MGA: Bab 1480 - Harta Karun, Tepat Di Depan Mata

3 0 0
                                    

Semakin dekat Chu Feng ke pusaran, semakin berbahaya pusaran itu. Seolah-olah tekanan yang sangat besar seperti gunung besar atau gelombang raksasa menghancurkan Chu Feng tanpa henti. Sulit bagi seseorang untuk tidak takut akan hal itu.

Namun, Chu Feng terus melangkah maju tanpa rasa takut...

Formasi pembunuhan Era Kuno ini seharusnya menjadi ujian tersulit di tempat ini. Bahaya besar yang tak terhitung jumlahnya tersembunyi di dalam formasi pembunuhan ini. Namun, cobaan inilah yang paling tidak ditakuti oleh Chu Feng.

Keyakinan Chu Feng bukannya tidak berdasar. Peta dalam pikirannya dengan jelas menunjukkan kepadanya bagaimana cara menghancurkan formasi pembunuhan ini.

Faktanya, Chu Feng tidak perlu menerobos formasi ini sama sekali. Dia hanya perlu berjalan, dan dia akan mampu melewati formasi pembunuhan Era Kuno yang telah melahap banyak ahli.

Ji,ji,ji,ji~~~”

Gelombang demi gelombang suara aneh terdengar. Siluet muncul di samping Chu Feng. Itu adalah Yao'er. 

“Yaoer, kenapa kamu juga datang ke sini?” Chu Feng terkejut.

“Meskipun aku tidak bisa mengubah pikiranmu, aku bisa mengubah pikiranku. Karena kamu tidak mau pergi, aku akan bergabung denganmu dalam menerobos formasi pembunuhan ini,” Saat Yao’er berbicara, dia terus berjalan ke depan. Dia ingin membuka jalan bagi Chu Feng.

Paa~~~”

Namun, Chu Feng tiba-tiba meraih pergelangan tangan Yao'er.

Yao'er adalah Kaisar Bela Diri. Jika ada orang biasa yang menangkapnya seperti yang dilakukan Chu Feng, dia bisa menyentak mereka sampai ke kehampaan hanya dengan sebuah pikiran. Tubuh Kaisar Bela Diri bukanlah sesuatu yang bisa disentuh dengan santai.

Namun, orang yang menangkap Yao'er saat ini adalah Chu Feng. Karena itu, dia tidak berusaha melawan, dan bahkan dengan sengaja mengendalikan nalurinya untuk melawan. Dengan ekspresi bingung, dia melihat ke arah Chu Feng dan bertanya, “Ada apa?”

“Biarkan aku yang memimpin,” Chu Feng tersenyum ringan lalu berjalan di depan Yao’er.

Melihat tekad Chu Feng, Yao'er memutuskan untuk tidak berada di depan lagi dan mulai mengikuti di belakang Chu Feng. Dia berencana untuk menyelamatkannya jika ada bahaya yang muncul.

Namun, setelah dia mengikuti Chu Feng agak jauh, dia terkejut saat mengetahui bahwa dia tidak hanya meremehkan pemuda di hadapannya, dia sebenarnya juga sangat meremehkan pemuda ini.

Dalam perjalanannya, mereka menghadapi banyak jebakan dan mekanisme. Ada sabit yang tak terlihat, pedang tersembunyi dan bahkan cuaca buruk, kilat yang melonjak, nyala api dan segala macam bahaya luar biasa lainnya. Belum lagi Chu Feng dengan tubuh Martial King-nya, bahkan dia, seorang Kaisar Martial yang agung, akan terluka parah jika tidak terbunuh saat menyentuh bahaya tersebut.

Namun, mengikuti di belakang Chu Feng, dia berhasil menghindari semua bahaya tersebut. Ini adalah sesuatu yang bahkan dia tidak bisa capai.

Jika dia yang memimpin, dia akan menggunakan kekuatan absolutnya untuk membelah jalan. Ini merupakan metode yang paling langsung dan sederhana. Namun, ini juga akan menghabiskan banyak tenaga dan energinya.

Namun, Chu Feng berbeda. Dia bahkan tidak repot-repot menggunakan teknik roh dunia. Dengan percaya diri dan santai, dia berjalan dengan ajaib dan mudah menghindari segala bahaya. Seolah-olah dia baru saja berjalan-jalan santai.

Untuk dapat menghindari bahaya yang tak terhitung jumlahnya sambil berjalan-jalan santai, betapa menakjubkannya hal itu?

Kita harus tahu bahwa jebakan dan bahaya di tempat ini telah mencekik banyak ahli. Faktanya, ada Kaisar Bela Diri yang meninggal di sini. Namun, Chu Feng, hanya mengandalkan berjalan, dapat dengan mudah melintasi formasi roh.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang