MGA: Bab 1499 - Perhatikan Aku Dengan Hati-hati

2 0 0
                                    

Wuuu~~~”

Pada saat ini, tersiksa oleh rasa sakit yang tak tertahankan, Pembunuh Gila Tuoba dipenuhi keringat dan menggigil tanpa henti. Kedua kakinya menjadi lemah dan dia tampak hampir berlutut.

Pada saat ini, dia benar-benar merasakan kesenjangan kekuatan yang sangat besar antara dia dan Hong Qiang. Kesenjangan ini bukanlah sesuatu yang bisa diimbangi dengan kekuatan eksternal.

Meskipun dia adalah Kaisar Setengah Bela Diri peringkat tujuh dan kepala Departemen Hukuman Gunung Cyanwood, dia masih akan pingsan pada serangan pertama dari Hong Qiang. Belum lagi memblokir serangan Hong Qiang, dia bahkan tidak mampu menahan rasa sakit yang disebabkan oleh serangan Hong Qiang.

Rasa sakitnya begitu menyiksa hingga hampir merenggut nyawa Pembunuh Gila Tuoba.

Namun, Hong Qiang tidak merasakan sedikit pun belas kasihan terhadap Pembunuh Gila Tuoba. Kilatan rasa dingin bersinar di matanya saat Hong Qiang bertanya kepada Chu Feng, “Chu Feng, bagaimana kamu ingin dia mati?”

“Senior, meskipun kelakuan Pembunuh Gila Tuoba harus dihukum mati, bagaimanapun juga, dia adalah kepala Departemen Hukuman Gunung Cyanwood. Saya pikir akan lebih baik menyerahkannya kepada Tuan Kepala Sekolah untuk ditangani,” kata Chu Feng.

“Hubungan Dugu Xingfeng dengan orang ini agak istimewa. Jika kami menyerahkannya kepada Dugu Xingfeng, aku khawatir Dugu Xingfeng akan bersikap lembut dan toleran.

“Menurutku, kamu tidak perlu khawatir tentang semua itu. Kita harus melanjutkan apa yang telah kita mulai dan membunuhnya. Selain itu, tidak ada yang akan tahu bahwa kitalah yang membunuhnya,” Niat membunuh di mata Hong Qiang semakin padat.

“Hong Qiang, kamu berani?! Tahukah kamu bahwa… Aku, Pembunuh Gila Tuoba, bukan hanya kepala Departemen Hukuman Gunung Cyanwood, aku juga kepala sekolah selanjutnya.

“Tuan Kepala Sekolah telah mengatakan bahwa dia akan turun tahta dalam waktu dekat dan aku akan menjadi orang yang menjadi kepala sekolah berikutnya di Gunung Cyanwood. Terlebih lagi, ini adalah sesuatu yang sudah ditentukan.

“Jika kamu berani membunuhku, itu sama saja dengan menjadi musuh Gunung Cyanwood. Mereka pasti tidak akan membiarkanmu pergi.

“Lagipula, jika kamu berpikir kamu bisa membunuhku secara diam-diam, kamu salah besar.

“Ada jejak pelacakan di tubuhku. Dengan betapa dekatnya jarak kita dari Gunung Cyanwood, pelacakannya akan sangat jelas. Jika sesuatu terjadi padaku, Tuan Kepala Sekolah pasti akan mengetahuinya, Gunung Cyanwood pasti akan mengetahuinya. Mereka akan tahu bahwa kamu dan Chu Feng-lah yang membunuhku.

“Ayo, bunuh aku! Jika kamu berani membunuhku, Gunung Cyanwood pasti tidak akan membiarkan kalian berdua lolos. Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan hanya karena kamu adalah Kaisar Setengah Bela Diri puncak? Kamu harus tahu bahwa Gunung Cyanwood kami dilindungi oleh Kaisar Bela Diri. Di hadapan Kaisar Bela Diri, kamu bukan siapa-siapa!” Rasa sakit yang dialami Pembunuh Gila Tuoba sedikit berkurang. Hal ini membuatnya menjadi galak sekali lagi. Anehnya, dia justru mulai mengancam Hong Qiang.

“Apakah menurutmu aku, Hong Qiang, adalah seseorang yang tumbuh dalam ketakutan?” Hong Qiang tidak mempercayai apa yang dikatakan Pembunuh Gila Tuoba.

“Jika kamu tidak percaya padaku, lihat ini!” Saat Pembunuh Gila Tuoba berbicara, dia meraih tangannya dan menarik pakaian yang dia kenakan.

Pada saat ini, Chu Feng dan Hong Qiang menemukan bahwa memang ada jejak pelacakan di area dantian Crazed Killer Tuoba. Terlebih lagi, jejak pelacakan itu bahkan berkilauan dengan aneh.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang