BAB 3

45.6K 3.2K 167
                                    

BAB 3

Gevano Rayanza Mahendra, anak yang tidak diinginkan bahkan sejak dia dilahirkan.
haus akan kasih sayang keluarga, gevano menghalalkan segala cara untuk menarik perhatian keluarganya.
Bahkan dia rela dicaci, dihina bahkan kekerasan fisik sekalipun.

Karena menurutnya, dia lebih baik dimarahi atau dipukul dari pada dia di diamkan, menganggapnya tidak ada di keluarga ini.

Karena itu Gevano sangat membenci Gracia karena dia hanya orang luar yg tidak penting, bahkan bukan salah satu keluarganya, ia hanya seorang anak pungut yg merebut kasih sayang orang lain.

Gevano yang sangat membenci Gracia juga menindas dan membully Gracia bahkan lebih parah dari ke-3 wanita itu.

Dimulai dari dia yang menyewa seseorang untuk melukainya bahkan menerornya, benar-benar membuatnya ketakutan setengah mati.

Hingga di akhir cerita gevano, dia membayar seseorang  untuk menculik dan memperk*s* Gracia.

semua orang yg mengetahui Gracia diculik panik, cemas dan marah.
Mereka Mengerahkan segala cara yang ada dimulai dari para bodyguard bahkan hacker sekalipun.

Tidak membutuhkan waktu lama mereka menemukan lokasi Gracia Yang berada di gudang terbengkalai ditepi hutan, tapi sayang, mereka memang menemukan Gracia tapi mereka satu langkah dibelakang si pelaku, mereka menemukan gracia yang sudah dengan kondisi yang hancur, bajunya yang robek berserakan di tanah dan tanda yang ada di tubuhnya yang benar-benar terlihat mengerikan.

kondisi Gracia pada saat itu tergeletak di tanah dengan air mata yg mengalir dari matanya tapi tidak ada kehidupan yang terpancar di matanya itu.

Mereka yang melihat itu bukannya jijik atau kecewa tapi mereka sangat sedih, kasihan dan kecewa pada diri mereka sendiri karena tidak mampu menjaga Gracia,  tentu saja mereka juga sangat marah.

mereka bersumpah akan menemukan siapa yang membuat orang,anak,adik yg mereka sayangi menjadi seperti ini.

Rumah sakit

Saat gracia dirawat dirumah sakit gracia histeris dan ketakutan, tidak ingin melihat siapapun bahkan melempar semua barang yang ada disekitarnya.

Mereka yang melihat itu semakin sedih dan marah, mereka bersumpah akan memberikan ribuan kali lipat pada orang yang membuat kesayangan mereka seperti ini.

hingga 3 hari setelah Gracia di temukan mereka mengetahui siapa yang membuat kesayangan mereka seperti ini.

Siapa lagi kalau bukan sang antagonist kita Gevano rayanza mahendra, mengetahui itu mereka semua juga melakukan hal yang sama bahkan lebih kejam dari itu agar vano merasakan mati lebih baik dari pada hidup. Menyesal karena berani mengusik kesayangan mereka.

Mereka juga memperk*s*a gevano tentu saja bukan mereka yang melakukannya tapi
Para bawahannya. bahkan menyebarkannya keluar dan dilihat oleh semua orang agar vano tidak akan berani keluar bahkan jika dia kabur.

Tidak  sampai disitu, gevano bahkan  benar-benar berpikir mati lebih baik dari pada hidup karena siksaan yang hampir setiap hari mereka berikan kepada gevano.

Gevano yang telah menyinggung beberapa keluarga besar dengan rencana yang dibuat olehnya tanpa memikirkan resiko yang akan didapatkannya berakhir dipenjara bawah tanah dengan keadaan yg mengenaskan bahkan tidak cukup sampai disana gevano yg sudah tak bernyawa dilemparkan ke kandang harimau sebagai santapan.

Sungguh sangat miris hidup seorang GEVANO RAYANZA MAHENDRA yang hanya mengharapkan kasih sayang keluarga dan saudaranya tapi malah berakhir ditangan keluarganya sendiri bahkan diakhir hidupnya pun dia tidak merasakan kebahagiaan.

Dia mungkin tidak tau apa itu kebahagiaan.

Setelah kematian Rayanza tidak ada yang berduka bahkan sedih atas kepergiannya.
Mereka lebih sibuk untuk merawat gracia yg trauma akan orang-orang disekitarnya.

Hingga lambat laun mereka dengan sabar merawat dan menjaga gracia, menjadikan dia perempuan paling bahagia di dunia sampai gracia sembuh dan kembali ke sifat aslinya.

Gracia bahkan menikah dengan 4 pria most wanted yang membuat iri semua orang dan menjadi kesayangan beberapa keluarga berpengaruh lainnya.

Lalu bagaimana dengan antagonist wanita dan temannya?

Karena kejadian itu para keluarga konglomerat itu menyelidiki dan mencari orang-orang yang terlibat dengan gracia. Mereka yang membully, menindas, dan menyakiti gracia akan diproses, tapi karena yang mereka lakukan hanya sebatas bullyian kecil yang belum melewati batas, mereka hanya ditegur dengan tegas dan dipindah ( diusir ) kerjakan ke luar negeri, tidak boleh kembali ke negara ini lagi.

Mulai saat itu, hidup gracia benar-benar seperti surga dunia.
Disayangi oleh para keluarga besar dan ke-4 pasangannya.

Tidak ada yang mengingat seorang yang bernama gevano Rayanza mahendra. salah, sejak awal dia memang sudah tidak di anggap.

Dia bahkan tidak memiliki nama Mahendra dalam namanya. Hanya dia yang mengakui ( memaksakan ) nama mahendra pada dirinya sendiri dan hanya dia yang menganggap mereka keluarga.
( Keluarga bangst )

Keluarganya bahkan tidak tau apa yg dirasakan dan apa yang dilalui oleh gevano. Dia juga sudah pernah mencoba menjadi anak yang rajin belajar tapi kedua orang tua nya seakan buta akan masa lalu sehingga mereka selalu melihat keburukannya.

Mereka mungkin tidak tau bahwa gevano takut hujan dan petir, meraka mungkin tidak tau bahwa gevano alergi terhadap udang dan kacang, tidak tau bahwa dia pernah mendapatkan juara dan memenangkan lomba academic, tidak tau kapan ulang tahun rayanza. Mungkin mereka tidak ingat memiliki anak bernama gevano rayanza mahendra.

Sungguh nasib yg benar-benar penuh kesialan.

TBC.......

Jangan lupa komen dan share ok👌

Transmigrasi: RAYANZA OR RYIANZA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang