MGA: Bab 1507 - Harga Untuk Membual

2 0 0
                                    

"Wow! Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan?”

“Tian Liang, kamu akan menjadi seorang spiritualis dunia berjubah kerajaan?”

Benar saja, setelah mendengar apa yang dikatakan Tian Liang, wajah kecil Yan Ru langsung dipenuhi kegembiraan. Terlebih lagi, sepasang matanya yang indah bahkan bersinar terang.

“Aku pasti akan menjadi seorang spiritualis dunia berjubah kerajaan dalam waktu sepuluh tahun,” Melihat reaksi Yan Ru, Tian Liang menjadi sangat angkuh. Dia membusungkan dadanya dan menunjukkan senyum percaya diri yang sombong.

"Luar biasa! Kalau begitu, bukankah kamu akan sekuat Senior Li?” Yan Ru bertanya.

“Tidak, secara alami aku tidak bisa membandingkannya dengan tuanku,” Setelah menyebut tuannya, Tian Liang akhirnya menjadi rendah hati.

"Mengapa tidak? Bukankah kalian berdua akan menjadi spiritualis dunia berjubah kerajaan?” Yan Ru bertanya dengan bingung.

“Mereka berbeda. Para spiritualis dunia jubah kerajaan dipisahkan menjadi tiga tingkatan berbeda. Yang pertama adalah Tanda Serangga, yang kedua adalah Tanda Ular, dan yang terakhir adalah Tanda Naga.

“Tiga level berbeda ini bisa dikatakan sebagai tiga ranah berbeda. Perbedaan di antara keduanya sangat besar. Namun, semua Spiritualis Dunia yang bisa menjadi Spiritualis Dunia Jubah Serangga Mark Royal adalah jenius surgawi dalam pengembangan teknik Roh Dunia.

“Mereka tidak hanya harus memiliki persepsi, kekuatan roh, dan pemahaman yang sangat kuat, mereka juga harus mengerahkan upaya yang tidak dapat dibandingkan dengan orang biasa. Mereka harus berlatih sekuat tenaga dan membaca buku-buku kuno yang tak terhitung jumlahnya untuk belajar tanpa henti.

“Bagi orang-orang seperti mereka, akan sangat jarang ada yang muncul, bahkan di antara puluhan juta orang.

“Sedangkan untuk Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan Bertanda Ular, mereka bahkan lebih langka. Masing-masing dari mereka adalah eksistensi yang dapat melawan Kaisar Bela Diri.

“Sedangkan untuk Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan Bertanda Naga, aku khawatir tidak ada spiritualis dunia seperti itu di seluruh Tanah Suci Bela Diri.” Saat Tian Liang menjelaskan perbedaan antara spiritualis dunia jubah kerajaan dengan Yan Ru, dia juga mulai melebih-lebihkan betapa luar biasanya spiritualis dunia jubah kerajaan. Sebenarnya, dia memuji dirinya sendiri.

Adapun Yan Ru, dia tidak meragukan apa yang dikatakan Tian Liang sedikit pun. Sebaliknya, semakin banyak dia mendengar, dia menjadi semakin bersemangat. Dari sini terlihat bahwa dia sangat mengagumi para spiritualis dunia.

Chu Feng tidak dapat terus mendengarkan bualan Tian Liang lagi. Dia tidak bisa duduk dan menyaksikan Tian Liang terus menipu Yan Ru dengan pengetahuannya yang salah dan menyesatkan. Karena itu, dia berbicara menentang Tian Liang. “Meskipun hanya ada sedikit Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan Bertanda Naga, masih ada Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan Bertanda Naga di Tanah Suci Bela Diri. Sejauh yang aku tahu, ada beberapa Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan Bertanda Naga di Majelis Suci Spiritualis Dunia Aliansi Spiritualis Dunia,”

“Chu Feng, apakah itu nyata?” Yan Ru bertanya dengan gembira.

“Bagaimana itu bisa nyata?” Namun, sebelum Chu Feng bisa menjawab, Tian Liang memotongnya. Selanjutnya, dia menoleh ke Chu Feng dan berkata, “Saudara Chu Feng, kamu pastinya tidak menyebarkan rumor palsu. Semua yang kamu katakan hanyalah rumor yang tersebar luas. Orang bijak harus tahu untuk tidak mempercayai rumor, oh orang bijak harus tahu untuk tidak mempercayai rumor.

“Tuanku adalah Spiritualis Dunia Jubah Kerajaan sejati. Saat itu, bahkan Aliansi Spiritualis Dunia ingin mengundang tuanku untuk bergabung dengan mereka, namun ditolak olehnya. Tahukah kamu alasannya?

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang