🌚

1.4K 124 11
                                    

Park Jimin ( gs )
26 tahun
Cantik , sexy ,

Min yoongi
31 tahun.
Pengusaha kaya raya , haus sex .

Warning 🔞

❄️

Pukul sepuluh malam yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh , pikirannya berkecamuk harusnya dia sedang berada di rumah beristirahat sambil minum kopi. Tapi semua tidak sesuai dengan ekspektasi nya.

Yoongi justru harus mendengarkan celotehan istri nya , yang selalu mengeluh capek mengurus anak ini dan itu. Simpel saja , cari pengasuh untuk anak nya tapi sang istri tidak mau jika anak nya di asuh oleh orang lain.

" Dia pikir hanya dia yang lelah , aku seharian di kantor juga lelah."

Yoongi memarkirkan mobilnya di depan sebuah club' malam. Rasa lelah dan suntuk seperti akan hilang setelah dia mengincipi minuman beralkohol atau mungkin dengan menyewa jalang.

Musik yang bergemuruh di tambah cahaya lampu remang remang serta bau alkohol yang memenuhi seisi ruangan ,membuat yoongi tidak sabaran.

" Seperti biasa." Ucap yoongi pada seorang bartender.

" Wow , min yoongi.."  seru seseorang yang duduk di sebelah yoongi.

" Sebentar Hyung , aku ingin minum dulu."

Yoongi menenggak satu sloki dengan sekali tegukan , dan mengisyaratkan pada bartender untuk mengisi nya lagi.

" Udah lama banget kamu tidak mampir kesini. Terakhir kamu mampir saat kamu tau kalo istri kamu hamil.,"

" Haha itu udah lama banget."

" Bisa banget nahan selama itu."

" Sebenarnya gak bisa , tapi ya gimana."

" Aku ada barang baru Yoon. Baru beberapa bulan yang lalu."

" Laki laki atau perempuan ?"

" Dia gadis."

" Percuma kalo udah di masukin orang orang."

" Hey jangan salah , dia hanya menamani tamu minum dan karaoke. Dia belum pernah di unboxing." Bisik seokjin sahabat sekaligus pemilik club'.

" Boleh buat aku kan ?"

" Tentu saja. Special for you."

Seokjin kemudian menelepon seseorang dan menyuruh yoongi naik ke lantai dua setelah memberi tau nomer kamar nya.

🍀

Yoongi mencari nomor kamar yg di beri tau oleh seokjin , dan tepat di samping dia berhenti nomor bertuliskan 03 VIP berada. Yoongi tidak sabar ingin melihat seperti apa rupa gadis yang di tawarkan oleh seokjin , apakah secantik yang dia bayangkan.

Di buka perlahan pintu itu , di atas kasur besar itu seorang gadis manis tengah duduk dengan segelas wine , rambut coklat panjang yang di biarkan tergerai , bibir tebal nan merah merona , serta tatapan mata yang begitu memabukkan. Siapa saja pasti akan jatuh cinta jika bertatapan langsung dengan nya.

Gadis cantik itu segera turun dari ranjang , menghampiri yoongi yang masih terpaku di depan pintu. Cara jalan nya yang anggun namun juga seksi pakaian minim yang dia gunakan serta tonjolan dada nya yang begitu ahhh sesuatu di bawah sana sudah tegang ternyata.

Jimin meraba dada yoongi yang masih setia menatap nya , menutup pintu serta mengunci nya. Jimin menuntun yoongi untuk duduk di kasur bersama nya.

" Cantik , menarik , menggoda." Lirih yoongi sambil mengendus perpotongan leher Jimin.

Yoonmin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang