memories and memories.

1.5K 123 17
                                    












Seorang pria bersurai mint tengah duduk di pinggiran ranjang kesayangannya .

Menggunakan kemeja bergaris dengan bagian lengan di gulung ke atas , menampilkan otot otot yg menonjol.

Matanya menatap sebuah album foto dan sebuah kotak beludru berwarna biru.

Bibirnya tak henti hentinya menyunggingkan senyum manis.

Min yoongi pria bersurai mint itu kembali menatap album foto yg sedari dia pegang , kini senyuman yg sedari tadi tergambar di bibir nya berubah menjadi sebuah guratan kesedihan yg teramat memilukan.

Yoongi terus memandangi lembar demi lembar foto yg di dalam album itu , foto seorang pria berwajah manis dengan sebuah senyuman bulan sabit yg membuatnya terlihat menawan.

Kini bukan lagi guratan kesedihan , namun cairan bening yg sudah memenuhi indera penglihatannya.

Tak terasa setetes bulir bening itu jatuh telat di atas foto pria tadi , Min jimin. Suami tercintanya.








Flashback ...







Setelah mengucap janji suci sehidup semati di depan Tuhan , yoongi dan jimin melakukan ciuman seperti pasangan pengantin pada umumnya.

Sorakan dan teriakan riuh dari  para tamu undangan serta sahabat dekat mareka mengiringi ciuman manis itu.

Setelah selesai berciuman yoongi dan jimin menghampiri para tamu yg datang untuk sekedar mengucapkan terima kasih.

" Akhirnya kalian menikah juga." Celetuk seokjin sebagai sahabat yoongi dan jimin.

" Hm , kupikir kalian hanya akan berada di hubungan itu terus tanpa memiliki tujuan akhir." Sela namjoon.

" Awalnya kupikir juga begitu hyung , tapi akhirnya yoongi melamar ku." Ucap si pengantin berwajah manis itu.

" Kalian sudah cukup lama berpacaran."

" Kalian datang kesini hanya ingin berbicara buruk tentang hubungan ku ? Tak ingin mengucapkan selamat ?" Ini si pengantin berwajah datar dan dingin itu.

Semua nya hanya tertawa mendengar ucapan yoongi , kelewat hafal dengan sifat yoongi.

Yaa yoongi dan jimin sudah menjalin kasih selama kurang lebih 7 tahun , angka yg cukup lama untuk sebuah hubungan kekasih.

Pada bulan lalu yoongi meyakinkan dirinya untuk melamar kekasih nya park jimin. Dan betapa bersyukurnya yoongi lamaran nya di terima oleh jimin.




💛💛💛





Yoongi dan jimin kini sedang berada di mobil untuk kembali ke apartemen mereka , malam ini sudah terlalu larut namun jalanan masih saja ramai seperti.

" you happy ?" Tanya yoongi sambil melirik suaminya itu.

" Sangat. Aku bahagia. Akhirnya aku dan kamu menjadi kita untuk selamanya. Tak ada yg bisa memisahkan kita kecuali kematian." Ucap jimin.

" Jika aku meninggal lebih dulu , berjanjilah kamu harus tetap menjalani hidup ini , kamu harus tegar , kamu harus kuat dan ikhlas." Sambung jimin.

" Apa yg kamu katakan sayang , tidak akan ada yg meninggal lebih dulu , kita akan tetap bersama sampai nanti. Aku dan kamu tetap bersama."

" Yoongi ?" Panggil jimin.

" Yess dear ?"

" Aku mencintai mu , sangat mencintai mu sampai kapan pun."

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang