MGA: Bab 1506 - Pertemuan Generasi Muda

3 0 0
                                    

“Siapa yang mungkin kamu bicarakan?” Chu Feng bertanya.

"Namanya Xian Kun," kata Yan Ru.

“Xian Kun? Apakah dia binatang yang mengerikan?” Chu Feng bertanya.

“Tidak, dia bukan monster yang mengerikan. Dia jauh lebih kuat dari binatang buas; Dia adalah Elf Era Kuno. Terlebih lagi, dia bukan Elf Era Kuno biasa, dia adalah Elf Era Kuno dari Kerajaan Elf.

“Selanjutnya, aku telah mendengar bahwa dia pernah memicu Jarum Abadi di Kerajaan Elf. Di antara Elf Era Kuno, dia bisa dikatakan jenius yang jarang terlihat,” kata Yan Ru.

“Dalam hal ini, asal usulnya benar-benar luar biasa,” Chu Feng secara alami tahu tentang Elf Era Kuno. Mereka adalah makhluk yang sudah ada sejak Zaman Kuno. Mereka bisa dikatakan kekuatan yang paling tak terduga di seluruh Tanah Suci Bela Diri. Bahkan Tiga Istana, Empat Klan, dan Sembilan Kekuatan tidak ingin memprovokasi para Elf Era Kuno.

Adapun Elf Era Kuno, mereka dapat ditemukan di seluruh Tanah Suci Bela Diri. Jejak mereka hadir di hampir setiap wilayah. Adapun markas Elf Era Kuno, itu adalah Kerajaan Elf. Itu adalah tempat yang mirip dengan Majelis Suci Cyanwood untuk Gunung Cyanwood, tempat berkumpulnya para ahli terkuat.

Elf dari Kerajaan Elf di Era Kuno, terlepas dari apakah mereka tua atau muda, semuanya adalah eksistensi yang luar biasa. Belum lagi bakat mereka, status mereka sudah satu tingkat di atas semua Elf Era Kuno lainnya.

Adapun Xian Kun ini, bukan hanya dia adalah Elf Era Kuno dari Kerajaan Elf, dia juga merupakan eksistensi yang telah memicu Jarum Abadi Era Kuno. Karena itu, dia jelas merupakan eksistensi yang luar biasa.

Chu Feng mendengar bahwa Jarum Abadi Era Kuno Kerajaan Elf di Era Kuno benar-benar berbeda dari dua yang dia picu. Dikatakan bahwa ada banyak Jarum Abadi Era Kuno di Kerajaan Elf, dan masing-masing dari mereka jauh lebih sulit untuk dipicu daripada Jarum Abadi Era Kuno biasa.

Namun, Xian Kun itu sebenarnya berhasil memicu Jarum Abadi Era Kuno Kerajaan Elf. Dari segi bakat, dia memang luar biasa luar biasa.

“Namun, aku tidak terlalu menyukainya. Dia sangat sombong. Dia sama sekali tidak menempatkan siapa pun di matanya. Seolah-olah dia adalah orang nomor satu di bawah langit. Terlebih lagi, ketika dia bertemu dengan senior, dia sangat kasar. Dia hanyalah seseorang yang tidak menghormati orang yang lebih tua sama sekali, seseorang yang sangat arogan dan kasar.

“Terlebih lagi, aku pernah mendengar bahwa dia membuat semacam kesalahan dan diusir oleh Kerajaan Elf. Itulah alasan mengapa dia tinggal di Kolam Abadi Era Kuno Wilayah Cyanwood.

“Hanya memikirkan bagaimana seorang pria yang diusir menjadi sombong dan angkuh, aku langsung merasa tidak suka padanya. Lagipula, dia jauh lebih rendah dari kakakku Yan Xie,” kata Yan Ru.

"Yan Xie, apakah dia juga akan hadir di pertemuan ini?" Chu Feng bertanya. Dibandingkan dengan Xian Kun itu, Chu Feng lebih tertarik pada Yan Xie. Bagaimanapun, Chu Feng sebenarnya datang ke sini untuk menantang Yan Xie.

"Kamu tahu tentang kakakku Yan Xie?" Yan Ru sedikit terkejut.

“Aku pernah mendengar tentang dia dari Tuan Kepala Sekolah. Aku diberitahu bahwa dia adalah seorang jenius budidaya bela diri yang langka,” kata Chu Feng.

"Itu benar. Kakak Yan Xie sangat kuat. Dia adalah orang paling berkuasa dari generasi kita yang pernah aku temui. Aku merasa dia sedikit berbeda dari kami. Bagaimana ungkapan itu?... Oh, benar, naga di antara manusia. Kakak Yan Xie adalah naga di antara manusia,” kata Yan Ru.

“Kalau begitu, apakah dia juga akan hadir? Aku ingin bertemu dengannya,” kata Chu Feng.

“Kakak Yan Xie memang hadir di Klan Yan kami. Namun, sayangnya, dia sepenuhnya tenggelam dalam budidaya bela diri. Meskipun dia seumuran dengan kakak laki-lakiku yang kedua puluh empat dan aku, dia tidak suka berpartisipasi dalam hal-hal seperti ini. Aku khawatir kamu tidak akan bisa bertemu dengannya,” kata Yan Ru.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang