a struggle.

1.9K 137 20
                                    


Tahun 2018-2019 adalah tahun terberat untuk boygrup bts , bebagai issu miring menerpa grup merek bahkan mereka memutuskan untuk bubar. Bukan tanpa alasan mungkin mereka terlalu lelah menghadapi semua nya , namun mereka saling menguatkan satu sama lain , dan mereka masih punya army yg selalu mencintai mereka.

Sama halnya dengan bts bagi min yoongi tahun 2018 memang sangat berat untuknya , apalagi setelah pernyataan cinta nya di tolak oleh jimin.

Ya pria mungil yg selama ini selalu menghangatkan hati yoongi. Jika biasanya jimin akan menghampiri yoongi setelah dance practice , makan sekarang jimin seolah oleh menjauhi yoongi , dan yoongi tau betul itu.

Yoongi tidak pernah lagi melihat senyuman manis itu , tidak pernah lagi melihat binar indah di mata cantik itu , jimin tidak salah perasaan yoongi lah yg salah.

Jimin memang dekat dengan semua member , termasuk taehyung karena taehyung adalah sahabat jimin. Dan terkadang itu yg membuat yoongi terbakar api cemburu.

Masih teringat jelas dalam memori yoongi kala jimin menolak nya ungkapan cinta nya saat itu.

" Hyung , kau gay ? Aku tidak menyangka. Buang jauh jauh perasaan mu pada ku hyung , aku pria normal. Dan aku tidak mungkin menerima cinta mu."

Sakit ? Memang. Tapi ini adalah resiko untuk yoongi. Dan sekuat apapun dia mencoba melupakan jimin justru semakin besar pula keinginan nya untuk memiliki.

.





.






.





Yoongi menyandarkan tubuhnya di rolling chair di dalam studio nya , lelah akibat bergadang karena mengerjakan sebuah lagu , juga sebagai pengalihan rasa sakit di hati nya.

Yoongi tidak mungkin benci pada jimin , karena bagaimana pun pria mungil itu yg telah menghangat kan hatinya beberapa tahun ini.

" Sudah saat nya aku melupakan mu. Sakit rasanya jim , benar benar sakit dan itu membuat ku rapuh."

.





.






.






Jimin saat ini sedang bersama hoseok juga jungkook  di ruang tamu setelah melakukan dance practice mereka semua kembali ke dorm kecuali yoongi.

" Hyung , dimana yoongi hyung ?" Tanya jimin penasaran. Karena dia sama sekali belum melihat yoongi di dorm.

" Mungkin masih di studio nya , akhir² ini dia jarang pulang ke dorm , dia lebih memilih menginap di studio.  Dan aku yakin kamu pasti tau kenapa alasannya."

Yaa bukan rahasia lagi jika yoongi menyukai jimin maka di saat yoongi di tolak oleh jimin pun semua member tau.

" Kenapa kau menolak nya jim ?"

" Hyung , hyung anggap ini lelucon ? Aku pria normal hyung. Aku bukan gay."

" Kau tau , kata² mu yg membuat nya jadi seperti ini. Kau seolah mengejek nya dan menganggap nya seperti sampah."

" Aku tidak menganggap nya seperti sampah hyung ?"

" Lalu apa ? Kau bisa menolak nya secara baik² gay bukan penyakit yg harus di hindari jimin. Ingat karma itu nyata."

Hoseok pun pergi meninggalkan jimin dan jungkook begitu saja. Iya jimin akui dia memang kelewatan saat itu , harus nya dia bisa menolak yoongi dengan sedikit lebih sopan.

" Kau menyesalinya hyung ?"

" .... "

" Aku juga sama dengan mu saat itu , gay itu salah dan tidak benar. Tanpa ku sadari aku juga mulai menaruh hati padanya , kegigihannya mampu meluluhkan hati ku yg saat itu ku yakini bahwa aku ini straight.

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang