Api di sekelilingnya semakin ganas. Gelombang demi gelombang api sudah menerkam Chu Feng. Seolah-olah itu bukanlah api, melainkan binatang haus darah yang ingin melahapnya.
Aspek yang paling tidak berdaya dari semua ini adalah, Chu Feng tidak hanya tidak mampu menghindari api, dia juga tidak mampu menahannya. Dantian Chu Feng telah disegel. Dia tidak dapat menggunakan kekuatan bela diri atau kekuatan rohnya. Seperti ikan di talenan, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Chu Feng adalah menyaksikan kematian mendekatinya.
Untungnya, nyala api itu hanyalah nyala api biasa. Belum lagi melukai Chu Feng, mereka bahkan tidak mampu membakar pakaian Chu Feng.
Namun, Chu Feng merasa semakin tidak nyaman. Alasan dia merasa sangat tidak nyaman bukan karena kobaran api. Sebaliknya, itu karena keberadaan tak dikenal yang dengan cepat mendekatinya. Geraman yang memekakkan telinga itu semakin dekat dan dekat.
Nyala api semakin kuat dan kuat. Pada saat ini, nyala api membumbung ke langit, menutupi seluruhnya. Adapun Chu Feng, dia berada di tengah lautan api. Meskipun nyala api tidak dapat melukainya, namun tetap saja itu merupakan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan.
Untungnya, setelah api mencapai tingkat puncak pembakarannya, api mulai melemah. Pada akhirnya, apinya padam. Namun, saat apinya padam, padang rumput hijau luas yang menutupi bumi juga menghilang bersamaan dengan api.
Pada saat ini, penampakan bumi sangat mirip dengan langit yang gelap dan keruh; Itu terbakar hitam dan abu. Itu adalah pemandangan yang menyedihkan.
Namun, pada saat ini, Chu Feng merasa lebih tidak berdaya. Bahkan, dia merasakan sedikit sakit di pantatnya.
Itu karena, setelah api yang menghalangi pandangannya menghilang, Chu Feng menemukan bahwa beberapa keberadaan menakutkan ada di sekitarnya.
Ada seseorang yang tingginya lebih dari tiga meter, yang mengenakan baju besi dan memegang tombak. Wajah dan penampilannya tidak terlihat. Selain tubuhnya yang tegap, hanya sepasang mata hijau lumut yang dipenuhi niat membunuh yang bisa terlihat.
Ada juga seekor binatang besar yang tingginya lebih dari seratus meter. Chu Feng tidak yakin apa itu, karena binatang itu memiliki beberapa puluh mata, cakar dan ekor. Meskipun terlihat seperti gurita, ia juga terlihat seperti binatang darat.
Namun, satu hal yang pasti: Binatang itu sangat menjijikkan. Dari ujung kepala sampai ujung kaki dipenuhi lendir. Lendir ini menetes ke tanah, dan bahkan ke kepala dan bahu Chu Feng.
Namun, binatang itu tidak bisa dianggap aneh. Yang paling aneh adalah ada kelabang dengan sepasang sayap kelelawar. Kelabang ini panjangnya sembilan puluh sembilan meter. Ia berputar-putar di langit seperti seekor naga.
Namun, itu bukanlah seekor naga. Sebaliknya, itu adalah kelabang. Itu karena ia memiliki banyak cakar yang berkilauan dengan cahaya dingin, seperti sabit dewa kematian.
Selain ketiganya, ada lima belas keberadaan yang tampak aneh, dengan total delapan belas. Delapan belas eksistensi ini masing-masing lebih kuat dari sebelumnya.
Meskipun Chu Feng tidak dapat menentukan tingkat kultivasi yang mereka miliki, dia dapat merasakan sensasi menindas yang mereka berikan. Penindasan yang mereka tunjukkan membuat dia tahu bahwa kemungkinan yang paling lemah di antara mereka adalah eksistensi setingkat Kaisar Bela Diri.
Siapa pun di antara mereka bisa menjadi eksistensi yang tak tertandingi. Belum lagi Chu Feng, yang tidak bisa bergerak, bahkan jika Leluhur Klan Yan atau Pendeta Kiri Aliansi Spiritualis Dunia hadir, mereka tetap tidak bisa menandingi salah satu dari delapan belas keberadaan ini.
“Astaga, sebenarnya di mana aku datang? Apakah ini neraka?" Tidak dapat menahan diri, Chu Feng mengutuk.
Pada saat ini, delapan belas monster menakutkan semuanya memelototinya seolah dia adalah mangsa. Penampilan mereka tidak seperti delapan belas binatang lapar yang sedang melihat makanan lezat. Sebaliknya, mereka lebih seperti delapan belas makhluk dengan kebencian besar yang akhirnya berhasil menemukan musuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...