MAFIA II

4.1K 159 11
                                    


Hari² berlalu terhitung sudah satu minggu jimin tinggal bersama Yoongi, dan selama itu pula jimin selalu di perlakuakan layaknya tuan besar di mansion Yoongi.
Bahkan Yoongi melarang jimin hanya untuk membantu para maid disana.
Seperti pagi ini jimin , jam sudah menunjukkan pukul sembilan , namun jimin masih berbaring di atas ranjang king size milik Yoongi.

" huuhhh, hyungg ayolah bangun. Aku ingin mandi lalu menyiapkan sarapan untuk mu " pinta jimin.
Namun Yoongi malah mempererat pelukannya pada pinggang ramping jimin.
" sayang, biarkan seperti ini dulu. Ini sangat nyaman " ucap Yoongi dengan mata terpejam.
Yups Yoongi dan jimin tidur satu kamar, karna Yoongi tidak mengizinkan jimin tidur sendiri, takut kabur 😁.
Semenjak Yoongi mengklaim jimin sebagai miliknya, Yoongi selalu memperlakukan jimin bagai ratu, apapun yg jimin ingin kan akan dia penuhi, jimin pun sudah berdamai dengan dirinya sendiri, mencoba menerima semua perlakuan Yoongi padanya meski sebenarnya jimin belum terbiasa.

" morning kiss dulu sayang " pinta Yoongi pada jimin.
" hyung aku belum sikat gigi, bau "
Tanpa ragu Yoongi langsung menyatukan bibir mereka, melumat bibir atas dan bawah jimin, jimin pun mencoba mengimbangi ciuman Yoongi yg semakin lama semakin menuntut, hawa dingin dr pendingin ruangan pun tak mereka hiraukan, karna sekarang yg mereka rasakan hanya panas, mereka sama² terbakar hawa nafsu.

Jimin memukul dada bidang Yoongi, karna dia merasa pasokan oksigen sudah mulai habis. Yoongi dengan terpaksa menyudahi ciuman mereka.

" h-hyung, kau mencium ku sangat brutal " ucap jimin sambil mempoutkan bibirnya.
" bibir mu selalu menjadi candu sayang " ucap Yoongi sambil mengusap bibir bengkak jimin.
" aishh hyungg "rengek jimin.
" kau tau sayang, saat aku tau bahwa orang tua mu tak bisa membayar semua hutang nya, aku berfikir akan menyiksa habis²an putra yg di jadikan jaminan, tp setelah aku tau bahwa putra nya sangat manis dan cantik aku sendiri tak tega untuk menyakitinya, " ucap Yoongi.
" hyung, jangan bicara seperti itu, aku malu " pipi jimin merona mendengar ucapan Yoongi.
" sekarang aku bahkan tak ingin kehilangan mu sayang, aku rela meninggalkan dunia gelap ku hanya untuk mu, jimin aku mencintai mu "
" hyung k-kau serius ? " tanya jimin.
" aku serius sayang, jadilah milik ku sepenuhnya "
Belum sempat jimin menjawab ucapan Yoongi, Yoongi sudah lebih dulu meraup bibir jimin kembali, kali ini ciuman Yoongi terasa lebih lembut dan santai, jimin pun memejamkan mata nya, menikmati permainan bibir dan lidah Yoongi,

Lama mereka berciuman , gairah Yoongi semakin meningkat, kini ciuman Yoongi turun ke leher jimin, lidahnya yg hangat menyapa kulit putih jimin, jimin mendongakkan kepalanya agar Yoongi dengan leluasa  menciumi nya. Lenguhan jimin terdengar merdu di telinga Yoongi. " eunghhh " .
Yoongi terus menjelajah leher jimin membuat ruam² merah di setiap inci nya. Tangan Yoongi kini berani memainkan puting jimin, memilin, dan mencubit nya " ahhhh " satu desahan lolos dari bibir merah jimin, Yoongi kini mentingkap kaos jimin  , menampilkan nipple merah muda jimin, Yoongi kemudian menjilat nipple tersebut, mengulum kanan dan kiri secara bergantian, tangan Yoongi mulai meraba paha dalam jimin, jimin yg memang hanya menggunakan celana pendek memudahkan Yoongi untuk meraba kejantanannya.
" ahh hyunggh " jimin menekan kepala Yoongi agar terus melumat puting nya.
Tangan Yoongi kini berhasil melepas celana pendek jimin, kuluman pada nipple jimin dia sudahi, kini bibir tipis itu mencoba bermain dengan penis jimin, Yoongi meremas lembut penis jimin membuat sang empu mendesah tak tertahan, " akhhh hyunggh ".
Yoongi kemudian memasukkan penis jimin kedalam mulut hangat nya, disesap, di jilat penis jimin , jimin menggelinjang tak karuan, darah nya seakan mendidih, tubuh nya tersentak seirama dengan hisapan Yoongi, jimin merasa penisnya berkedut² , " hyunggh aku cummh" .,
Jimin mengeluarkan sperma nya di mulut Yoongi, Yoongi dengan senang hati menelan cairan itu hingga habis tanpa merasa jijik sedikit pun.

Tangan kanan Yoongi kini berganti menggoda lubang jimin, meniup² lubang tersebut membuat jimin bergidik geli,
" hyunggh kumohon jangan sekarang "
Nyatanya mata Yoongi sudah tertutup dengan hawa nafsunya, melupakan kata² bahwa dia tidak akan menyakiti jimin. Jimin dan Yoongi memang sering melakukan kegiatan seperti ciuman, blowjob dan lainnya, namun untuk perkara sex yg sesungguhnya jimin selalu menolak, karna dia belum siap, namun pagi ini Yoongi tidak menghiraukan ucapan jimin.

Yoongi memasukkan jari tengahnya ke hole jimin, jimin pun meringis kesakitan karna ini yg pertama kali bagi nya,
" hyunggh jangaan, inii sakithh hyunggh "
" akhh hyungg, stophh "
Yoongi seolah tuli, tak mendengar rintihan jimin, jimin sendiri sudah menangis, Yoongi dengan gusar mempersiapkan penis besar nan berurat itu ke depan hole jimin,

Jlebbb..

Separuh penis Yoongi telah berhasil masuk di barengi dengan jeritan jimin. " akhh sakithhh, akkhh hyunggh "
Tubuh jimin seolah terbelah menjadi dua, merasakan benda besar dan asing masuk kedalam hole nya, jimin menangis dan terus menangis . Hole mengeluarkan darah, semakin lama tangis jimin kini jadi ia akan, dan Yoongi baru menyadari hal itu, spontan Yoongi mengeluarkan penisnya dari hole jimin dan menyadari bahwa hole jimin berdarah.

" sayang maafkan aku, aku telah menyakiti mu " ucap Yoongi penuh penyesalan.
Isakan jimin semakin menjadi, Yoongi kemudian membawa jimin kedalam pelukannya ,
" sayang, aku benar² minta maaf, aku talah mengingkari janji ku "
" hyunggg sa-sakit "
" maafkan aku, aku akan minta bodyguard untuk membelikan salep "

Yoongi dan jimin kini masih berpeluka di atas ranjang, dengan Yoongi yg setia mengusap kepala jimin dengan sayang,
" jimin, menikahlah dengan ku " ucap Yoongi tiba².
" hyungg kau bercanda " ucap jimin sambil terkekeh.
" aku serius, menikahlah dengan ku , dan menua bersama ku "
Jimin terharu, mata nya berkaca² bibirnya tak mampu untuk berkata, min Yoongi alias min suga ketua mafia paling di takuti di Korea, kini luluh pada namja mungil bernama park jimin.
" aku mau menikah dengan mu hyung " jawab jimin penuh keyakinan.
Yoongi mengecup bibir jimin sekilas dan kembali berpelukan, betapa bahagianya Yoongi kali ini.

END

Annyeong, maaf ya kalo gak nyambung 😁
Jangan lupa vote dan comment yaa 🥰🥰🥰

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang