Berdiri di alun-alun, tangan Dongfang Zexuan terlipat di belakang punggungnya. Dengan nada yang sangat arogan dan tidak sabar, dia berkata, “Apa yang terjadi? Apakah kalian akan bersaing atau tidak?
“Jika tidak ada yang melawanku, maka aku akan pergi. Aku tidak punya waktu untuk disia-siakan di sini."
Faktanya, sejak Miao Renlong dan Sima Ying pergi, Dongfang Zexuan ini berbicara tanpa henti. Adapun hal-hal yang dia katakan, itu secara alami adalah kata-kata ejekan dan ejekan terhadap World Spiritist Alliance.
Adapun Aliansi Spiritual Dunia, meskipun mereka sangat marah dengan kata-katanya, tidak ada yang bisa mereka lakukan. Bagaimanapun, apa yang dia katakan adalah kebenaran. Saat ini, mereka benar-benar tidak memiliki siapa pun yang dapat mereka kirim untuk melawan Dongfang Zexuan ini. Bahkan jika Dongfang Zexuan ini membuat komentar tajam tentang mereka, tidak ada yang bisa mereka lakukan.
“Aliansi Spiritual Dunia kita sangat jauh dari Klan Kekaisaran Dongfang kamu. Untuk kompetisi ini, kamu telah melakukan perjalanan ribuan mil. Jadi mengapa kamu tidak bisa menunggu sebentar?" Tepat pada saat ini, suara yang sangat mengesankan terdengar dari cakrawala yang jauh.
Saat kerumunan menoleh ke sumber suara, mereka menemukan bahwa ada orang yang datang ke arah mereka dari arah itu. Adapun orang-orang ini, mereka adalah Chu Feng dan yang lainnya, dipimpin oleh Pendeta Kiri. Kata-kata yang telah diucapkan sebelumnya telah diucapkan oleh Pendeta Kiri sendiri.
“Kami memberi hormat kepada Tuan Pendeta.”
Ketika mereka melihat Pendeta Kiri, tidak hanya kerumunan dari World Spiritist Alliance menyambutnya dengan hormat, bahkan para ahli dari Kuil Air Giok, Aula Firerain, Pegunungan Delapan Desolate dan bahkan Klan Kekaisaran Dongfang dengan tergesa-gesa dan dengan hormat menyambutnya.
Lagi pula, Pendeta Kiri adalah Kaisar Bela Diri. Di seluruh Tanah Suci Bela Diri, dia adalah tokoh agung dengan banyak pengaruh. Tak seorang pun di antara mereka yang berani bersikap arogan di hadapan Pendeta Kiri.
“Junior memberi hormat kepada Senior Pendeta Kiri,” Nyatanya, bahkan Dongfang Zexuan yang angkuh dan angkuh dengan hormat mengepalkan tinjunya dengan satu tangan untuk menyambut Pendeta Kiri. Dia menunjukkan rasa hormat dan hormat untuk pertama kalinya.
Meskipun dia bisa memandang rendah semua orang ini, dia tidak berani memandang rendah Kaisar Bela Diri. Kaisar Bela Diri adalah eksistensi yang saat ini masih belum bisa dia tandingi. Dengan kultivasi Half Martial Emperor-nya, jika dia berani untuk tidak menghormati seorang Martial Emperor, itu sama saja dengan merayu kematian. Lagi pula, dia tidak memiliki kualifikasi untuk melakukannya.
Namun, dihadapkan dengan rasa hormat ekstrim yang ditunjukkan oleh orang banyak, tidak hanya Pendeta Kiri yang tidak senang sama sekali, dia bahkan mengucapkan kata-kata ejekan. “Cukup, jangan gunakan rasa hormat kosong ini kepadaku. Kalian orang-orang dari Klan Kekaisaran Dongfang, Kuil Jadewater, Firerain Hall dan Eight Desolate Mountain Ranges telah mengumpulkan pasukan besar untuk datang ke Aliansi Spiritual Dunia kita untuk apa? Aku yakin kalian semua tahu persis alasannya."
"......"
Kata-kata Pendeta Kiri menyebabkan kerumunan menundukkan kepala mereka tanpa berkata-kata dan ekspresi canggung melintas di wajah mereka.
Tidak hanya apa yang dikatakan oleh karakter agung ini, aspek yang paling penting adalah tidak ada dari mereka yang berani menyangkal karakter agung ini.
“Lil Mei, silakan. Dia sudah menunggu begitu lama, jangan membuatnya menunggu dengan sia-sia,” kata Pendeta Kiri kepada Lil Mei.
“Woosh~~~”
Setelah diarahkan oleh Pendeta Kiri, tubuh halus Su Mei bergeser. Seperti keturunan seorang dewi, dia mendarat di tengah alun-alun.
“Aliansi Spiritual Dunia, Su Mei. Tolong," Su Mei menyatakan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...