Chu Feng tidak tahu tentang harapan Hong Qiang untuknya. Saat ini, hanya ada satu hal dalam pikiran Chu Feng – bergegas ke World Spiritist Alliance.
Alasan mengapa Chu Feng sangat tidak sabar bukan hanya karena sesuatu mungkin terjadi di World Spiritist Alliance. Yang terpenting, itu karena dia telah memperoleh formasi roh khusus dari banyak formasi roh yang dia peroleh dari Diagram Sembilan Roh Ilahi.
Ini adalah formasi roh yang terutama digunakan untuk mengendalikan rasa sakit dari efek samping seseorang, reaksi balik seseorang terhadap prosedur atau obat-obatan. Selain itu, selama seseorang dapat memahami kedalaman formasi, tidak akan sulit bagi orang tersebut untuk menggunakannya, dan mereka dapat mengaturnya dalam waktu singkat.
Chu Feng merasa bahwa formasi roh ini mungkin dapat membantu Su Mei mengurangi rasa sakit akibat efek sampingnya.
Jika itu benar-benar berguna, maka setelah Su Mei mempelajari formasi roh ini, itu akan sangat berguna baginya ketika efek sampingnya datang.
Menjadi tidak sabar, waktu terasa sangat lambat. Meskipun ini bukan pertama kalinya Chu Feng melakukan perjalanan melalui wilayah tengah Domain Aliansi, kali ini terasa sangat lambat.
Untungnya, setelah perjalanan yang sangat panjang dan menyiksa, Chu Feng akhirnya tiba di tujuannya, World Spiritist Alliance.
Karena status khusus Chu Feng, dan fakta bahwa Miao Renlong telah memberi Chu Feng plat judul bagian, Chu Feng bisa datang dan pergi di World Spiritist Alliance sesuai keinginannya.
Tepat setelah dia melangkah ke World Spiritist Alliance, Chu Feng segera merasa bahwa kerangka berpikir semua orang sangat aneh. Sensasi menghadapi musuh besar dipancarkan dari masing-masing dari mereka.
Intuisi memberi tahu Chu Feng bahwa, terlepas dari apakah itu karena orang-orang dari Klan Kekaisaran Dongfang atau bukan, sesuatu yang besar telah terjadi di World Spiritist Alliance.
"Dentang~~~~"
"Dentang~~~~"
"Dentang~~~~"
Tiba-tiba, gelombang demi gelombang suara bel yang menusuk telinga bergema dari dalam World Spiritist Alliance.
Chu Feng tahu dari mana suara itu terdengar. Itu adalah sebuah alun-alun. Itu adalah lokasi di mana Lil Mei berkompetisi ketika dia datang untuk menantang World Spiritist Alliance dengan Left Reverend.
“Sudah dimulai. Cepat, cepat, cepat.”
Setelah suara bel ini terdengar, terlepas dari apakah itu tetua World Spiritist Alliance atau para murid, mereka semua menghentikan apa yang mereka lakukan dan mulai terbang dengan cepat ke arah dari mana bel itu berasal.
"Saudara senior, harap tunggu."
Melihat tindakan mereka, Chu Feng melompat ke depan dan menghentikan murid World Spiritist Alliance yang bergegas ke sana.
Bahkan jika dia pergi dan melihat apa yang terjadi, Chu Feng masih harus tahu persis apa yang terjadi.
“Persetan! Apakah kamu mengejar kematian? Kenapa kau menghalangi jalanku?”
"Itu, itu, itu, itu... itu kamu?"
Awalnya, murid itu sangat marah setelah dihentikan oleh Chu Feng. Namun, setelah dia melihat penampilan Chu Feng, dia sangat ketakutan sehingga dia mulai menggigil. Kakinya menjadi lemah dan, jika bukan karena Chu Feng membantunya, dia akan jatuh ke tanah dengan pantatnya.
“Jun, adik laki-laki Chu Feng, itu, itu kamu? K, kapan kamu kembali?
“Aku, aku, aku tidak tahu itu, apakah kamu sebelumnya. Jika aku ha, sudah, aku pasti tidak akan berani mengatakan kata-kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8
Ficción históricaWalaupun kamu punya potensi, bukan berarti kamu jenius. Kamu bisa belajar seni bela diri misterius, dan kamu bisa belajar tanpa guru. Bahkan jika kamu memiliki kekuatan, meskipun memiliki banyak harta berharga, kamu mungkin tidak dapat mengalahkan p...