Setelah Persenjataan Kekaisaran dikeluarkan, bagaimana mungkin ada orang yang bisa melawannya? Meskipun itu hanya Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap, dan bahkan salinannya, kekuatan yang dipancarkannya masih tak tertandingi.
“Saudara Chu Feng, ini… benda di sini, mungkinkah… Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap?”
Yan Lei berbicara. Ketidakpercayaan memenuhi matanya. Meskipun dia merasa itu sangat tak terduga, dia yakin bahwa apa yang diambil Chu Feng saat ini adalah Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap. Itu karena, tidak peduli seberapa tinggi kualitas Persenjataan Kerajaan, itu tidak akan mampu memancarkan kekuatan seorang kaisar.
Chu Feng menggenggam Infinity Edge erat-erat di tangannya dan berkata kepada Yan Lei, “Saudara Yan Lei, sejujurnya, ini hanya salinan, tiruan. Villa Pembuatan Pedanglah yang membuat salinan ini. Adapun dari mana benda itu disalin, itu adalah Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap dari Yang Mulia Perajin Pedang, Tepi Tanpa Batas.”
“Tuan Perajin Pedang Yang Terhormat? Sosok legendaris dari Sword Crafting Villa itu?”
Yang Mulia Lord Sword Crafter adalah Kaisar Bela Diri, dan sangat terkenal di Tanah Suci Bela Diri. Setiap orang yang hadir pernah mendengar nama terhormatnya. Bagi mereka, Yang Mulia Lord Sword Crafter adalah seseorang yang mirip dengan legenda. Mereka hanya mendengar tentang berbagai pencapaiannya di masa lalu, dan belum pernah melihatnya secara langsung sebelumnya.
“Meskipun Infinity Edge ini adalah salinannya, itu adalah sesuatu yang dibuat secara pribadi oleh Yang Mulia Lord Sword Crafter. Meskipun ada perbedaan yang cukup besar antara itu dan Infinity Edge yang sebenarnya, itu tetap bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan Royal Armaments.
“Saudara Yan Lei, aku yakin kamu seharusnya bisa mengetahui betapa berharganya Infinity Edge ini. Aku ingin menggunakannya untuk menukar sendok itu. Saudara Yan Lei, apakah kamu bersedia melakukan pertukaran ini denganku?” Kata Chu Feng sambil memegang Infinity Edge dengan satu tangan dan sendok dengan tangan lainnya.
Mungkin, orang lain mungkin melihat tindakan Chu Feng sebagai tindakan gila. Namun, bagi Chu Feng, nilai sendok ini adalah sesuatu yang tidak bisa dibandingkan dengan Infinity Edge.
“Tentu saja, aku sangat bersedia.”
Yan Lei mengangguk berulang kali. Meskipun Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi Xian Kun sangat berharga, itu tidak sebanding dengan Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap ini. Setelah mencapai tingkat budidaya mereka, sangat banyak di antara mereka yang telah memahami Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi. Faktanya, dapat dikatakan bahwa orang-orang yang telah memahami Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi tidak terhitung banyaknya.
Namun, para kultivator yang memiliki Persenjataan Kekaisaran yang Tidak Lengkap sangatlah sedikit, sangat sedikit sehingga mereka hampir tidak pernah terlihat sebelumnya. Hal ini berlaku bahkan untuk salinan dan tiruan.
Jadi, meskipun Persenjataan Kekaisaran Chu Feng yang Tidak Lengkap dan Keterampilan Bela Diri Tabu Bumi Xian Kun sama-sama merupakan harta karun, dapat dikatakan bahwa… keduanya hanyalah harta karun pada dua tingkat yang berbeda.
“Saudara Chu Feng, tolong beri aku wajah. Sendok ini sangat penting bagiku. Bisakah kamu tidak melawanku untuk itu?” kata Xiankun.
Ini adalah pertama kalinya Xian Kun berbicara dengan nada memohon. Sebelumnya, dia masih bertengkar dengan Chu Feng. Namun, saat ini, dia benar-benar menyerah pada Chu Feng.
Hal ini tidak dapat disalahkan pada dirinya. Hanya saja dia tidak punya pilihan selain menyerah. Dia benar-benar tidak pernah berharap Chu Feng menjadi ganas dan mampu mengambil barang berharga seperti itu dan memilih untuk berpisah dengannya untuk sendok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Historical FictionWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...