“Teman kecil Chu Feng adalah seorang spiritualis dunia jenius dan juga seorang spiritualis dunia yang telah mengontrak Roh Dunia Asura. Potensinya di bidang teknik roh dunia bisa dikatakan tidak terbatas.
“Namun, hal yang saya pikirkan adalah, tidak peduli betapa berbakatnya seseorang, jika kualitas moralnya tidak baik, bahkan jika seseorang menjadi seorang Spiritualis Dunia Agung di masa depan, ia hanya akan menimbulkan kerugian dan tidak menguntungkan bagi orang lain.
“Jadi, teman kecil Chu Feng, saya akan menasihatimu di sini. Seseorang harus berperilaku dengan integritas moral. Kamu tidak boleh, demi mencapai tujuanmu, melakukan pelanggaran apa pun dan mengklaimnya adil,” kata Lin Kuxing kepada Chu Feng.
“Senior, Chu Feng tidak mengerti apa yang Anda maksud dengan kata-kata itu,” Chu Feng memasang ekspresi tenang. Meskipun dia tahu bahwa Lin Kuxing datang untuk mengejeknya, dia tetap bertanya dengan cara yang tidak merendahkan atau sombong.
"Apa yang saya maksud? Bukankah kamu seharusnya lebih tahu dari orang lain?
“Kembali ke Desa Penyegelan Kuno, demi menang melawan orang lain dalam teknik roh dunia, kamu terlibat dalam kecurangan. Perilaku seperti ini benar-benar tidak tahu malu.”
Lin Kuxing tiba-tiba menunjuk ke arah Chu Feng dengan jarinya. Dengan suara yang sangat keras dan jelas, dia meneriakkan kata-kata itu. Dia ingin semua orang tahu soal kecurangan Chu Feng di Sealing Ancient Village.
“Apakah ini nyata? Dengan betapa kuatnya teknik roh dunia Chu Feng, dia masih curang?”
“Itu pasti salah paham. Bagaimana generasi muda Desa Penyegelan Kuno bisa lebih kuat dari Chu Feng?”
Mendengar kata-kata tersebut, massa langsung heboh dan mulai heboh membicarakan hal tersebut. Meskipun Lin Kuxing-lah yang mengucapkan kata-kata ini, mereka masih tidak mempercayainya sepenuhnya.
Bagaimanapun, teknik roh dunia Chu Feng sangat kuat sampai-sampai Lin Yezhou pun bukan tandingannya. Jadi, bagaimana mungkin dia bisa melakukan kecurangan saat berkompetisi melawan orang-orang dari Desa Penyegelan Kuno? Ini sungguh tidak masuk akal.
Meskipun sebagian besar orang tidak mempercayai hal ini, tatapan Chu Feng masih bersinar, dan pupil matanya menyusut. Dia mengutuk dalam hatinya, 'Si tua bangka ini benar-benar keji. Dia benar-benar menggunakan masalah ini untuk mencoreng namaku. Untuk menyerangku, dia telah menggunakan semua yang dia bisa temukan. Dia benar-benar tidak layak atas status mulianya.'
“Tuan Penatua, mungkinkah ini salah paham?” Master Aliansi Spiritualis Dunia berbicara. Jelas sekali dia tidak mempercayai hal ini.
"Itu benar. Tuan Penatua, mungkinkah ini salah paham?” Mengikuti dia, banyak tetua lainnya juga berbicara. Mereka juga tidak percaya dengan hal ini.
“Saya, Lin, bukanlah orang yang berbicara tanpa berpikir. Saya juga bukan orang yang suka menyalahkan orang lain. Hal ini benar-benar terjadi. Ada banyak orang yang menyaksikan hal ini terjadi di Desa Kuno Penyegelan.
“Kebetulan, Kepala Desa Penyegelan Kuno, Ma, juga hadir di Aliansi Spiritualis Dunia sebagai tamu hari ini. Kita akan tahu apakah masalah ini benar atau tidak jika kita menanyakannya,” Lin Kuxing memandang ke arah Kepala Desa Ma yang duduk di kursi tamu.
Saat ini, semua orang mengalihkan pandangan mereka ke Kepala Desa Ma. Mereka semua tahu bahwa Kepala Desa Ma adalah seorang spiritualis dunia dengan senioritas tinggi dan sangat terkenal dengan kualitas moral yang baik. Karena itu, mereka tidak menyangka Kepala Desa Ma akan berbohong.
Saat ini, Kepala Desa Ma terlihat agak tenang. Dia pertama kali mengambil cangkir teh dari meja tamu terhormat dan dengan ringan menyesap teh di dalamnya. Kemudian, dia berdiri dan berkata, “Hal ini memang telah terjadi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...