MGA: Bab 1454 - Kekalahan Kakek dan Cucu

3 0 0
                                    

Pada saat ini, sebagian besar orang, termasuk Miao Renlong, mulai merasa gugup.

Saat ini, mereka semua telah merasakan betapa kuatnya Chu Feng. Siapa di antara mereka yang tidak ingin Chu Feng bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia?

Hanya saja, mereka semua takut Chu Feng akan menolak, mereka takut Aliansi Spiritualis Dunia mereka akan kehilangan kejeniusan luar biasa tersebut.

Dengan harapan dan ketakutan yang saling terkait, mereka secara alami menjadi sangat gugup.

“Kamu tidak akan mencoba mengajak teman kecil Chu Feng bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia kita, kan?” Pada saat semua orang sudah mengetahui apa yang coba dilakukan oleh Master Aliansi, seseorang menanyakan pertanyaan itu meskipun dia sudah mengetahui jawabannya.

Itu adalah pria berambut hitam yang usianya hampir seribu tahun. Namun, ia berhasil mempertahankan penampilannya sebagai pria paruh baya.

Meski begitu, tidak peduli seberapa muda penampilannya, seringai ketidakpuasan di wajahnya sangat jelas. Untuk berani berbicara kepada Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia dengan cara seperti itu, orang ini secara alami adalah seorang tetua dari Majelis Suci Spiritualis Dunia.

Faktanya, dia bukan hanya seorang tetua dari Majelis Suci Spiritualis Dunia, dia juga putra Lin Kuxing, ayah Lin Yezhou.

“Ah, sejujurnya, memang benar saya ingin mengundang teman kecil Chu Feng untuk bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia kami,” Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia mengangguk sambil tersenyum di wajahnya.

Kemudian, dia melihat ke arah Chu Feng dan melanjutkan, “Teman kecil Chu Feng, para spiritualis dunia adalah sekelompok orang yang spesial. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kekuatan yang sangat kuat, dan karenanya menerima rasa hormat dan permusuhan dari orang lain. Namun, pada akhirnya, para spiritualis dunia adalah sekelompok orang yang serupa.

“Menurut saya, kita semua harus menjadi satu keluarga. Kita harus bersatu satu sama lain dan membantu satu sama lain tanpa mengabaikan atau menyerah pada orang lain.

“Teman kecil Chu Feng, saya mengerti mengapa kamu begitu lama menolak bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia. Itu pasti karena kamu adalah murid Gunung Cyanwood. Cara kamu melihatnya, jika kamu bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia kami, itu akan menjadi pengkhianatan terhadap Gunung Cyanwood kamu.

“Namun, kenyataannya tidak demikian. Sangat mungkin bagi kamu untuk bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia kami bahkan dengan identitas kamu sebagai murid Gunung Cyanwood. Itu bukanlah pengkhianatan. Paling-paling, itu hanya berarti kamu akan memiliki tempat lain yang bisa disebut rumah.

“Yakinlah, bahkan Gunung Cyanwood pasti tidak akan menyalahkanmu atas keputusanmu. Selama kamu bersedia, saya secara pribadi dapat menulis surat kepada mereka dan menjelaskan masalah ini kepada kepala sekolah Gunung Cyanwood kamu.

“Teman kecil Chu Feng, bergabunglah dengan kami. Meskipun saya belum pernah memaksa siapa pun untuk bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia kami di masa lalu, kamu berbeda. Keluarga besar kami membutuhkan kamu sebagai anggota keluarga.”

Kali ini, Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia bisa dikatakan telah mengatakan semua yang dia tahan. Selanjutnya, dia mengucapkan kata-kata itu dengan tulus. Dia ingin Chu Feng bergabung dengan mereka dari lubuk hatinya.

Dia benar-benar berharap Chu Feng akan bergabung dengan Aliansi Spiritualis Dunia mereka. Dia benar-benar tidak ingin melewatkan seorang spiritualis dunia jenius yang luar biasa.

Pada saat ini, Chu Feng juga tergerak. Meskipun ada banyak orang di Aliansi Spiritualis Dunia yang memandangnya sebagai musuh, Master Aliansi Aliansi Spiritualis Dunia, Miao Renlong dan Pendeta Kiri telah memperlakukannya dengan sangat baik.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang