“Wah, woosh, woosh~~~~”
Tepat pada saat ini, tangan Xian Kun mulai berubah lagi. Dia melancarkan serangan lain. Lebih jauh lagi, dia menggunakan keterampilan bela diri yang sama seperti sebelumnya, keterampilan bela diri yang dia ciptakan, tiruan dari Tabu Bumi Klan Yan: Teknik Laut Api.
Namun, kali ini, Xian Kun bahkan lebih fasih dalam mengeluarkan keterampilan bela diri ini. Selanjutnya bisa dikatakan sudah mencapai kesempurnaan. Sebelumnya, itu hanya keterampilan bela diri peringkat sembilan. Namun, kali ini, keterampilan bela diri Xian Kun hampir menjadi Keterampilan Bela Diri Tabu Fana.
Saat mereka melihat pemandangan ini, Yan Lei dan Yan Ru saling memandang. Tatapan mereka berdua menjadi serius dan serius. Di dalam ekspresi mereka yang serius dan serius terdapat rasa takut yang mendalam.
Untungnya, Yan Lei telah menemukan perubahan pada Xian Kun dan segera mengambil Tabu Bumi: Teknik Laut Api yang menghentikannya untuk terus memahaminya.
Kalau tidak, apa yang akan digunakan Xian Kun saat ini mungkin bukan sekadar tiruan dari Tabu Bumi: Teknik Laut Api yang dibuat sendiri. Sebaliknya, itu mungkin adalah Teknik Laut Api itu sendiri.
Kemampuan pemahaman Xian Kun ini menyebabkan Yan Lei dan Yan Ru merasa sangat rendah diri.
“Aku akan melihat bagaimana kamu menghindarinya kali ini.”
Setelah keterampilan bela diri Xian Kun selesai, dia segera melepaskannya ke arah Chu Feng. Api ganas berubah menjadi kolom api saat ditembakkan secara eksplosif ke arah Chu Feng.
Kecepatannya sangat cepat, begitu cepat hingga seperti seberkas cahaya. Hanya dalam sekejap mata, itu tiba sebelum Chu Feng. Dengan panas yang luar biasa, keterampilan bela diri Xian Kun berencana untuk memurnikan Chu Feng hidup-hidup.
Benar saja, penggunaan kedua keterampilan bela diri Xian Kun telah berhasil meningkatkan kekuatannya sebanyak itu. Seperti dugaan Yan Lei dan Yan Ru, keterampilan bela diri Xian Kun sudah hampir menjadi Keterampilan Bela Diri Tabu Fana.
“Boom~~~”
Namun, tepat pada saat kolom api hendak mencapai Chu Feng dan menelannya untuk mulai memurnikannya, tubuh Chu Feng sedikit gemetar. Segera setelah itu, api yang berkobar dalam jumlah tak terbatas mulai keluar dari tubuhnya seperti letusan gunung berapi.
Api yang berkobar itu benar-benar terlalu ganas. Saat mereka melonjak tanpa henti, mereka memiliki kekuatan untuk merobohkan gunung dan menjungkirbalikkan lautan. Sungguh, mereka mengejutkan pandangan semua orang yang terfokus dan menyebabkan hati mereka bergetar.
Sebelum kobaran api Chu Feng, kolom api Xian Kun praktis tidak signifikan. Perbedaan ukurannya mirip dengan perbedaan antara semut dan gajah.
Nyala api yang dikeluarkan Chu Feng langsung menelan kolom api Xian Kun. Terlebih lagi, penyebarannya masih dengan kecepatan yang menakutkan. Hanya dalam sekejap, api Chu Feng telah menutup seluruh langit ini. Bahkan Xian Kun telah ditelan oleh api Chu Feng.
Saat ini, apa yang ada di atas kepala orang banyak bukan lagi awan putih. Sebaliknya, itu adalah lautan api yang berkobar tanpa batas.
......
Saat Yan Lei dan Yan Ru melihat lautan api yang menutupi langit, mereka berdua tercengang dengan mulut gemetar.
Faktanya, bahkan Yan Xie, yang selalu tenang, sedikit membuka mulutnya saat keterkejutan yang tak terbatas muncul di matanya.
“Yaitu, keterampilan bela diri Klan Yan yang tidak kami ajarkan kepada orang luar, Tabu Bumi: Teknik Laut Api!!!”
Yan Lei tiba-tiba berbicara. Begitu kata-kata itu keluar dari mulut Yan Lei, orang-orang lain di kerumunan juga terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...