MGA: Bab 1512 - Tian Liang yang Tidak Kompeten

3 0 0
                                    

“Kakak, kita tidak bisa membiarkan ini terus berlanjut. Jika ini terus berlanjut, Xian Kun akan bisa mempelajari Tabu Bumi: Teknik Laut Api,” desak Yan Ru dengan gugup.

Saat ini, Yan Lei juga mengerutkan kening. Keringat dingin memenuhi kepalanya. Dia benar-benar tidak pernah menyangka kemampuan pemahaman Xian Kun akan sekuat ini. Ini sungguh tidak terbayangkan.

Wah~~~”

Karena itu, Yan Lei tidak ragu-ragu. Dengan lambaian lengan bajunya, dia menutup gulungan itu.

Setelah gulungan itu ditutup, lampu merah yang menutupi sekeliling mereka langsung menghilang. Semua orang terkejut dengan hal ini. Seolah-olah mereka dipaksa bangun dari mimpinya, mereka semua menatap Yan Lei.

Mereka tahu bahwa kemungkinan besar itu berarti batas waktunya telah tiba. Hanya saja, bagi mereka, batasannya telah tiba terlalu cepat, karena mereka belum berhasil memahami apa pun.

“Semuanya, sekarang sudah dua jam. Aku telah mengizinkan kalian semua untuk melihat Tabu Bumi: Teknik Laut Api begitu lama. Aku yakin kalian semua seharusnya bisa mencapai pemahaman, bukan?” Yan Lei bertanya sambil tersenyum.

“Saudara Yan Lei, Tabu Bumi Klan Yan: Teknik Laut Api benar-benar merupakan Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi yang berkualitas tinggi. Meskipun aku belum berhasil memahami metode kultivasi, aku dapat merasakan bahwa metode ini sangat ampuh,” kata Tian Liang.

“Seperti yang diharapkan dari Saudara Tian Liang, seorang spiritualis dunia. Kamu sebenarnya bisa memahami begitu banyak. Sejujurnya, aku belum berhasil memahami apa pun dalam dua jam ini. Aku benar-benar malu, benar-benar malu,” Orang-orang lain dari kerumunan itu mulai menggelengkan kepala.

Mereka tidak berbohong. Meskipun mereka telah mengerahkan seluruh konsentrasi mereka selama dua jam terakhir, meskipun mereka telah menggunakan semua teknik mereka, mereka tidak dapat memahami sedikit pun metode budidaya untuk Tabu Bumi: Teknik Laut Api.

“Saudara Yan, kamu hanya mengizinkan kami melihatnya selama dua jam. Bukankah kamu terlalu pelit?” Saat ini, Xian Kun berbicara. Ekspresinya sedikit tidak sedap dipandang. Itu karena dia hampir berhasil memahami Tabu Bumi: Metode budidaya Teknik Laut Api. Sayangnya, Yan Lei tidak memberinya kesempatan untuk melakukannya. Karena itu, dia merasa sangat tidak senang.

“Saudara Xian Kun, dua jam bukanlah waktu yang singkat. Lagipula, hanya ada dua puluh empat jam dalam sehari,” Yan Lei tersenyum ringan. Dia lega melihat ekspresi tidak senang Xian Kun. Ini berarti bahwa Xian Kun belum berhasil memahami metode penanaman Tabu Bumi: Teknik Laut Api.

“Xian Kun, ini saatnya kamu menepati janjimu,” desak Yan Ru.

“Yakinlah, aku bukan orang yang menentang kata-kataku. Ambil. Dua jam, jika kamu bisa membukanya, benda di dalamnya akan menjadi milikmu. Jika kamu tidak bisa membukanya, kamu harus mengembalikannya kepadaku,” Xian Kun melemparkan Item Storage Vine ke Yan Ru.

Setelah menerima Item Storage Vine, Yan Ru dan Yan Lei saling berpandangan. Setelah itu, mereka berdua tersenyum dan mengalihkan pandangan mereka ke Tian Liang bersama-sama. Mereka berkata, “Tian Liang, bisakah kamu membantu kami membukanya?”

“Saudara Yan Lei, Adik Kecil Yan Ru, yakinlah. Serahkan saja hal semacam ini kepadaku, Tian Liang.”

Tian Liang tersenyum puas dan kemudian menerima Item Storage Vine dari Yan Ru. Saat ini, dia merasa sangat bahagia. Tidak hanya memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya sebelum Yan Ru muncul, jika dia bisa membuka Item Storage Vine, itu juga akan sangat bermanfaat bagi reputasinya. Jika gurunya mengetahui hal itu, dia akan sangat dipuji.

Namun, Xian Kun mendengus dengan jijik atas tindakan Yan Ru yang menyerahkan Item Storage Vine kepada Tian Liang. Tidak ada sedikit pun kekhawatiran di wajahnya.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang