Menjadi seorang publik figur memang tidak pernah luput dari berbagai pemberitaan dari kabar dating seperti halnya min yoongi rapper terkenal itu juga di kabarkan sedang dating dengan salah satu penyanyi terkenal Lee ji-eun atau yang biasa kita kenal dengan nama panggung IU. Bukan tanpa alasan , mereka di kabarkan dating karena ada salah satu fans yang melihat yoongi dan IU berada di salah satu restoran ternama di Korea.
" Aku tidak habis pikir kenapa mereka bisa mengira aku dan IU dating." Celetuk yoongi saat berada di ruang ganti.
" Karena mereka tau kamu sempat makan malam dengan dia." Jawab Jimin salah satu staff yang selalu menemani yoongi pergi ke acara reality show , konser dan kemana pun yoongi pergi.
" Aku cuma makan malam dan membahas projek lagu baru, lagi pula kita tidak cuma berdua. Ada kamu dan manajer seokjin juga."
" Emang fans kamu peduli itu ? Mereka hanya tau jika idol nya sedang dating dengan penyanyi wanita." Jelas Jimin.
" nonsense."
" On air sebentar lagi."
" Oke , aku mau ke toilet sebentar."
Jimin hanya mengangguk, artis nya itu memang sedikit dan cuek tapi sebenarnya baik dan peduli. Bibir Jimin tersenyum manis saat mendapati pesan singkat di ponsel nya. Tanpa membalas pesan itu Jimin segera pergi menemui si pengirim pesan.
Yoongi kembali dari toilet dengan dengan rambut yang acak acakan seperti habis di terjang angin. Heran ? Tentu saja. Apa yang yoongi lakukan hingga rambutnya berantakan seperti itu.
" Ya ! Min Yoongi apa yang kamu lakukan di kamar mandi hingga rambut mu berantakan seperti itu ?" Tanya Jimin yang baru saja masuk ke ruang ganti yoongi.
" Aku tidak melakukan apapun."
" Hei jangan bercanda. Aishh." Jimin mau tidak mau harus merapikan rambut yoongi yang acak acakan itu.
" Kamu dari mana ?"
" Bertemu seseorang." Jawab Jimin singkat. Yoongi pun hanya mengangguk.
" Sudah selesai. Cepat acaranya sudah mulai dan sebentar lagi kamu masuk."
" Baiklah."
💛💛
Jimin hanya memperhatikan yoongi dari layar monitor di ruang ganti , banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang di ajukan oleh sang pembawa acara , dr mulai keseharian yoongi , projek lagu dan terakhir kabar dating itu. Huhh Jimin yakin pasti akan ada pertanyaan itu.
" Huhh. Min Yoongi."
Tapi Jimin bangga pada yoongi dia menjawab semua pertanyaan dengan jawaban yang memuaskan, serta membantah kabar dating itu. Yoongi adalah pria yg cerdas , selalu memikirkan kan jawaban yang tepat dr semua pertanyaan. Ah beruntung sekali nanti yang akan jadi pendamping yoongi.
💛💛
Pukul sebelas malam yoongi sudah dalam perjalan menuju rumahnya. Hari ini sangat melelahkan jadwal nya begitu padat.
" Seharusnya besok aku libur." Tutur yoongi.
" Besok kamu memang free Yoon. Kamu bisa bangun siang , bisa pergi kencan dengan kekasih mu itu." Jawab sang manajer.
" Benarkah ?"
" Hmm."
" Baiklah, besok kamu juga libur. Kita bisa double date jika kamu mau."
" Aku akan tanya namjoon dulu. Semoga besok dia juga free."
" Oke."