MGA: Bab 1482 - Menabur Pertikaian

3 0 0
                                    

"Tunggu sebentar," Tiba-tiba, suara Long Lin terdengar sekali lagi.

“Ada sesuatu yang kamu butuhkan?” Chu Feng bertanya.

“Kamu mengatakan bahwa kamu pasti akan kembali. Tanpa mempertimbangkan apakah kata-kata itu benar atau bohong, aku akan menganggapnya benar dan kamu pasti akan kembali. Namun, jika kamu gagal menjadi Kaisar Setengah Bela Diri dalam waktu dua tahun, percuma saja kamu kembali. Jadi, apakah kamu tidak takut kamu akan dibunuh olehku saat kamu kembali?” Long Lin bertanya.

“Aku tidak tahu apa gunanya aku bagimu jika aku menjadi Kaisar Setengah Bela Diri. Namun, aku tahu pasti bahwa aku tidak akan berguna bagimu jika aku tidak menjadi Kaisar Setengah Bela Diri. Kalau tidak, kamu tidak akan menyuruhku kembali setelah menjadi Kaisar Setengah Bela Diri.

“Jika aku gagal menjadi Kaisar Setengah Bela Diri namun masih kembali, kupikir… kemungkinan besar kau akan membunuhku.

“Namun… meski begitu, aku tetap harus kembali. Aku tidak akan kembali untuk tujuan lain selain menggunakan hidupku sebagai ganti nyawanya,” kata Chu Feng sambil menunjuk ke arah Yao’er. “Akulah yang memutuskan untuk datang ke sini. Dia hanya memutuskan untuk membantu dan menemaniku.

“Jadi… aku tidak bisa membiarkan dia mati di sini. Jika seseorang harus mati, itu pasti aku,” Ketika Chu Feng mengucapkan kata-kata ini, dia tidak melihat ke Long Lin. Sebaliknya, dia melihat ke arah Yao'er. Tatapannya sangat hangat. Namun, hal itu juga dipenuhi rasa bersalah dan kekhawatiran.

“Chu Feng, kamu…” Mendengar kata-kata dari Chu Feng dan melihat tatapannya, ekspresi Yao berubah lamban. Jantungnya berdebar kencang. Diatasi oleh emosi, dia tidak bisa berkata-kata.

“Apakah kamu tidak takut mati?” Long Lin bertanya.

"Aku takut. Namun, aku tidak bisa membiarkan dia mati karena aku,” jawab Chuy Feng.

"Sangat baik. Aku tidak pernah menyangka bahwa kamu, dengan usiamu yang masih muda, akan memiliki karakter yang pantang menyerah. Kamu lebih kuat daripada orang-orang tua yang telah hidup selama beberapa ribu atau puluhan ribu tahun.

“Mempertimbangkan hal ini, aku akan berjanji padamu. Jika kamu gagal menjadi Kaisar Setengah Bela Diri dalam waktu dua tahun, aku tetap tidak akan membunuhnya. Selama kamu kembali, aku akan memberimu kesempatan untuk menggunakan hidupmu untuk menukar nyawanya,” kata Long Lin.

“Kalau begitu, junior berterima kasih pada senior Long Lin,” Chu Feng menangkupkan tinjunya dengan hormat. Dia merasa bahwa orang di depannya juga tidak terlalu masuk akal. Faktanya, dia memiliki rasa kemanusiaan padanya.

“Jangan panggil aku sebagai senior. Kesopanan tidak ada gunanya. Jika kamu bukan Kaisar Setengah Bela Diri sekembalinya kamu, bahkan jika aku melepaskannya, aku akan tetap membunuhmu.

“Jika kamu gagal kembali dalam dua tahun, aku akan menepati komitmenku sebelumnya dan membiarkannya meninggal dalam penderitaan yang sangat besar,” kata Long Lin.

“Saya, Chu Feng, selalu menjadi seseorang yang menepati janji saya. Namun, sebelum saya pergi, saya punya masalah yang ingin saya minta,” kata Chu Feng.

"Apa itu?" Long Lin bertanya.

“Saya berharap senior akan memperlakukan Yao'er dengan baik,” kata Chu Feng.

“Yakinlah, dalam waktu dua tahun, aku akan menjamin keselamatannya,” kata Long Lin.

“Terima kasih,” kata Chu Feng, tidak lagi ragu-ragu. Dia berbalik dan mulai pergi.

Tepat setelah itu, Chu Feng berjalan ke dalam formasi pembunuhan Era Kuno, dimana Long Lin melepaskan kekuatan yang digunakan untuk menekan potongan gerbang. Dalam sekejap, gerbang itu mulai menyatu kembali, menutup pintu masuk.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang