LAST STORY

2K 129 14
                                    





Siapa yg tidak kenal rapper sekaligus produser AgustD , Suga , atau Min Yoongi.

Pria tampan berkulit pucat itu baru saja mengeluarkan single terbaru nya , setelah kemarin gempar bahwa dia akan mengadakan world tour.

Hari ini dia sedang berada di studio musiknya. Jika biasanya dia akan sibuk mengerjakan lagu² nya namun kali ini tidak. Ah maksud ku bukan , dia sedang di sidang. (?) Kalian pasti bertanya² kan ??

Yups min yoongi sedang si sidang oleh kekasihnya. Jika biasanya kekasih manis nya itu datang ke studio dengan senyum cerah nya , namun kali ini tidak ada senyuman manis, dia tampak murung , bagai langit gelap nan mendung.

" Apa tidak ada penyanyi lain selain wanita itu ?"

Itu pertanyaan pertama setelah sekitar 30 menit mereka berdua hanya saling diam.

" Sayang ~..."

" Kenapa harus dia? Kau tau sendiri aku tidak suka jika kamu berkolaborasi dengannya "

" Sayang maaf , tapi ku pikir lagu ini akan booming jika dia yg membawakannya "

" Iya , lagu itu akan booming karena lagu itu menceritakan tentang perasaan mu , dan mereka berfikir itu lagu yg kamu ciptakan untuk nya "

" Sayang ~..."

" Aku lelah hyung , jujur aku lelah."

" Sayang , jangan seperti ini "

" Sekarang terserah diri mu hyung , aku sudah tidak peduli kau mau melakukan apa , colab dengan penyanyi wanita mana , yg jelas aku udah lelah "

Si manis itu kemudian meninggalkan studio yoongi dengan perasaan yg campur aduk , marah , cemburu , sedih. Yoongi bisa saja memarahi nya karna mv serta koreografi dance nya kemarin , sekarang apa? Bukankah dia sama saja.

" Shittt "

Dia menyeka air mata nya dan kembali ke apartemen nya. Yoongi ? Dia hanya diam di dalam studio nya , bingung harus menjelaskan bagaimana pada kekasihnya itu.




.


Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam waktu korea namun pria pucat itu masih setia duduk di kursi nya. Ingin rasanya dia pulang dan memeluk kekasihnya namun dapat di pastikan kekasihnya itu tak akan menerima nya lagi di apartemen.

Dengan keyakinan hatinya , dia menyambar kunci mobilnya dan pergi dari kantor.

Mobilnya dia parkirkan di depan toko kue yg biasa kekasihnya beli. Kata kan yoongi akan menyogok kekasihnya agar tidak marah lagi.

Sekotak macaron warna warni , tak lupa cherry pie dan apple scrudel.
Itu merupakan makanan favorit jimin.




.



Yoongi menekan password apartemen jimin , ruangan itu sangat gelap bagai tak berpenghuni. Yoongi meraba dinding disamping nya mencari² saklar lampu.

Klikk ...

Cahaya begitu terang hingga sedikit menyilaukan mata , yoongi menoleh ke kanan dan ke kiri mencari² dimana keberadaan sang kekasih.

" Sayang , kamu dimana ?"

Tak ada jawaban dr si pemilik apartemen.

" Sayang , jangan bercanda. Itu tidak lucu."

Yoongi terus mencari ke setiap sudut ruangan namun tidak ada.

Yoongi kemudian menuju ke kamar jimin , dan yups jimin berada di kamar, keadaan kamar yg sedikit karena hanya di terang i dengan lampu tidur.

Jimin duduk di tepi ranjang , menghadap ke jendela. Hati yoongi bagai teriris melihat jimin seperti ini. Ini bukan kali pertama jimin marah karena dia melakukan collabs dengan penyanyi wanita.

" S-sayang ?"

" ... "

Yoongi menghampiri jimin , yoongi menatap jimin pemandangan yg sangat menyayat hati , jimin menangis. Dan itu karena nya. Lagi.

Yoongi duduk di depan kaki jimin , menyandarkan kepalanya di pangkuan jimin.

" Jangan seperti ini sayang , maafkan aku. Aku benar² minta maaf."

Tanpa terasa yoongi meneteskan air mata.

" Kau tau , aku membuat lagu ini untuk hubungan kita. Aku sangat emosional saat membuat lagu ini , aku mengingat semua tentang kita sayang.

Pertemuan pertama kita , bagaimana aku mencoba untuk mendekati mu , saat kamu pergi menjauh dari ku , aku tulis semua isi hati ku dalam lagu itu.

Bagaiman cara ku untuk memperjuangkan mu lagi , mendapat kan kepercayaan mu lagi , dan pada akhirnya kamu kembali lagi pada ku.

Semua aku tulis dilagu itu sayang. Kamu harus percaya bahwa aku hanya mencintai mu dan selama nya hanya mencintai mu."

Yoongi merasakan rambut nya basah , dia mendongak dan mendapati jimin sedang menangis.

" S-sayang ?"

Hanya sebuah isakan yg dapatkan. Yoongi memeluk tubuh jimin menciumi pucuk kepala jimin.

" Jangan menangis sayang , tolong jangan seperti ini "

" H-hyung hiks maaf."

" Tidak kamu tidak salah sayang. Perlu kamu tau , kamu adalah yg terakhir untuk ku. Kamu adalah penutup cerita cinta di hidup ku , hanya kamu dan selamanya hanya diri mu. Aku tak akan pernah membiarkan siapa pun masuk kedalam cerita cinta ku selain diri mu.

Percayalah , cinta ku hanya untuk mu. Jangan pernah pergi sayang , teruslah bersama ku , menjadi pelengkap setiap bait cerita hidup ku. "

" Hyung hiks ... "

" Aku mencintai mu park jimin sangat mencintai mu "

Jimin memeluk erat tubuh yoongi , menumpahkan semua rasa yg tadi telah mengusai hatinya.

" Aku mencintaimu hyung , sangat mencintai mu "

Hanya itu kata yg mampu terucap dr bibir jimin.

" Aku tau sayang , jangan curiga lagi saat aku bekerja sama dengan penyanyi wanita lagi , karena kita hanya sebatas kerja. Hati ku hanya miliku kau tau itu. "

" Iya hyung , maaf kan aku."








..




Poeple pt 2.






..



Annyeong 🥰

Pekara lagu baru yoongi banyak yg pada patah hati nihh ...🤭

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang