Di ruang kepala sekolah.
Sekarang rayanza sedang mendengarkan para guru yg berceloteh didepannya itu.
"Jadi gevano, kami sudah memutuskannya seminggu lagi kamu akan pergi keluar negeri."
Rayanza menatap tak tertarik pada pak kepala sekolah. Dia saja sudah sangat malas disini apalagi bepergian keluar.
"Ngk ada penolakan. Kamu akan pergi seminggu lagi dan selama itu juga kamu saling mengenal satu sama lain dengan orang yg akan pergi dengan kamu." Keputusan pak kepala sekolah yg sudah tidak bisa diganggu gugat.
Kenapa dia bisa ada pada situasi seperti ini.
Dia hanya ingin tenang sebentar saja tidak bisa.Oke, mari kita flashback saat Rayanza sedang makan dikantin.
FLASHBACK ON
Rayanza POV
(ini saat rayanza baru duduk di samping sagara oke.)
Apaan sih anj,geli tau ngk gw denger suara nya. belum gw patahin tu tangan udah nangis kek babi.
Lagian mereka ngapain ngumpul di sini semua. Perasaan gw ngk ada buat masalah yg bikin mereka deket ke gw.
Gw males ngomong sama mereka apa lagi punya hubungan sama mereka semua, karakter Novel kampret.
gw udah mencoba buat diri gw transparan dimanapun. Gw juga ngk buat masalah, ngk berantem, ngk tawuran, ngk keluar malem lagi. Gw juga udah bener-bener berusaha ngk terlihat ama tu keluarga mahendra tolol.
Hallo...tes....tes...hallo ekhmm diberitahukan kepada Gevano Rayanza Mahendra untuk segera ke ruang kepala sekolah. Sekali lagi kepada Gevano Rayanza Mahendra untuk segera menuju ruang kepala sekolah. Sekian terimakasih.
Ini juga, nama gw bukan Gevano Rayanza Mahendra. Liat aja,setelah gw lulus dari sekolah bobrok ini, gw pergi jauh-jauh. Gw ngk akan ada kontak lagi dengan mereka, ngk dengan semua orang kampret ini. Jika perlu Gw bakal ganti nama jadi RYIANZA lagi.
Nama bocah sialan ini terlalu jelek, bagusan juga nama gw.
Tunggu, apa mungkin gw dipanggil karena masalah pemilik tubuh ini. Kalau iya, itu kesempatan gw untuk dikeluarin dari sekolah ini.
Rayanza berdiri dari duduknya dan pergi keruang kepala sekolah.
Dia berjalan sambil memikirkan alur novel saat ini. Dia juga berpikir ada yg aneh dengan karakter-karakter sialan itu.
Gw inget di Novel aslinya si gracia itu polos, berani, optimis dan hal-hal positif lainnya tentang dia.
Tapi kok kayak lont* anj. Gw ingat, gw juga ngk ada ngasih efek kupu-kupu. Gw juga mengacuhkan mereka seperti rayanza asli, yg ngk gw lakuin cuma ngk buat masalah.
Gw juga inget di Novelnya ada 2 anak punngoot. Heh ni Novel kayaknya suka banget mulung anak asu.
Rayanza POV END
Sampai didepan pintu kepala sekolah, rayanza mengetuk pintu itu hingga terdengar suara yg menyuruhnya masuk.
"Masuk"
Cekklek
Pintu itu dibuka dan rayanza dapat melihat beberapa guru sedang berkumpul, sepertinya sedang membicarakan sesuatu yg penting.
Mereka yg sudah menanti rayanza menyuruhnya masuk dan duduk bersama mereka.
"Gevano Rayanza mahendra dari kelas 11 ips 3." Ucap pak kepala sekolah itu dan hanya dibalas anggukan oleh rayanza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi: RAYANZA OR RYIANZA [END]
Novela Juveniltransmigrasi jadi imut ✖️ Transmigrasi seperti mayat hidup ✔️ Ryianza seorang pria dewasa berusia 25 thn Bertransmigrasi kejiwa seorang remaja SMA. Bagaimana sikap ryianza saat mengtahui raga yang ditempatinya memiliki nasib yang tidak jauh berbed...