Berbagai kepala sekolah telah menunggu di pintu keluar Sisa-sisa Era Kuno sepanjang waktu. Mereka semua ingin melihat dengan mata kepala sendiri murid mana yang mampu mendapatkan spanduk tersebut.
Akhirnya, Chu Feng dan yang lainnya keluar dengan langkah megah. Ketika berbagai kepala sekolah dan tetua melihat spanduk di tangan Chu Feng, meskipun mereka sudah sedikit mengantisipasi hal ini, mereka semua masih sangat tercengang.
Bagaimanapun, masalah Chu Feng mengalahkan dua puluh murid Sekte Tanah Terkutuklah hanyalah hal-hal yang telah mereka dengar dan tidak mereka lihat dengan mata kepala sendiri. Jika mereka tidak melihatnya sendiri, tentu saja mereka akan skeptis.
Namun, pada saat ini, Chu Feng kembali dengan spanduk di tangannya dan para murid dari berbagai kekuatan lain mengikuti di belakangnya, sehingga kenyataan ini ditempatkan tepat di depan mata mereka.
Yang paling penting, saat Chu Feng memimpin para murid, dia mengeluarkan aura penguasa yang sangat melimpah dan mengesankan. Seolah-olah dia adalah raja di antara semua murid, dan tidak ada seorang pun yang setara dengannya, tidak ada seorang pun yang bisa menandinginya.
Adapun para murid dari kekuatan lain, mereka benar-benar menerima situasi mereka. Terlepas dari ekspresi wajah murid-murid seperti apa, kepala sekolah dan tetua yang berpengalaman dapat melihat kesamaan dalam ekspresi mereka: Menyerah. Mereka semua memilih untuk menyerah pada Chu Feng. Tidak seorang pun di antara mereka yang berani melawannya.
Faktanya, bahkan saudara perempuan Nie dari Taman Sepuluh Ribu Bunga memiliki ekspresi seperti ini di wajah mereka.
Apa maksudnya ini? Ini berarti bahwa Chu Feng telah memperoleh posisi nomor satu dalam Perburuan Sembilan Kekuatan dengan menggunakan kekuatannya. Selain itu, kekuasaan harus bersifat absolut. Kalau tidak, tidak mungkin kelompok murid ini memiliki ekspresi menyerah di wajah mereka.
Bagaimanapun juga, murid-murid ini adalah makhluk yang paling arogan, paling angkuh, dan paling angkuh di Sembilan Kekuatan. Jika mereka tidak bertemu seseorang yang telah memenangkan hati mereka sepenuhnya, mereka tidak akan menunjukkan ekspresi seperti ini.
“Selamat, Saudara Dugu. Seorang jenius telah turun ke Gunung Cyanwood Anda dari surga. Sungguh, ini layak untuk dirayakan.”
“Teman kecil Chu Feng ini benar-benar kuda hitam. Saya tidak pernah membayangkan bahwa bahkan saudara perempuan Nie akan dikalahkan olehnya. Tidak heran Saudara Dugu begitu percaya diri padanya. Saya benar-benar tidak pernah menyangka bahwa teman kecil Chu Feng sekuat ini.”
Dalam sekejap, berbagai tetua mulai memuji Chu Feng tanpa henti di hadapan Dugu Xingfeng.
Alasan mereka melakukan ini sebenarnya karena mereka ingin menjilat Chu Feng. Meskipun Chu Feng mungkin kecil dan lemah saat ini, dia adalah seorang jenius yang hebat, seekor naga di antara manusia.
Semua kepala sekolah adalah individu yang berpengalaman dan cerdik. Mereka semua dapat melihat potensi tak terbatas di Chu Feng.
Meskipun Chu Feng hanya seorang Raja Bela Diri kecil saat ini, dalam beberapa puluh tahun, beberapa ratus tahun atau beberapa ribu tahun, budidayanya pasti bukan hanya seorang Raja Bela Diri. Bahkan melampaui mereka dan menjadi Kaisar Bela Diri bukanlah suatu hal yang mustahil.
Meskipun tindakan mereka mungkin tampak tidak sesuai dengan status mereka, mereka sebenarnya memikirkan jangka panjang dan berusaha mendapatkan hubungan baik dengan Kaisar Bela Diri di masa depan.
Meskipun mereka hanya merasa bahwa Chu Feng mungkin bisa menjadi Kaisar Bela Diri di masa depan, mereka tidak ingin melewatkan kemungkinan itu.
Pujian dari berbagai kepala sekolah dan tetua tidak menyebabkan perubahan besar pada ekspresi Dugu Xingfeng. Namun, dia tetap tersenyum penuh. Di sampingnya, Kera Putih Setengah Kaisar Bela Diri juga tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...