offended💔

1.4K 128 17
                                    






💔💔

Bulir bulir air hujan itu masih terus berjatuhan membasahi jalanan serta bangunan bangunan besar. disana seorang pria masih setia berteduh di halte bus sejak beberapa jam yang lalu. Mata nya terus mengawasi setiap mobil yg lewat di depannya kalau kalau itu mobil kekasih nya.

Lama dia menunggu hingga hujan sudah reda dan hari sudah mulai gelap namun keberadaan kekasihnya tak dia ketahui. Ponselnya pun tak bisa di hubungi. Min yoongi pria pucat itu masih terus mencoba menghubungi ponsel sang kekasih , namun tetap tidak ada jawaban.

" Aku harus kemana sekarang ?"

Min yoongi , pria yang baru saja datang dari daegu dan berniat menemui kekasihnya yg dia  pacari lewat sosial media. Ya , yoongi dan kekasihnya belum pernah bertemu secara langsung , mereka hanya kenal melalui sosial media dan pernah beberapa kali kekasihnya mengiri kan foto dirinya.

Jika yoongi jabarkan kekasihnya itu seorang pria , seperti nya dia juga berasal dari keluarga kaya , parasnya bisa di bilang cantik meski dia seorang pria hidungnya mungil serta bibir nya tebal dan pipi nya chubby terlihat menggemaskan.

Min yoongi awalnya tidak percaya percaya dengan nekat menemui kekasihnya, dia tau diri karena dia hanya orang biasa , bukan pengusaha , hidupnya pun sederhana , jadi jika bersanding dengan kekasihnya itu seperti langit dan bumi. Mustahil.

Hujan pun kembali turun saat jam sudah menunjukkan pukul delapan malam , dalam hati yoongi dia sudah putus asa , sia sia dia pergi ke seoul toh dia tidak akan pernah bertemu dengan kekasih dunia Maya nya itu.

Tak lama datang sebuah motor besar berhenti di depannya , sang pengemudi terlihat sangat berantakan baju basah kuyup, rambut acak acakan tanpa helm sungguh menyedihkan. Si pria pengemudi motor itu pun ikut berteduh di halte yang sama dengan yoongi.

Yoongi sebenarnya ingin menyapa , namun dia tidak enak hati sebab dia tidak mengenal orang tersebut.

" Maaf , apa aku boleh duduk di sebelah mu ?" Tanya si pria itu.

" Oh , tentu saja. Silahkan." Yoongi mempersilahkan pria itu duduk di sebelahnya. Yoongi melihat sekilas wajah si pria seperti tidak asing bagi yoongi. Tapi siapa ? Dalam hati yoongi masih bertanya tanya.

" Kamu mirip kekasihku." Celetuk yoongi secara spontan.

Si pria menoleh , pandangan mereka bertemu adu mereka memang baru bertemu hari ini dan pertama kali namun kenapa hati mereka seolah sudah mengenal satu sama lain.

" Oh ya ?" Jawab si pria itu.

" Em mungkin hanya perasaan ku."

" Mungkin , banyak sekali di dunia ini wajah orang yang mirip satu sama lain."

" Kamu benar."

" Seperti nya kamu dari bepergian jauh ?" Tanya si pria.

" Aku datang dari daegu , ini pertama kali aku ke Seoul."

" Oh. Ingin mencari kerja ?"

" Aniy , aku ingin menemui kekasihku."

" Oh." Si pria hanya ber-oh ria.

" Kamu sendiri dari mana mau kemana hujan hujan begini ?"

" Aku tidak tau."

Yoongi terheran kenapa pria di depan nya ini terlihat linglung , seperti punya kesedihan sendiri.

" Aku kabur dari rumah." Jawabnya lagi.

" Kabur ?"

" Aku akan di nikahkan besok , tapi aku tidak mau."

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang