Dear Min Yoongi ❤️
Aku tidak pandai dalam merangkai sebuah kalimat , aku juga tidak pandai untuk mengutarakan perasaan yang sedang aku rasakan , maaf ini hanya sebuah catatan kecil yang menggambarkan apa yang aku rasakan saat ini.
Min Yoongi ,
Aku bangga memiliki mu , aku bangga menjadi bagian kecil dari cerita hidup mu , aku bangga bisa menempati sebagian besar tempat hati mu.
Yoongi , terima kasih. Terima kasih untuk cinta mu yang luar biasa , terima kasih untuk cinta mu yang sedalam samudera , terima kasih untuk kasih sayang mu yang selalu kamu berikan pada ku. Untuk segala bentuk perhatian mu.
Maafkan aku ,maaf aku belum bisa menjadi kekasih yang baik untuk mu , maaf karena aku masih selalu merepotkan mu , selalu manja pada mu.
Min Yoongi , aku mencintai mu. Sangat sangat mencintai mu. Semoga kamu tidak pernah bosan untuk selalu bersama ku , tidak pernah bosan dengan segala keluh kesah ku , walaupun aku juga kamu sama lelah mya dengan ku.
Min Yoongi , mari menua bersama. Menghabiskan sisa sisa usia tua kita. Mewujudkan kan mimpi orang orang yang selalu mendukung kita.
Min Yoongi, I love you until the end, until you are no longer handsome.
Min Yoongi aku merindukan mu , sangat. I Miss you, Love.
From Park Jimin 💛
Yoongi at the community service center.
Dear Love Park Jimin 💛
Sayang , aku merindukan mu. Aku ingin memeluk mu , ingin mencium aroma tubuh mu, ingin mencium bibir mu , aku ingin mencium semua yang ada pada tubuh mu.
Sayang , terima kasih untuk selalu mencintai ku. Terima kasih sudah selalu sabar menghadapi sikap dingin ku. Aku bangga memiliki mu.
Park Jimin , di dunia ini kamu lah yang paling berharga. Kamu adalah malaikat tak bersayap yang Tuhan berikan untuk ku , dan aku berjanji akan selalu membahagiakan mu walaupun dengan hal yang sederhana saja.
Park Jimin , sudah lebih dari sepuluh tahun kita bersama , namun hati ku masih selalu bergetar kala menyebutkan nama mu , jantung ku masih selalu berdetak tak karuan saat kami menatap ku , dan selama itu pula rasa cinta ku tak pernah berkurang justru setiap hari semakin bertambah.
Jimin , terima kasih sekali lagi.
Jaga kesehatan mu , jaga pola tidur mu saat aku jauh dari mu , jangan bersedih karena sekarang aku tak bisa memeluk mu saat kamu sedih.
Tetap bahagia untuk ku , sebentar lagi kita akan bertemu dan akan bersama selamanya.
Park Jimin, I love you simply but I will treat you like a king. Thank you I love you always forever..
From Min Yoongi ❤️
🌼🌼
Gabut aja , lagi kangen sama yoonmin soalnya 🥺