Nama ku min yoongi biasa di panggil suga atau agustd. Aku seorang rapper , produser , composer , BA salah satu merk ternama , juga aku anggota sebuah boy grup yg paling terkenal di korea. Terutama korea selatan.
Aku ingin bercerita tentang sebagian kisah hidup ku , perjalan karir , hingga perjalanan cinta ku (?).
Aku mengikuti berbagai audisi namun selalu saja gagal , tapi aku tidak menyerah begitu saja. Aku masih terus semangat mengikuti audisi dari satu agensi ke agensi lain, hingga salah satu agensi yg masih dibilang kecil bernama bighit menerima ku. Aku bangga sekali pada saat itu , walau nyatanya keluarga ku sangat menentang ku , namun aku terus maju untuk menggapai mimpi ku.
Sebelumnya sudah ada dua orang yg bergabung di agensi itu , pertama namjoon dan kedua hoseok , mereka juga sama seorang rapper. Tak lama setelah aku di rekrut kemudian jin hyung ikut bergabung dengan grup kami , lalu tahun tahuj setelahnya jungkook dan taehyung pun ikut bergabung dan terakhir adalah park jimin yg juga masuk kedalam grup kami.
Setelah beberap tahuj menjadi trainee , akhirnya kami bertujuh debut pada tahun 2013 dengan nama BTS , lika liku perjalan kami sangat tidak mudah , banyak sekali cobaan yg datang kepada kami. Namun para fans selalu mendukung kami dan membuat kami bertahan.
Puncaknya pada 2018 BTS hampir saja bubar , karena pada saat itu kondisi kami benar² sangat sulit. Namun kembali lagi fans kami yg selalu mendukung dan mencintai kami , membuat BTS bertahan hingga saat ini.
.
Setelah perjalan karir ku dan juga BTS aku akan bercerita tentang kehidupan ku pribadi. Kisah cinta (?) Aku bertemu dengan nya sejak aku masih menjadi trainee , dia pria terakhir yg masuk ke grup BTS , dia , pria berpipi tembam dan menggemaskan bernama Park Jimin, aku selalu menganggapnya anak kecil saat itu , karena postur tubuhnya yg memang berbeda dengan member lain.
Saat pertama kali aku melihatnya aku mengira dia adalah anak yg cerewet dan banyak tanya tapi ternyata tidak, dia anak yg pendiam tapi satu hal yg membuat ku salut dan sekaligus membuat ku kesal. Dia selalu bersemangat untuk berlatih dance dan vokal namun dia juga lupa bahwa dia juga harus menjaga kesehatannya.
Terlepas dari semua itu , dia juga yg sering sekali mendapat hate komen dan ancaman pembunuh dari para sessaeng , para staff juga bodyguard selalu menganak emaskan jimin , bukan karena mereka pilih kasih tapi karena keselamatan adalah yg utama.
Makanya aku pernah bilang bahwa jimin adalah salah satunya member yg paling ingin aku lindungi.
Tinggal bersama selama kurang lebih delapan tahun membuat kita para member sudah seperti keluarga yg saling melengkapi dan melindungi , tanpa tau akan ada sesuatu yg salah di antara kami.
Ya , sesuatu yg salah seperti perasaan mengagumi seseorang dan berakhir dengan rasa sayang dan cinta. Dan itu termasuk aku. Ya , aku.
Aku mengagumi jimin , lebih dari seorang hyung kepada dongsaeng nya , tapi justru seperti perasaan seorang pria kepada wanita namun kali ini adalah jimin. Seorang pria.
Aku sudah mencoba berulang kali menepis perasaan itu , namun semakin aku mencoba menghilangkan perasaan ku pada jimin semakin besar pula rasa cinta yg ada pada diri ku. Dan akhirnya pada akhir tahun 2019 aku memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan ku pada jimin.
Aku masih ingat saat itu kita sedang melakukan syuting bon voyage , aku mengajak jimin untuk duduk di teras penginapan sambil meminun soju. Masih ku ingat betul wajah jimin yg memerah , entah karena malu atau efek dari soju sendiri.
" Tumben hyung mengajakku minum."
Itu adalah kata² yg sangat menggemaskan yg keluar dr bibir plumnya. Aku mencoba basa basi terlebih dulu , dan pada akhirnya aku mengutarakan perasaan ku.
" Jiminie , aku tau ini salah dan mungkin setelah nya kau akan risih berada di sekitar ku atau justru kau malah akan menjauhi ku."
" Ada apa hyung ?"
" Jiminie , aku mencintai mu. Lebih dari seorang hyung kepada dongsaeng nya tapi layaknya seperti pasangan. Aku tau perasaan ku ini salah, dan aku sudah mencoba untuk menepisnya , tapi semua itu sia² karena setiap hari rasa cinta itu selalu tumbuh dan berkembang."
" H-hyung ??"
" Maafkan hyung jiminie , sudah sejak lama hyung menyimpan perasaan ini pada mu ,tapi baru sekarang hyung berani mengungkapkan nya pada mu."
" ... "
" Kamu tidak perlu menjawabnya jiminie , cukup kamu tau perasaan ku dan setelah itu terserah dengan mu."
Hening sejenak , sebelum akhir ya jimin membuka suara dan itu membuat ku terkejut.
" Hyung , jadi pacar jiminie ?"
Begitu dia bertanya dengan wajah menggemaskan nya dan puppy eyes nya. Aku selalu ingat itu saat saat bahagia ku. Dan sekarang sudah hampir 5 tahun kita bersama banyak sekali momen momen yg terjadi selama perjalanan panjang kisah kita.
Tapi aku bersyukur kekasih ku , park jimin selalu setia bersama ku dan selalu berada di samping ku. Aku sangat bersyukur memiliki nya , pria manis ku yg penuh kasih sayang.
.
Grepp ...
Pelukan di leher yoongi seketika membuyarkan lamunan panjang yoongi.
" Kenapa melamun hyung?"
" Eoh sayang ?"
" Kenapa melamun ?"
" Anniyo , aku hanya mengingat bagaimana perjalan karir kita dan perjalan cinta kita."
Jimin tersenyum kemudian mencium pipi yoongi.
" Kita akan selalu bersama dan terus bersama² selamanya hyung. Jangan khawatir."
" Aku percaya itu sayang. Aku mencintai mu park jimin."
" Aku juga mencintai mu min yoongi." Kembali satu kecupan mendarat di pipi kiri yoongi.
" Ayo cepat berkemas , sore nanti kita akan terbang ke korea."
Dan yoongi pun hanya terkekeh , lalu mengangguk , kekasih nya itu emang sedikit bawel , walaupun begitu dia juga sangat mencintai yoongi.
.
.
.
Iseng aja mimi nulis kek gini🙃
Gak tau kenapa mood mimi lagi naik turun kaya pengen marah tapi gak tau mau di lampiasin ke siapa 😕