Jimin melenggak lenggok kan badannya mengikuti irama musik yg sedang di putar , akhir² ini dia sering sekali meng-upload video dance diri nya di akun tiktok BTS terhitung sudah kali ke 4 dia meng-upload video dengan musik yg berbeda.
Selesai meng-upload video nya , dia tersenyum puas .
Keenam member bts sedang duduk di ruang tamu , mereka sibuk dengan ponsel masing² hingga akhirnya si paling di antara nya bersuara.
" Wow jimin hyung upload video lagi " kata jungkook.
" Benarkah ?" Sambung seokjin.
Mereka semua pun mengecek akun milik bts dan ternyata benar , jimin dengan kaus lengan panjang warna hitam , menari dengan gerakan badan yg sangat lentur ,
Si tampan pemilik mata kucing itu mendelik tajam saat melihat jimin menari , bagaimana tidak , jimin menari dengan sangat energik hingga kaus yg di gunakan pun tak ada arti nya ,
Sudah berulang kali yoongi menghukum jimin dengan kesalahan yg sama , namun si manis itu sangat keras kepala. Untuk kali ini yoongi akan benar² menghukum jimin dengan sedikit lebih kasar , agar jimin kapok.
" Biasa aja hyung muka nya " ini jungkook yg meledek yoongi.
🥀
Yoongi mutuskan untuk pergi ke studio nya , berharap kepalanya bisa menjadi dingin saat berada di studio ,
1 jam
2 jam lamanya yoongi berada di studio namun bukannya dingin kepalanya malah justru tambah membara ," Shitt "
Yoongi kembali ke dorm pukul 11 malam , raut mukanya tak bisa di tebak ,
" Hyunggg ~"
Rengekan manja itu terlampau dia hafal dr beberapa tahun yg lalu , siapa lagi pemiliknya kalau bukan si manis kesayangannya .
" Wae ?"
" Dari mana ?"
" Studio "
" Hyung , sini ayo nonton film "
" Aku lelah "
" Hyungg ~"
Belum sempat jimin menyelesaikan ucapannya yoongi sudah lebih dulu pergi kamar nya ,
Jimin merasa aneh dengan yoongi , tak biasa nya kekasih pucat nya itu menolak ajakannya.
Jimin berinisiatif untuk menyusul yoongi ke kamarnya , beruntung seokjin teman satu kamar yoongi sedang tidur di kamar namjoon , jadi dia bisa masuk sengan leluasa.
" Hyungg ~"
"..."
" Hyung udah tidur ?"
" ...."
" Hyung ?"
" Wae ?"
" Hyung kenapa? Capek ?"
" Hmm"
" Hyunggg "
" Udah puas tebar pesona sana sini hmm ? Udah puas menggoda laki² lain ?"
" Hyung apa maksud mu , ?"
" Berapa kali aku bilang jangan pakai pakaian seperti itu , setidaknya pakai pakaian yg bisa menutupi anggota tubuh mu jimin "
" H-hyung aku tidak sengaja "
" Tubuh mu hanya milik ku park jimin "
" H-hyung maaf "
" Dan aku tak ingin milikku dilihat orang lain "