in the car.

2.6K 118 9
                                    





Setelah dari kbs ,banyak yg mengira bahwa yoongi pulang lebih dulu dan baru di susul oleh jimin.

Nyatanya memang begitu. Tapi siapa yg akan mengira bahwa yoongi menunggu mobil jimin tidak jauh dari area gedung kbs.

Setelah sampai di dalam mobil jimin buru² melakukan live di aplikasi weverse , yups jimin si soft boy , yg selalu menepati janji nya pada penggarnya.

Live di mulai , jimin mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh fans yg sudah mendukung nya , yg sudah melakukan streaming lagu² nya , tak lupa banyak yg di ucapkan jimin selama live kecuali kata terima kasih.

Jika biasa nya jimin akan melakukan live selama berjam² maka kali ini dia hanya melakukan live selama enam menit lebih beberapa detik , umm tumben sekali ??.

.

Ponsel jimin terus bergetar selama dia melakukan live. Dia tau siapa yg dari tadi terus menghubungi nya. Buru² jimin mengakhiri live dan mengucapkan kata terima kasih lagi.

" Ck yoongi hyung kenapa tidak sabar sihh ? Aku kan masih live " gerutu jimin.

Tak jauh di depannya ada sebuah mobil hitam yg seperti nya sudah dari tadi menunggu nya. Jimin segera tiru dan tentu masih di kawal body guard.

Jimin masuk kedalam mobil ,sambil mengomel pada yoongi.

" Hyung harus nya sabar dong , aku tadi masih live "

" Aku sudah menunggu mu cukup lama disini sayang "

" Ya tapi tidak perlu meneror ku dengan puluhan panggilan kan ?"

" Ya mau gimana lagi ? Aku sudah terlalu rindu , ingin segera memeluk mu."

" Jangan macam² hyung , kita masih di mobil , bahaya kalau sampai ada yg lihat "

" Ck iya , yasudah kita langsung pulang ke apartemen mu "

" Oke hyung "




Dikit yaa 😂

Ini cerita nya kejadian saat mereka di mobil ..

Jika kalian tanya kenapa ada chapter ini , jawabannya karena terinspirasi dari live jimin barusan ..

Oke cukup sekian ..

Pai pai readernim 🥰🥰💜

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang