Jimin berlari sekuat tenaga, menghindari beberapa orang berbadan kekar yg terus mengejarnya, berawal dr orang tuanya yg terlilit hutang pada seorang mafia kejam dan berhati dingin bernama min suga. Orang tua nya menjadikan dia jaminan jika tidak bisa membayar seluruh hutangnya.🐌
Min Yoongi memarkiran mobilnya di depan sebuah pusat perbelanjaan, dia berjalan dengan santai namun tiba² ada seseorang yg menabraknya.
Brukkk..
Yoongi dan namja tersebut sama² terjatuh.
" mianhae tuan, saya tidak sengaja " ucap jimin pada Yoongi.
Yoongi hanya diam menatap jimin.
" hei berhenti, jangan lari " teriak laki² berbadan kekar yg mengejarnya tadi.
Jimin yg kebingungan pun bersembunyi di belakang tubuh tegap Yoongi.
" tuan bisakah menolongku kali ini saja? Tolong selamatkan aku dari mereka "
" apa yg kau perbuat hingga mereka mengejarmu? " tanya Yoongi santai.
" nanti akan aku ceritakan tuan, tp bisakah tuan menolong ku secepatnya, " pinta jimin lagi.
" tapi semua itu tidak gratis " jawab Yoongi datar.
" nanti aku akan membayarnya tuan " jawab jimin spontan.
" masuklah " perintah Yoongi.
Jimin dengan segera masuk ke mobil Yoongi,🍃
Yoongi membawa jimin ke sebuah restoran Jepang yg cukup terkenal.
" tuan kenapa membawa ku kesini? " tanya jimin bingung.
" aku ingin makan siang "
Yoongi kemudian memanggil pelayan dan memesan beberapa menu,
" jadi bisa ceritakan apa yg sebenarnya terjadi? " tanya Yoongi.
" huhh " jimin menghela nafas panjang sebelum memulai bercerita, karna sungguh ini adalah luka baginya, orang tua nya sendiri tega menjualnya pada seorang mafia.
" orang tua ku terlilit hutang yg cukup besar pada seorang mafia bernama min suga, dan orang tua ku menjadikan ku sebagai jaminan jika mereka tak mampu membayar hutang nya, dan laki² yg mengejarku tadi adalah anak buah mafia itu" jelas jimin panjang lebar.
" lalu kau ingin kemana sekarang? " tanya Yoongi.
" entahlah tuan, aku tidak ingin pulang kerumah, aku takut jika ketua mafia itu datang kerumah dan membawa ku ikut dengannya"
" mau bekerja di rumah ku, anggap saja sebagai bayaran ku karna aku sudah membantu mu " tawar Yoongi.
" benarkah tuan? " tanya jimin meyakinkan.
" ya, dan kau bisa mulai bekerja hari ini "
" aku mau tuan, Terima kasih "
Yoongi hanya mengangguk sebagai jawaban.
" makanlah, aku tau kamu pasti lapar "
Jimin dengan lahap memakan menu yg ada di hadapannya.
Yoongi tersenyum miring, ternyata namja yg dia cari sudah berada di depan mata . Yups min Yoongi alias min suga, adalah satu orang yang sama nama Yoongi dia gunakan untuk bisnis bersih nya, sebagai CEO MIN Corp, sedangkan min suga adalah nama yg dia gunakan untuk bisnis gelapnya, ketua mafia terkuat di Korea.
Yoongi kemudian mengirimkan pesan pada anak buahnya untuk tidak lagi mencari jimin, karna jimin sudah bersamanya.🍃
Jimin berdecak kagum saat memasuki mansion mewah milik Yoongi.
" waahhh daebak " hanya kata² itu yg terus keluar dari bibirnya.
" tuan hanya tinggal sendiri? " tanya jimin sesaat setelah memasuki mansion itu, " anak dan istri tuan kemana? " tanya jimin lg karna di mansion ini benar² sepi hanya ada beberapa maid dan body guard.
" aku masih lajang, belum punya istri " jawab Yoongi datar.
" ah mian tuan, saya sudah lancang. Jadi saya bekerja sebagai apa tuan disini? "
" ikut aku," perintah Yoongi.
Jimin pun hanya mengikuti perintah Yoongi, sedangkan Yoongi membawa jimin ke lantai atas dimana kamarnya berada.
Jimin kembali di buat kagum saat memasuki kamar Yoongi, kamar yg luas dengan interior black grey, menambah kesan mewah pada kamar tersebut.
Yoongi kemudian merebahkan tubuhnya di kasur king size nya.Sudah sekitar setengah jam jimin berdiri di tempatnya tadi, namun Yoongi tidak memperduli kan nya. Jimin memberanikan untuk bertanya lagi. " tuan jadi apa pekerjaan saya? ' tanya jimin.
Yoongi bangun dari acara tidurannya, melangkah menghampiri jimin.
Memegang dagu jimin lembut agar jimin bisa melihatnya,
" tugas mu hanya melayani ku park Jimin " jawab Yoongi dengan deep voice nya.
" tuan sudah tau nama ku? " tanya jimin bingung.
" tentu saja, putra tunggal park seojoon, yg memiliki hutang pada ku dan menjadikan putra nya yg manis sebagai jaminannya"
" jangan² tuan adalah min suga? " tanya jimin ragu.
" anak pintar, ternyata kau baru menyadari nya "Jimin berlutut dihadapan Yoongi, memohon agar Yoongi tidak menyiksanya.
" tuan ku mohon biarkan aku pergi, aku berjanji akan melunasi hutang orang tua ku "
" bagaimana jika kau tidak bisa melunasi hutang mereka? Apa kau mengizin kan ku untuk membunuh mereka? " tanya Yoongi dingin.
" ku mohon jangan tuan, hanya mereka yg ku punya "
" aku bisa melakukannya, asalkan kau tetap tinggal disini dan menjadi milik ku, maka akan ku anggap hutang orang tua mu lunas "
" tapi aku tidak bisa tuan, "
" tak apa kalau tidak bisa, mungkin sore nanti kau akan segera mendengar kabar kematiana orang tua mu "
" ba-baiklah apa pun akan ku lakukan, asal tuan tidak membunuh mereka " jawab jimin,
" anak pintar, berdiri lah " perintah Yoongi.
Jimin dengan takut² berdiri, dia sendiri tidak berani menatap Yoongi.Yoongi dengan santai mendekati jimin, memegang dagu jimin agar menatapnya.
Yoongi menyatukan bibir nya dengan bibir jimin, mengulum bibir dengan lembut, jimin tentu kaget dengan perlakuan tiba² Yoongi.
Yoongi yg merasa tidak ada perlawanan dari jimin pun melanjutkan aksinya, namun baru beberapa saat jimin memberontak membuat Yoongi melepaskan kuluman bibirnya." tu-tuan ini salah, ini tidak benar " ucap jimin takut.
Namun Yoongi malah meraih pinggang jimin, mengikis jarak antara mereka,
" jadilah anak yg penurut jika kau masih ingin melihat orang tua mu "
Dan jimin benar² takut sekarang, dia tak mungkin membiarkan orang tua nya mati, bagaimana pun juga mereka adalah orang yg merawat jimin selama ini.
Yoongi menautkan kembali bibirnya, kali ini dia mengigit kecil bibir jimin agar terbuka dan memudahkan nya untuk mengakses mulut jimin.🐌
Hallo yorobun 🥰 aku kembali, makasih untuk para reader yg sudah memberi vote di setiap cerita ku,
💜💜💜 maaf juga kalo banyak typo 😄😄 happy reading 🥰