MAHENDRA salah satu keluarga besar terpandang di asia. ( ada juga yg lain tapi jgn di spoiler dulu nanti ngk seru jadi tunggu aja )Kakek dan nenek tua mahendra masih memiliki umur yg panjang saat ini.
Tapi kepala keluarga sudah diberikan kepada anak ke-2 mahendra yaitu ayah rayanza.'Kenapa tidak diberikan kepada anak pertama mahendra?'
Itu karena anak pertama mahendra tidak ingin berkerumun dengan kertas yg membosankan itu dia lebih suka menjadi dokter.
Meski begitu mereka sangat akur dan mendukung satu sama lain.
Kakek dan nenek tua mahendra memiliki 3 anak.Anak pertama keluarga besar mahendra, ARSALAN NEVALIO MAHENDRA yg saat ini menjabat sebagai seorang dokter dirumah sakit yg dioperasikan oleh keluarganya sendiri.
Dia juga sudah menikah dan memiliki anak.anak kedua keluarga besar mahendra DANIAL RADIKA MAHENDRA yg merupakan kepala keluarga mahendra sekaligus pemegang saham keluarga mahendra.
Danial menikah dengan anak ke-2 sekaligus terakhir keluarga HEARTNET yaitu ARIANA GISELLA HEARTNET.mereka memiliki 6 orang anak. 5 laki-laki dan 1 perempuan
Anak pertama, NATHAN ALGATHA MAHENDRA. yg saat ini mengikuti jejak ayahnya, berkencan dengan kertas yg membosankan itu yaitu menjadi seorang ceo di perusahaannya sendiri. Ia berumur 23 thn saat ini. Dia juga orang yg cuek dan dingin tapi tidak dgn menyangkut kelurganya.
( ekhmm masih lajang, silahkan siapa yg mau, monggo diambil)Anak kedua, ARSHAKA KAFAEL MAHENDRA
yg saat ini masih sekolah dan berada di kls 3.
Shaka tidak tertarik dgn pekerjaan keluarganya dia lebih suka pada hal-hal yg berkaitan dengan teknologi dan komputer dia bahkan ingin menjadi seorang hackers. Tapi nanti saat dia memulai masa kuliahnya karena saat ini dia dipaksa oleh ayah nya untuk menjadi seorang dokter seperti papanya.( arsalan, anak pertama keluarga besar mahendra, anak-anak mahendra biasanya memanggil arsalan dengan sebutan papa).
Shaka saat ini berusia 18 thn. Dia juga menjadi kakak kelas bagi adik-adiknya.
Anak ketiga, yaitu sang antagonist buku yg dimasukinya dan tokoh utama novel kita kali ini. GEVANO RAYANZA MAHENDRA, vano yg saat ini berusia 17 thn. Duduk di kelas 2 SMA. Gevano itu anak yg biasa-biasa saja sama seperti anak laki-laki pada umumnya dia sangat nakal selalu tawuran dan merokok tentu itu sebelum jiwa RYIANZA GANENDRA memasuki tubuhnya.
Anak keempat, RASYA RAFELLIO MAHENDRA, ia berusia 16 tahun saat ini dia juga sekolah di sekolah yg sama dgn kedua abangnya, eits salah dia hanya menganggap arsalan dan nathan sebagai abangnya bukan rayanza.
Anak kelima yg merupakan kembaran Rasya yg hanya beda 10 menit yaitu RAFKA MARSELLIO MAHENDRA. Tidak ada yg perlu di deskripsikan tentang rafka karena dia memiliki hampir semua kesamaan dgn Rasya.
Anak terakhir keluarga mahendra yg juga merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga mahendra. GRIZELLYN DAVIRA MEHENDRA dia berusia 15 thn dan bersekolah disekolah yg sama dengan para saudaranya. Zellyn lebih suka dengan hal-hal yg berbau fujo atau dunia pelangi. Dia juga bisa dibilang wanita yg tangguh karena dia yg dilatih oleh kakeknya saat kecil untuk bisa melindungi dirinya sendiri.
Karena itu juga tidak ada pria yg berani dekat-dekat dengannya. karena, jika tidak berakhir dirumah sakit maka akan berakhir sebagai GAY (BL) karena zellyn yg selalu mengajak pacarnya untuk menonton drama percintaan pria atau memasangkan pacarnya pada setiap pria tampan yg dia lihat. ( kesenangan seorang fujo adalah jika bisa melihat secara live kenapa harus yg drama/virtual.)
Zellyn mengikuti hobi bundanya yg sama-sama seorang fujo.Dan anak terakhir keluarga besar mahendra yg juga anak perempuan satu-satunya. VANIA KENZURA MAHENDRA seorang model cantik sekaligus pemegang perusahaan model yg terkenal dimana-mana. Dia juga sudah menikah dan memiliki anak. Semua anak-anak keluarga besar mahendra memanggilnya mommy.
Dia juga terkena virus dari kakak ipar dan keponakan perempuannya yaitu seorang fujo, bahkan dia memiliki konsep model PRIA X PRIA di perusahaannya.
TBC..........
PENJELASAN!! 👉WAJIB BACA👈
Masih sangat-sangat banyak karakter yg author buat, jadi novel ini mungkin akan sangat-sangat panjang dan lama.
Bahkan mungkin untuk satu tempat cerita/kejadian akan sampai 2 atau 3 chapter untuk menceritakan/menjelaskannya Dan mungkin lebih banyak POV dari author dari pada percakapan tokoh utama kita. ( Tapi akan author usahakan untuk lebih nyaman bacanya )GEVANO RAYANZA MAHENDRA, semuanya akan memanggil nya sebagai gevano, evan, van, atau vano, author akan sesekali memanggilnya gevano dan lebih sering memanggilnya rayanza tapi juga akan ada beberapa orang yg memanggilnya dengan Rayanza.
Heater : "emang kenapa?"
Author. : "ya karena judulnya lah gobl*k.
Masa iya judulnya Rayanza yg dibaca Gevano kan ngk nyambung."Heater : "..........."
Heater : (ノ´・ω・)ノ ミ ┻━┻
Heater : 'itu lo tau tapi masih manggil gevano💢
Heater : " kalau gitu panggil aja Rayanza di novel kenapa harus Gevano?" Berusaha senyum manis.
Author. : "Serah gw lh emang siapa yg buat?"
Heater :"💢💢💢"
Heater : "ya lo sih tap-"Author : "apa tapi tapi emang lo ngegaji gw? Ngk kan?.
Heater : " yaaa gw yg bac-"
Author : "emang siapa yg nyuruh lo baca? ngk ada kan? udah baca ngk bayar cuma modal mulut ama tangan aja komen lo sejagat raya"
Heater : 'bener juga sih tapi kan.' Buka mulut mau ngomong
Author. : "ngebacot lagi gw slebeww lo→_→
Heater : (╥﹏╥)
Jadi cukup ingat dgn baik nama Tokoh utama kita yaitu GEVANO RAYANZA MAHENDRA dan jangan lupa dgn jiwa yg memasuki tubuhnya juga RYIANZA GANENDRA.
Spoiler sama penjelasan sedikit...!!!
Biar author spoiler sedikit dari novel yg akan author buat ini. Agar kalian semangat bacanya.Disini akan banyak baaangeet karakter novelnya tapi akan diperkenalkan sesuai dgn berjalannya cerita.
Dimulai dari para keluarga besar, para geng sekolah dan geng dari sekolah lain.bahkan juga ada geng motor yg lebih banyak memiliki karakter tokoh.
Mereka semua akan ada hubungannya dgn rayanza mau itu Keluarga, teman, rekan bisnis, bawahan, atau bahkan musuh karena itu author bilang disini akan sangat-sangat sangaaat banyak karakter/tokoh novel.
Hal yg paling menyenangkan adalah mereka semua yg tanpa sadar akan dipimpin dan ditundukkan oleh sifat RYIANZA yg berada ditubuh RAYANZA.
JADI BACA DAN TUNGGU KELANJUTANNYA. JANGAN LUPA FOLLOW DAN KOMEN AGAR AUTHOR LEBIH SEMANGAT UNTUK LANJUTNYA.😆😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi: RAYANZA OR RYIANZA [END]
Fiksi Remajatransmigrasi jadi imut ✖️ Transmigrasi seperti mayat hidup ✔️ Ryianza seorang pria dewasa berusia 25 thn Bertransmigrasi kejiwa seorang remaja SMA. Bagaimana sikap ryianza saat mengtahui raga yang ditempatinya memiliki nasib yang tidak jauh berbed...