuatan ganas mulai mendatangkan malapetaka di perut Chu Feng. Ia mencoba menghancurkan tubuh Chu Feng dan melahapnya.
Reputasi Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk benar-benar layak diterima. Meskipun bunga teratai itu sendiri telah mati dan hanya bijinya yang tersisa, namun tetap saja sangat menakutkan dan tidak memungkinkan manusia melakukan apa pun terhadapnya.
Jika orang biasa yang mencoba memakan biji teratai, mereka pasti akan dilahap, dihancurkan, dan dimurnikan oleh amukan api yang ganas dan energi yang dahsyat.
Namun, Chu Feng bukanlah orang biasa. Sebelum kekuatan biji teratai mampu menyerang tubuh Chu Feng, guntur yang menakutkan terdengar dari dantian Chu Feng.
Itu adalah Cahaya Ilahi, Cahaya Ilahi yang tersembunyi di dalam dantian Chu Feng.
Dengan hadirnya Cahaya Ilahi, apa yang mungkin ada di hadapan mereka?
Benih teratai Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk akhirnya melebih-lebihkan kemampuannya dan benar-benar mencoba melawan Cahaya Ilahi Chu Feng.
Sayangnya, tidak peduli seberapa mengamuk dan ganasnya kekuatannya, ia tidak mampu menahan satu pukulan pun dari Cahaya Ilahi. Mengatakan bahwa ia mencoba memukul batu dengan telur berarti memujinya.
Tanpa kecelakaan apa pun, tepat setelah biji teratai Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk memasuki perut Chu Feng, benih itu ditelan seluruhnya oleh Cahaya Ilahi yang rakus di dalam dantian Chu Feng.
Untungnya, Cahaya Ilahi tidak bertindak sia-sia kali ini. Ketika Cahaya Ilahi kembali ke Dantian Chu Feng, mereka juga membawa kembali energi alam dalam jumlah tak terbatas. Energi alami itu berasal dari biji teratai Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk.
“Wah~~~”
Tiba-tiba, darah di seluruh tubuh Chu Feng mulai berkobar. Tulangnya, meridiannya, darahnya dan dagingnya semuanya mengalami transformasi. Ini bukanlah transformasi biasa; Chu Feng menjadi lebih kuat.
Chu Feng telah mencapai terobosan. Dengan menggunakan kekuatan benih teratai Bunga Teratai Metalik Api Mengamuk, dia berhasil berhasil menembus peringkat tujuh Martial King dari peringkat enam Martial King.
Namun… ini masih bukanlah akhir. Jumlah energi alami yang terkandung dalam biji teratai Bunga Teratai Raging Flames Metallic sangat melimpah. Hanya sebagian kecil yang dikonsumsi oleh Chu Feng untuk menerobos ke peringkat tujuh Martial King. Saat ini, masih ada sejumlah besar energi alam yang dapat digunakan Chu Feng.
“Wah~~~”
Transformasi lain. Dari luar ke dalam, seluruh tubuh Chu Feng sedang diubah.
Chu Feng berhasil menerobos sekali lagi. Hanya dalam sekejap mata, Chu Feng telah menerobos dari peringkat enam Martial King ke peringkat tujuh Martial king, dan sekali lagi ke peringkat delapan Martial King.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...