Di tempat ini, orang biasa harus sangat berhati-hati. Mereka harus mengedepankan fokus dua ratus persen. Jika tidak, jika mereka menurunkan kewaspadaan, mereka akan kehilangan nyawa.
Namun, Chu Feng memiliki penampilan yang sangat tenang. Sama seperti sebelumnya, dia masih melanjutkan dengan cepat.
Alasan kenapa dia tidak khawatir sama sekali adalah karena ada... peta di benaknya.
Ketika Chu Feng pertama kali tiba di Tanah Suci Bela Diri, Chu Feng bertemu dengan salah satu Kakek Luo. Kakek Luo ini tidak memiliki kultivasi yang tinggi. Namun, dia adalah seorang musafir yang telah melakukan perjalanan ke banyak tempat di Tanah Suci Bela Diri sepanjang hidupnya.
Selama bertahun-tahun perjalanannya, mereka tidak meninggalkannya dengan tangan kosong. Dia pernah mendapatkan kotak harta karun di wilayah barat Tanah Suci Bela Diri.
Ada tiga harta karun di kotak harta karun itu. Yang pertama adalah buah yang mengandung energi alami. Yang kedua adalah benda emas gelap yang tampak seperti belati atau tongkat. Adapun item terakhir, itu adalah peta.
Adapun peta itu, tidak hanya mencatat harta karun yang terkandung dalam Sisa-Sisa Era Kuno Gunung Cyanwood, tetapi juga mencatat lokasi bahaya dan jebakan.
Chu Feng segera tahu betapa berharganya peta ini. Karena itu, dia mengingat isi peta itu di benaknya dan kemudian menghancurkan peta itu sendiri.
Saat ini, semua isi peta ada di pikiran Chu Feng. Meskipun bahaya mengintai di setiap sisi, Chu Feng masih sadar bagaimana ia harus melanjutkan.
“Langkah~~~”
Namun, tiba-tiba, setelah melangkah, pupil Chuy Feng menyusut dan tubuhnya mulai bergetar. Bahkan kulitnya sedikit berubah. Dalam benaknya, dia berteriak, “Oh tidak!”
Meskipun peta dalam pikiran Chu Feng mencatat formasi Era Kuno, berbagai jebakan dan lokasi tempat binatang-binatang Era Kuno sering beristirahat, peta itu tidak mencatat situasi yang baru saja ditemui Chu Feng.
Ada formasi di sini. Itu mencakup wilayah yang sangat luas dan sangat tersembunyi. Itu jelas bukan sesuatu yang dibuat oleh seorang spiritualis dunia biasa. Kalau tidak, mustahil bagi Chu Feng untuk tidak menemukannya.
Formasi ini adalah mahakarya dari setidaknya seorang Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan Tanda Ular. Lebih jauh lagi, itu pasti sesuatu yang telah didirikan oleh Gunung Cyanwood. Itu karena Chu Feng dapat merasakan bahwa formasi roh ini telah ditempatkan di sini setidaknya selama beberapa ribu tahun. Namun, beberapa ribu tahun adalah periode waktu yang sangat jauh dari Era Kuno. Jadi, ini bukanlah formasi roh dari Era Kuno. Oleh karena itu, itu pasti merupakan formasi roh yang dibentuk oleh Gunung Cyanwood.
Selanjutnya, Chu Feng dapat merasakan bahwa formasi roh ini bukanlah formasi pembunuhan. Sebaliknya, itu hanyalah formasi deteksi. Sekarang Chu Feng telah memicu formasi ini, orang-orang dari Gunung Cyanwood akan mendeteksi bahwa dia telah datang ke tempat ini.
Terlebih lagi, ini bukanlah formasi deteksi biasa. Formasi roh ini juga mampu 'mengunci jiwa'. Sekarang Chu Feng telah memicu formasi roh, terlepas dari apakah dia terbang di langit atau terjun ke tanah, dia masih akan terdeteksi oleh orang-orang dari Gunung Cyanwood.
Semua tindakan Chu Feng berikut ini akan berada di bawah pengawasan Gunung Cyanwood. Kecuali... Kecuali Chu Feng mampu membatalkan formasi pelacakan yang tersembunyi di dalam tubuhnya.
“Wah, woosh, woosh~~~”
Chu Feng tidak melanjutkan. Sebaliknya, dia duduk bersila di udara dan mulai membentuk segel tangan tanpa henti. Lapisan demi lapisan kekuatan roh mulai keluar dari tubuhnya. Dia berencana untuk menghancurkan formasi pelacakan di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historická literaturaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...