MGA: Bab 1450 - Mengembalikan Semuanya

6 0 0
                                    

Pada saat ini, riak energi menghilang, dan penampakan bola cahaya keemasan itu juga menjadi lebih jelas.

Bola cahaya emas itu hanya berdiameter enam meter. Namun, itu sepenuhnya ditutupi dengan rune dan simbol. Seperti rantai yang bersinar, rune dan simbol itu menutupi bola cahaya keemasan sepenuhnya, membuatnya tampak tidak bisa dihancurkan.

Retak~~~”

Tiba-tiba, gema yang tajam terdengar. Bola cahaya keemasan itu benar-benar mulai terbelah. Retakan yang tak terhitung jumlahnya mulai memanjang dan tumbuh lebih besar. Segera, seluruh bola cahaya keemasan itu pecah menjadi banyak potongan kecil.

“Surga, ini…”

Saat bola cahaya keemasan itu pecah, mata orang banyak mulai bersinar. Bahkan Chu Feng mulai mengerutkan kening saat jejak kegelisahan muncul di tatapannya.

Setelah bola cahaya itu hancur, tentu saja Dongfang Zexuan yang muncul dari dalamnya. Namun, perubahan besar telah terjadi pada Dongfang Zexuan saat ini. Tubuhnya tidak lagi tertutup armor formasi roh. Sebaliknya, dagingnya berubah warna menjadi keemasan.

Saat ini, tubuhnya tampak seperti ditempa dari emas. Tidak hanya berkilau dengan cahaya keemasan, itu juga memancarkan aura yang sangat kuat yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, bahkan dua bilah api di tangannya telah berubah menjadi dua bilah emas yang lebih kuat.

"Pangeran Ketiga akhirnya menggunakan Teknik Formasi Taboo?"

"Untuk dapat memaksa Pangeran Ketiga menggunakan ini, anak laki-laki dari Aliansi Spiritual Dunia itu dapat dikatakan memiliki beberapa keterampilan."

“Namun, karena Pangeran Ketiga telah menggunakan jurus ini, ditentukan bahwa pertandingan ini akan segera berakhir.”

Pada saat ini, dibandingkan dengan kegugupan yang dirasakan orang-orang dari World Spiritist Alliance, para tetua dari Dongfang Imperial Clan semuanya menunjukkan senyum yang sama di wajah mereka. Itu adalah senyuman percaya diri, senyuman yang berasal dari kegembiraan kemenangan.

Bang~~~~”

Tiba-tiba, Dongfang Zexuan mulai bergerak. Dia mengambil langkah maju, dan dunia mulai bergetar. Aura mengamuk namun tak terlihat mulai mendatangkan malapetaka melalui wilayah ruang ini, menutupi seluruh alun-alun.

Woosh~~~”

Setelah aura yang sangat kuat ini dilepaskan, Dongfang Zexuan berubah menjadi sinar cahaya keemasan dan tiba di hadapan Chu Feng dalam sekejap. Dua bilah emas di tangannya berubah menjadi dua sinar bulan sabit emas saat mereka mengiris ke arah Chu Feng dengan rasa kematian yang berbahaya, seperti sabit malaikat maut.

Bang~~~”

Sebagai tanggapan, Chu Feng buru-buru mengayunkan pedang api di tangannya dan menggunakannya untuk memblokir serangan yang masuk. Namun, yang mengejutkannya, tidak ada suara logam yang bertabrakan dengan logam saat pedangnya bertabrakan dengan bilahnya. Sebaliknya, ledakan yang memekakkan telinga terdengar.

Mengikuti ledakan itu, aliran riak energi yang sangat kuat yang berbentuk nyala api gas terlihat menyapu.

Namun, api gas itu hanya menyapu ke arah Chu Feng. Dongfang Zexuan tidak terpengaruh sedikit pun.

Api gas itu terlalu kuat. Meskipun Chu Feng tidak lemah, dia terpaksa mundur dari api gas itu.

"Sialan, api gas ini juga memiliki kemampuan untuk mengejarku."

Pada saat ini, Chu Feng tersentak kaget. Pada saat dia terkena api gas, dia merasa anggota tubuhnya menjadi agak mati rasa, dan gerakannya dibatasi.

Namun, meskipun demikian, Chu Feng tidak panik. Langkah kakinya berubah, dan sayap api di punggungnya mulai mengepak dengan keras. Chu Feng mulai terbang mundur secara eksplosif. Dia harus menjaga jarak dengan Dongfang Zexuan.

Dewa Bela Diri ASURA - MGA 8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang