MGA: Bab 1493 - Dewa dan Iblis

2 0 0
                                    

Pada saat ini, kerumunan orang terkejut saat mengetahui bahwa meskipun Chu Feng telah tenggelam oleh zat gas merah yang dipancarkan oleh Qin Wentian, dia masih setenang dan tenang seperti sebelumnya.

Chu Feng sangat tenang. Seolah-olah tidak ada yang perlu dia takuti sama sekali.

Mungkinkah anak ini tidak mengerti apa itu rasa takut? Ketenangan Chu Feng mengejutkan dan membuat takut orang banyak. 

Meskipun Kepala Sekolah telah menyadari bahwa Chu Feng sangat kuat, mereka merasa bahwa Chu Feng kuat bukan karena kekuatannya melainkan karena kebijaksanaannya.

Pada saat ini, Kepala Sekolah akhirnya menyadari betapa menakutkannya pemuda bernama Chu Feng ini.

Belum lagi kekuatannya, kebijaksanaannya jarang terlihat di generasinya.

Mungkinkah Chu Feng benar-benar memiliki kepastian mutlak dalam menang? Pada saat ini, banyak dari hati penonton yang begitu tegang hingga mencapai perutnya dan berdebar kencang. Tak satu pun dari mereka yakin apakah Chu Feng akan mampu menang atau tidak. Namun, mereka semua berharap Chu Feng akan menang.

Meskipun Sembilan Kekuatan adalah kekuatan yang bersaing satu sama lain, kemunculan individu yang kuat dalam satu kekuatan mungkin dapat mempengaruhi keseimbangan Sembilan Kekuatan...

...tapi, Delapan Kekuatan yang hadir, mulai dari kepala sekolah hingga murid biasa, semuanya mengharapkan kemenangan Chu Feng.

Itu karena Qin Wentian telah melatih teknik iblis, sebuah tabu, dan harus dibunuh. Pada saat ini, Qin Wentian adalah pihak jahat.

Adapun Chu Feng, dia adalah wakil dari Sembilan Kekuatan. Karena itu, dia mewakili pihak yang saleh.

Selain Sekte Tanah Terkutuklah, Sembilan Kekuatan sangat bergengsi karena kebenarannya. Mereka percaya diri mereka adalah inkarnasi keadilan, dan memandang pemusnahan setan yang menyimpang dari jalan keadilan sebagai tugas mereka. Jadi, semuanya mendukung Chu Feng.

Aaaooouuu~~~”

Tiba-tiba, raungan aneh yang berasal dari zat gas merah menjadi semakin memekakkan telinga. Makhluk menakutkan di dalam zat gas sebenarnya mulai menyatu satu sama lain. Mereka sedang bertransformasi.

Sebelumnya, mereka tampak sangat menyedihkan, dan tampak seperti jiwa tunawisma dan hantu.

Sekarang, mereka tampak sangat menakutkan, dan tampak seperti roh jahat yang dapat merenggut jiwa seseorang.

Selanjutnya, pada saat ini, masing-masing dari mereka memamerkan taring dan mengacungkan cakar mereka saat mereka bergegas menuju Chu Feng. Mereka tampak seperti ingin mencabik-cabik Chu Feng.

Pa, pa, pa~~~”

Melihat itu, Chu Feng, yang tidak bergerak selama ini, mulai dengan cepat membentuk segel tangan. Setelah itu, formasi roh emas berubah menjadi lonceng besar dan menutupi Chu Feng di dalamnya.

Aouuu~~~”

Monster merah tua berhasil mencapai Chu Feng. Cakarnya yang sepuluh kali lebih besar dari kepala Chu Feng berubah menjadi kilatan merah saat ia menyapu ke arah Chu Feng.

Jika Chu Feng terkena serangannya tanpa pertahanan apa pun, tubuhnya tidak akan utuh lagi dan kepalanya pasti akan terkoyak dari seluruh tubuhnya.

Dentang~~~”

Namun, saat cakarnya berhasil mengenai, cakar itu mendarat di lonceng emas. Saat cakar itu mendarat, ia meninggalkan suara yang menusuk telinga serta riak energi emas.

Seperti pusaran, riak energi emas melintas. Ke mana pun ia melewatinya, monster di wilayah itu akan mulai berteriak tanpa henti. Tubuh mereka terkoyak oleh riak energi, dan tulang mereka hancur berkeping-keping. Pada akhirnya, tidak ada sedikit pun yang tersisa.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang